Bared The Secret (5)

1.7K 241 8
                                    

Annyeonghaseyo yeorobun!!!

Gimana? Kayaknya ini Bared The Secret yang kedua dari yang terakhir di book ini. Vanya putusin buat nggabung beberapa chapter tersisa. Hehehe :v

Ga sabar kan?

Btw, Vanya kangen kalian loh...

Hehehe, udah met baca guys!!

.

.

.

.

.

Chapter 5 : Dia Atau Bukan? (2)

"Apa kamu sungguh mempercayai Minho hyung?"

***

Felix terkejut mendengar pertanyaan Hyunjin. Walau, jujur saja Felix tidak sepenuhnya percaya pada Minho, terlebih setelah ia melihat peristiwa tadi siang.

"Entahlah... Aku merasa tidak begitu percaya padanya. Akan tetapi, aku tidak bisa juga menyalahkan dia langsung seperti tadi."

Keduanya sama-sama terdiam. Mata Felix terpejam, menikmati semilir angin yang berembus menerpa kulit wajahnya. Hyunjin terlihat tidak puas dengan jawaban Felix, namun lelaki itu hanya diam dan menatap kosong ke arah depan. Terlihat menerawang.

"Felix," panggil Hyunjin. "Apa kamu pernah berpikir kalau Minho hyung mungkin akan membalas dendam, atas perlakuan kita padanya dulu?"

Mata Felix terbuka, lelaki itu menoleh dan menatap Hyunjin dengan dahi berkerut. Tak lama, ia mengembuskan napas kasar. "Aku tak tahu, Hyunjin. Mungkin saja, dia akan melakukan itu. Bukankah, sikap kita padanya dulu juga keterlaluan?"

"Dan jika ia melakukannya sungguhan, bagaimana? Minho hyung melakukannya pada Jeongin kan?"

"Tapi, Jeongin tidak berkata seperti itu."

"Dan aku tidak percaya."

"Entahlah, Hyunjin. Aku merasa bahwa Jeongin bisa dipercaya, dan aku mempercayainya."


.

.

.

.

.

"...tunggu, kurasa tadi Minho hyung keluar mengenakan mantel, kenapa tadi waktu pulang dia hanya mengenakan jaket?"

***

Minho turun dari bis dan berjalan menyusuri trotoar di kawasan pertokoan elite yang buka 24 jam di pusat kota. Ia terus berjalan hingga berhenti di depan toko percetakan.

Minho memasuki toko itu dan berhadapan dengan pegawai toko. Pegawai toko itu tersenyum ramah. "Minho-ssi? Wah, seperti janjimu, datang kemari pada malam hari."

𝕷𝗶𝗳𝗲 𝗼𝗿 𝕯𝗲𝗮𝗱 ❪ 𖥻𝒔𝒌𝒛 ❫ ✔Where stories live. Discover now