9. Arga vs Satria

7.2K 334 48
                                    

Happy Reading

Seperti hari-hari kemarin. Sikap Kayla yang possesif lama kelamaan membuat Arga risih sendiri. Ia malah ingin jauh dari Kayla. Ia berpikir apakah salah ia sudah menjadikan gadis yang menurutnya kalem subhanallah itu malah harus berakhir seperi di penjara karena sikap possesif gadis itu yang terus membatasi lingkup pertemanan Arga.

Hari ini Arga sudah bertekad ia akan menjemput Bunga. Sejak berpacaran dengan kayla si gadis kalem yang ternyata possesif itu membuat ia jarang bertemu Bunga, gadis yang masih dicintainya itu.

Setelah bersiap-siap Arga berjalan keluar rumah menuju garasi mengambil motor ninjanya. Namun hal itu ia urungkan saat melihat sebuah motor ninja yang begitu familiar berada di seberang tepatnya di depan rumah Bunga.

Tak lama Bunga berjalan keluar rumah dengan seragam rapi diikuti seorang lelaki yang memakai seragam berbeda.

"Bunga sama Satria?" Gumam Arga bertanya. Ia langsung menuju ke kedua manusia itu.

"Ngapain lo dekat-dekat Bunga?!" Suara Arga membuat Bunga maupun Satria kaget dan menatap ke arahnya.

Bunga dengan wajah bingung sedangkan Satria dengan seringai yang membuat Arga langsung memukul kuat wajahnya.

Terjadilah aksi baku hantam di depan Bunga secara live membuat gadis itu sedikit takut namun ia terus berusaha memisahkan kedua lelaki itu.

"Berhenti Arga Satria" ujar Bunga terus sambil berusaha melerai keduanya sampai seorang satpam datang membantu Bunga dan akhirnya mereka berdua berhenti dengan mata yang masih menatap satu sama lain.

"Arga ngapain sih mukulin Satria? Satria salah apa sama Arga?" tanya Bunga

"Bunga dia itu jahat lo jangan deket-deket dia lagi gue gak suka" ujar Arga dengan nada tajam.

"Siapa bilang? Satria yang udah baik selama ini sama Bunga selama Arga gak pernah di samping Bunga. Satria yang nganter Bunga selama Arga selalu ngebatalin janji buat nganter Bunga dan milih nganter Kayla pacar Arga. Dan sekarang kenapa Arga malah salahin Satria yang udah baik sama Bunga, huh?!" Bahkan Arga dan Satria sampai kaget mendengar penuturan Bunga yang tak seperti biasanya.

Gadis itu seperti sedang mengeluarkan unek-uneknya.

"Ayo Satria kita ke sekolah" mereka berdua pun pergi ke sekolah dengan Satria yang memboncengi Bunga sedangkan Arga masih bergeming di tempat.

"Maaf" gumamnya.

***
Setelah kejadian itu Bunga seperti menghindari Arga. Ia bahkan tak mendengar apa yang dikatakan Arga mengenai 'menjauh dari Satria'.

Sekarang Arga dan Kayla sedang berada di kantin.

"Arga ntar pulang sekolah kita ke mall bentar ya aku mau beli baju sama sepatu soalnya yang di rumah udah pada aku pake males kalo dipake lagi" ujar kayla

Selain possesif, Arga juga sudah salah menilai bahwa gadis yang ia pikir berbeda tapi nyatanya Kayla sama  seperti gadis lainnya yang suka berfoya-foya.

TBC

Jangan lupa vote & komen
Part ini hasil dari keynara_

East Lampung & Maluku

[SHS 1] Arga's (COMPLETED)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin