Perkenalan

225K 5K 114
                                    

HOLLA, WELCOME TO MY FIRST STORY🔥

BUDIDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA DAN TIDAK MENJADI SIDER, PUNYA JARI-KAN BEB?

my first story, mohon maaf sebesar-besarnya bila ada kesalahan kata, bahasa yang digunakan kurang pantas, typo bertebaran, atau kesamaan nama tokoh dll.

PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!!

• • • •

"Hargai orang lain, jika kau ingin di hargai. Sebelum bertindak, silahkan berfikir terlebih dahulu!"

By. sh aj


Queeneisya Aurelia Stella Shcirge.

Seorang gadis yang sangat cantik dan perfect ini kerap di sapa Stella. Gadis misterius dengan sejuta rahasia. Stella adalah putri satu-satu nya dari keluarga yang sangat terkenal dan ternama. Keluarga Shcirge, keluarga terkaya nomor dua di dunia.

Baiklah, mungkin ada beberapa rahasia yang akan di sampaikan pada awal kisah Stella. Stella adalah gadis cerdas dengan IQ di atas rata-rata. Dengan otak yang mempunyai sejuta akal itu, ia berhasil mendirikan perusahaan yang mencetak rekor sebagai perusahaan terbesar dan terkaya nomor satu di dunia. Bahkan sekarang di umur Stella yang menginjak 16 tahun, ia sudah lulus S3.

Selain itu, Stella adalah gadis yang sangat licik dan kejam. Bahkan kini ia sudah menjadi leader suatu gengster atau mafia terkejam dan terkuat nomor satu di dunia yang tentunya sangat di segani oleh semua orang, yaitu The Poison. Tidak ada yang tau tentang siapa pemilik perusahaan ataupun leader gengster ini, karena Stella merahasiakan dari publik, bahkan orang-orang terdekatnya sekalipun tidak tau itu.

Stella memiliki abang atau kembarannya yang hanya berbeda lima menit dengannya. Kembaran yang sangat somvlak tapi Stella sayang :)

Kingten Ravael Steeven Shcirge.

Seorang laki-laki dengan paras ketampanan di atas rata-rata ini menjabat sebagai kembaran Stella yang sifatnya sangat menyebalkan dan juga somvlak. Laki-laki ini kerap di sapa dengan nama Steeven.

Steeven mempunyai sifat yang ramah, gak bisa diem, humoris, cerewet, bawel, dan juga sangat sayang pada kembarannya. Sifatnya yang seperti ini mungkin sering kali membuat orang lain menganggapnya remeh.

Namun jangan salah, Steeven termasuk ke daftar cogan Badboy di sekolahnya. Jangan meremehkan Steeven karena jika ia sudah marah maka habislah kalian. Steeven juga memiliki IQ di atas rata-rata. Hanya saja Steeven kini masih menduduki bangku SMA kelas XI, seperti manusia pada umumnya.

Jesslyn Analisa Burke.

Putri dari keluarga terkaya nomor empat di dunia ini adalah sahabat Stella. Gadis cantik ini kerap di sapa Jesslyn. Orangnya asik, care, lumayan cuek sama orang yang tak di kenal.

Tapi jangan salah! Sungguh Jesslyn sangat bawel terlebih jika bersama sahabatnya.

Nayara Kelly Anderson.

Gadis cantik yang satu ini adalah putri dari keluarga Anderson, keluarga terkaya nomor lima di dunia. Gadis yang sudah sejak kecil bersahabat dengan Stella dan yang paling mengerti Stella.

Gadis ini kerap di sapa Naya, dia care banget dan sayang banget sama Stella. Naya paling tidak suka jika ada yang menyakiti sahabatnya.

Kirana Angel Xander.

Gadis yang kerap di sapa Kirana ini adalah putri keluarga Xander, keluarga terkaya nomor enam di dunia. Termasuk sahabat Stella dan. Kirana adalah gadis yang care, alay, lebay, dan ratu gosip di antara para sahabatnya.

Sekian perkenalan tokoh, untuk pemeran selanjutnya tidak usah di tuliskan pada perkenalan kali ini karena seiring berjalannya cerita kalian pasti mengenal para tokoh yang lain.

BUDIDAYAKAN VOMENT!

FOLLOW AKUN INI SEBELUM MEMBACA!

PLAGIAT DILARANG MENDEKAT!

Follow ig : @avazaelzaxx_

VID CLIP STELLA AND HER MILLION SECRETS ? NONTON DI AKUN IG : @elizaaoliviaa

STELLA AND HER MILLION SECRETS ( REVISI )Where stories live. Discover now