25. Possessed

3.2K 500 36
                                    

Jungkook masih ingat betul kejadian saat ia masih berumur tujuh tahun. Saat itu untuk pertama kalinya ada sepasang suami istri yang ingin membawanya dengan mengadopsinya menjadi anak.

Jungkook tidak menginginkan hal itu, karena ia sudah merasa nyaman berada di panti asuhan selama ini. Terlebih lagi, ia tidak ingin pergi sendiri. Ia tidak ingin berpisah dengan seseorang yang selalu menjaganya. Seseorang yang selalu memberinya makan, bermain dengannya, dan selalu mengomel jika ia melakukan kesalahan.

"Bu, Kookie gak mau punya orang tua baru tanpa Abang Taehyung." Seru Jungkook pada Ibu panti.

"Kookie sayang, kamu masih bisa main ke panti seminggu sekali buat ketemu abang." Balas Ibu panti sambil mengelus surai hitam Jungkook dengan lembut.

Jungkook menangis dan memeluk Taehyung erat. "Abang Tae ikut Kookie ya..."

Taehyung menggeleng cepat, baru saja Taehyung akan membujuk Jungkook, tapi sepasang suami istri yang akan mengadopsi Jungkook itu malah mengatakan hal yang mengejutkan.

"Biarkan saya adopsi keduanya Bu. Taehyung dan Jungkook, mau kan jadi anak tante dan om?" Tanya wanita itu dengan senyum lebar menenangkan.

Sejak saat itu, kehidupan Taehyung dan Jungkook berubah drastis. Mereka benar-benar menjadi saudara kandung sekarang. Di panti asuhan dulu, Jungkook menganggap Taehyung sebagai Kakaknya. Tak pernah terpikir jika mereka akan menjadi adik kakak yang sesungguhnya.

Satu tahun berlalu mereka berempat sangat bahagia. Jungkook dan Taehyung di sekolahkan, di beri fasilitas yang cukup memadai, di beri kasih sayang yang tulus layaknya anak kandung.

Sampai suatu ketika Jungkook menghampiri kamar Taehyung di tengah malam.

"Bang,"

"Ya? Sini!" Taehyung melambaykan tangannya.

"Abang musti liat kamar Kookie sekarang."

Taehyung mengkerutkan dahinya, tapi ia mengikuti Jungkook pada akhirnya.

Sesampainya kamar Jungkook, Taehyung tersentak seketika saat melihat sesuatu yang bergeletak di atas lantai.

Sesampainya kamar Jungkook, Taehyung tersentak seketika saat melihat sesuatu yang bergeletak di atas lantai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Penasaran, Taehyung mendekati makhluk aneh itu.

Tap.

Jungkook menahan lengan Taehyung, "Jangan di pegang Bang."

Taehyung tersenyum tipis, menggelengkan kepalanya dan melepaskan lengan Jungkook. "Ga apa-apa ko. Paling cuman orang iseng lempar barang sembarangan. Makannya Abang kan udah bilang buat tutup jendela kamar kalo udah malem gini."

Taehyung kemudian menutup jendela kamar Jungkook.

"Setiap jam lima sore kamu wajib tutup jendelanya yah Kuk." Seru Taehyung setelah menutupnya, ia membalikan tubuhnya dan menatap Jungkook yang menunduk.

Another Sleepless Night ✔Where stories live. Discover now