CHAPTER 10 | FALL A MILLION OF LOVE

1K 43 16
                                    

NOW PLAYING : Verrell Bramasta - Bila Ku Jatuh Cinta

NOW PLAYING : Verrell Bramasta - Bila Ku Jatuh Cinta

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SELAMAT MEMBACA CERITA THE PERFECT FUTURE SOULMATE

•o00o•

CHAPTER 10 | FALL A MILLION OF LOVE

Mendapatkan seseorang yang kita cintai, tidak pernah semudah yang dibayangkan. Berusaha dan berjuang adalah kunci, untuk mendapatkan nya. Layaknya berjalan di ombak besar yang bergelombang. Layaknya mengelilingi gunung yang menjulang. Rintangan akan selalu ada.

•o00o•

Semakin siang matahari semakin terik. Namun tidak mengganggu gugat rencana Mega, yang akan kembali ke rumah sakit lagi. Akhir-akhir ini gadis itu sudah jarang bertemu dengan Alvando. Mungkin karena memang dirinya sibuk, begitu pun dengan Alvando. Mengingat laki-laki itu seorang dokter, dan mengingat dirinya yang sibuk dengan latihan untuk acara pensi nanti.

Rencananya, Mega akan ditemani oleh Farzan yang berarti laki-laki itu akan pulang lebih awal dari biasanya. Gadis itu kini tengah menunggu Farzan di teras depan, bersama Freya. Hari ini jadwal Freya memang tidak terlalu padat, jadi dia bisa berada di rumah sepanjang hari. Dan juga, dia bisa menemani Mega kala Nathan dan Farzan sedang di luar atau masih bekerja.

"Kamu yakin tidak ingin ditemani oleh Bunda juga, Mega?" Tanya Freya ketika dia sudah melihat mobil Farzan yang terparkir di halaman.

"Tidak usah Bunda, cukup kak Farzan yang temani Mega. Bunda manfaatkan waktu luang, untuk istirahat saja ya," jawab Mega seraya berdiri dari duduknya, dan langsung mencium tangan milik Freya.

Tidak lama, Farzan keluar dari mobil dengan setelan kantornya yang masih melekat di tubuh nya. Kemeja berwarna hijau army, di padukan dengan celana kain dan jas yang berwarna hitam. Ditambah dengan kacamata yang bertengger di hidung mancungnya, menambah kesan ketampanan dan kegagahan nya. Laki-laki itu mendekati gadis dan wanita tersayang nya.

"Assalamualaikum Bunda, Mega," salam nya menyalami keduanya, tidak lupa memberi kecupan singkat untuk keduanya.

"Waallaikumsalam kakak."

"Waallaikumsalam sayang."

Freya serta Mega, membalas salam nya secara bersamaan. Tidak lupa, mereka berdua juga memberi kecupan hangat di pipi laki-laki tersebut. Kebiasaan mereka memanglah seperti ini, selalu saja bisa menciptakan keadaan yang begitu romantis. Membuat semua orang yang melihat nya, pasti akan iri. Adapun yang merasa terharu dan merasa bahagia, jika melihat nya.

"Mau berangkat sekarang sayang?" Tanya Farzan kepada Mega.

"Iya kak, kebetulan dokter Pita juga sedang free," jawab Mega dengan anggukkan kepalanya.

The Perfect Future Soulmate [#Series1 TPFS]Where stories live. Discover now