01

5.2K 491 18
                                    

At Three

Chapter 1

Hening menyelimuti kota. Tidak ada satu suara pun selain suara angin malam yang berderu. Salju turun dengan lebat. Menutup sebagian jalan yang sepi.

Taehyung berjalan menyusuri trotoar. Memasukkan tangannya kedalam saku untuk memberinya kehangatan meski sepersen saja.

Namja itu berjalan sendiri. Salju menerpa wajah mulusnya. Membuat pemuda itu sedikit menggigil. Namun dia tetap melangkahkan kakinya, sepanjang jalan melintang.

Malam itu bulan tak menampakkan batang hidungnya. Hanya lampu jalan yang menerangi jalan Taehyung.

Sampai pada akhirnya, namja itu berhenti. Ketika melihat sesosok gadis dengan tinggi sedada nya berdiri mematung di bawah lampu jalan. Angin menerbangkan rambut panjangnya. Membuat Taehyung bisa melihat wajahnya yang cantik dan penuh misteri.

Jarak nya tak begitu jauh. Hanya 2 meter. Gadis ber manik biru itu menatap sendu ke arah Taehyung.

Salju menerpa lengannya yang tak terlindungi apapun. Gadis itu hanya memakai celana jeans dan kaos putih polos. Lalu secara tiba tiba, suara berat itu keluar dari bibir mungil nya.

"Pertama, temukan lah aku."

Taehyung mengernyitkan dahi. Apa yang dibicarakan gadis ini?

"Kedua, selamatkan aku."

Taehyung memiringkan kepalanya--mulai bingung sambil menatap gadis itu yang hanya diam dan menatap Taehyung tanpa ekspresi.

"Dan ketiga,...

....jangan tinggalkan aku."

Gadis itu mulai melangkahkan kakinya. Tiba tiba langit yang semula kosong, berubah menjadi taman kilat. Angin berhembus lebih kencang. Membuat Taehyung mundur beberapa langkah karena angin yang cukup kencang itu.

Gadis itu hanya memandang kosong Taehyung. Dia terus melangkah kan kakinya pelan, sedangkan petir dan kilat sudah mengamuk dibelakang gadis itu.

"Just at Three."

Taehyung membulatkan matanya karena tepat setelah dia selesai bicara sedemikian, petir biru yang cukup besar turun dan menyambar tubuh Taehyung.

BLAZZZZZZZ

BOMMMMMMM

"HAAAAHHH!!!!!"

Taehyung jatuh dari ranjang nya. Dadanya masih naik turun mengatur nafas. Matanya membulat; dan keringat dingin meluncur dari pelipis nya.

✩°-αƭ ƭɦ૨εε-°✩ [VSOO] Where stories live. Discover now