In Love With You

3.2K 350 33
                                    


“Your sweet eyes, your soft touch
They change me, it’s an amazing change
Don’t go away, always stay by my side
My smile comes from you.”

(Red velvet - Candy)

💕

Sepasang kekasih yang baru saja menjalin kasih biasanya melakukan kencan. Seperti kencan kebanyakan, yang juga biasa Carla lakukan bersama gebetan atau mantannya terdahulu, biasanya mereka melakukan kegiatan yang sudah sangat standar dilakukan oleh pasangan pada umumnya, seperti jalan-jalan ke mal lalu menonton film di bioskop dilanjut makan.

Namun, kali ini ada yang berbeda dan mungkin bisa menambah daftar pengalaman kencan Carla. Raka tiba-tiba saja memintanya menemani latihan futsal bersama teman-temannya. Belum pernah sepanjang sejarah percintaan Carla kekasihnya meminta ditemani kegiatan yang hanya dilakukan bersama sesama teman prianya. Yang Carla tahu mereka biasanya butuh privasi alias me time untuk kegiatan seperti itu.

Awalnya Carla keberatan karena berpikir disana pasti akan sangat canggung karena semuanya laki-laki. Belum lagi kalau Carla tidak mengenal mereka. Tapi, atas permintaan Raka—bahkan sampai merajuk—Carla akhirnya menyetujui.

Namun, Carla merasa bingung. Beberapa menit berada di atas motor semenjak Raka menjemputnya, Carla merasa asing dengan jalanan sekitar mereka. Masa iya Raka main futsal sampai ke bagian utara Jakarta?

“Kita ngapain disini?” tanya Carla saat motor Raka berhenti di area parkir.

Carla celingukan melihat sekitar. Saat ini mereka berada di dekat lautan. Carla belum pernah ke tempat itu sebelumnya. Ia hanya tahu dari melihat di gerbang tadi bahwa tempat itu bernama Pelabuhan Sunda Kelapa.

“Kamu main futsalnya disini?” tanyanya lagi, polos.

Raka tertawa geli, “Aku mau ajak kamu jalan dulu sebelum ke tempat futsal.”

“Kenapa nggak bilang?”

“Kalau bilang bukan surprise namanya.”

Carla berdecih, “Kayak apaan aja pake surprise segala.”

Raka terkekeh. Ia lalu menariknya semakin ke dalam area menuju bibir pantai. Carla menganga takjub. Pasalnya, ia melihat banyak sekali kapal-kapal besar dan kecil yang bersandar di pinggir pantai. Baru kali ini Carla bertandang ke pelabuhan. Ia juga melihat ada beberapa truk pengangkut yang sepertinya memindahkan barang dari kapal yang bersandar itu untuk dikirim ke suatu tempat.

 Ia juga melihat ada beberapa truk pengangkut yang sepertinya memindahkan barang dari kapal yang bersandar itu untuk dikirim ke suatu tempat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rupanya tidak hanya nelayan atau pekerja saja yang berada disana. Carla melihat ada beberapa wisatawan seperti dirinya dan Raka. Bahkan ada juga wisatawan asing. Raka bilang tempat ini menjadi salah satu favorit fotografer untuk hunting foto. Mungkin bagi mereka pemandangan kapal-kapal yang bersandar itu menjadi keindahan tersendiri.

Roller CoasterWhere stories live. Discover now