Meet Her

3.1K 463 12
                                    

At Three

Chap 2 : Meet Her

"Sial!" Taehyung membanting remote ditangannya ke lantai dengan keras. Cukup membuat remote itu pecah dan membuat Jin menjatuhkan cemilannya pula.

"Ada apa sih Tae? Pelan-pelan saja tidak bisa? Lihat, kaumembuat cemilan ku jatuh sia sia! Aishh." Jin mengumpat Taehyung habis habisan karna cemilannya terjatuh saat Taehyung membuat nya kaget tadi.

Taehyung hanya mengerucutkan bibirnya kesal. "TV nya, hyung. Nggak ada sinyal, jadi buram semua. Kan, Taehyung jadi kesal. Belum lagi hari ini eps terakhir kartun Anpanman!" Ucap Taehyung sambil menunjuk layar TV yang buram.

"Ya wajar lah!sekarang tanggal tiga, bodoh. Sinyal selalu jelek dihari ini," ucap Jin seraya memunguti sisa cemilan nya dilantai untuk dibuang bukan untuk dimakan lagi.

Taehyung makin manyun. Dia mematikan TV lalu beranjak bangkit menuju dapur. Saat membuka kulkas, Taehyung melotot ketika melihat isi kulkas kosong melompong. Dia pun menatap tajam insan yang tengah kembali dari membuang sampah.

Merasa diperhatikan, Jin menolehkan kepalanya.

"Heol? Kenapa kau menatapku seperti itu?" Jin menatap bingung Taehyung.

"Hyung, cemilan apa yang kau makan tadi?" tanya Taehyung dingin. Jin pun merasakan aura aura macan mau keluar

"Oh, Chiki chiki dari kulkas tadi. Kenapa emang?" Jin menatap polos kearah Taehyung.

"ITU CEMILAN TAEHYUNG KENAPA HYUNG MAKAN?!!! SEKARANG TAEHYUNG LAPAR DAN GAK PUNYA MAKANAN LAGI!!!" Jin menutup telinga nya tatkala Taehyung berteriak kesal.

Taehyung dengan segala amarahnya menghentak-hentakkan kakinya di lantai. Lalu berjalan mengambil jaket yang tersampir di sofa.

"Loh, eh? Mau kemana?" tanya Jin ketika melihat Taehyung berjalan menuju pintu dengan hentakkan kesalnya.

"MAU BELI MAKANAN!" jawab Taehyung sewot.

"Loh, Tae! jangan keluar!! Ini masih tanggal ti--"

BLAMMMMM

"—ga"

Jin menghela nafas. Anak itu kalau udah kesal pasti keras kepalanya kambuh. Jin tidak tau pasti apa yang akan terjadi pada Taehyung diluar sana. Yang pasti, dia tak berani untuk keluar rumah untuk saat ini.
















---

Saat Taehyung keluar, ia melihat salju yang turun. Jalanan benar benar sepi. Dan langit sedikit gelap.

Taehyung tak peduli. Dia mengambil sebuah payung ungu favoritnya, lalu berjalan menuju toko makanan.

"Kenapa hari ini sepi banget, ya?" Taehyung celingak-celinguk memperhatikan kota yang benar benar sepi. Bahkan saat ia melewati daerah Sungai Han yang biasanya ramai, sekarang benar benar sepi.

✩°-αƭ ƭɦ૨εε-°✩ [VSOO] Where stories live. Discover now