Part 12

281 34 10
                                    

.

.

Kafetaria YG Entertainment...

Jam makan siang sudah lewat sejak tadi. Kafetaria yang biasanya sangat ramai kini telah sepi kembali. Hanya tinggal beberapa orang yang masih menghabiskan sisa jam istirahat mereka disana. Termasuk pula Hayi dan Suhyun.

Hari ini jadwal Hayi tidak begitu padat seperti biasanya, begitu pula dengan sahabat dekatnya Lee Suhyun. Gadis bermata sipit itu telah merampungkan siaran radio-nya sejak pukul 11 siang. Dan meminta Hayi untuk bertemu ditempat ini agar mereka bisa makan siang bersama. Sudah lama rasanya tidak bertemu sejak keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Ada baiknya melepas rindu disini selagi mereka memiliki waktu senggang seperti sekarang. Bukan begitu?

"Hayi-aa, terakhir kudengar berita kau dengan Leader iKON itu semakin memanas. Apa benar kalau kalian berdua tengah berkencan 'sungguhan' kali ini?" tanya Suhyun.

Duo Akmu itu adalah sahabat dekat Hayi. Jadi, jelas saja dia tau kebenaran cerita tentang skandal beberapa tahun silam yang melibatkan Hayi dan Hanbin didalamnya. Karena Hayi selalu cerita kepada Suhyun jika gadis mungil itu sedang ada masalah.

Tidak ada jawaban pasti yang keluar dari mulut Hayi. Gadis itu hanya memainkan kukunya sambil tersenyum kecil diam-diam.

"—ayolah, jangan membuatku penasaran..."

Disaat yang bersamaan, Hanbin masuk ke aula kafetaria bersama dengan Bobby dan June. Mereka mengenakan pakaian santai –mungkin habis latihan di studio. Mengingat iKON memang tengah menyiapkan comeback mereka saat ini.

Lelaki berhidung bangir itu melihat Hayi yang juga sedang berada disana. Ia lalu tersenyum hangat kearah gadis itu, seolah menyapa dalam bisunya.

Hayi yang tau kalau senyum itu memang tertuju kepadanya lantas membalas. Balik tersenyum menyapa.

Suhyun yang menyaksikan langsung adegan itu didepan matanya hanya bisa melongo. Memandang Hayi dan Hanbin secara bergantian. Menebak-nebak keadaan lalu memunculkan spekulasinya sendiri. Inikah jawaban tersirat yang hendak Hayi sampaikan padanya?

.

Menjelang akhir masa promosi lagu duet-nya dengan Hayi, Hanbin secara pribadi menemui Yang sajangnim. Selain ingin mendiskusikan masalah konferensi pers, ia juga ingin meminta satu permohonan kepada sang pimpinan. Mengenai kejelasan hubungannya dengan Hayi yang selama beberapa waktu belakangan ini menjadi tanda tanya besar bagi seluruh penggemarnya. Ia ingin meluruskan semua itu dalam konferensi pers yang akan digelar nanti.

Iya, aku harus jujur pada semuanya sekarang

.

.

.

Tbc

ANOTHER SIDE [END]Where stories live. Discover now