💛💚 Cinta Luar Biasa 💚💛

132 71 24
                                    

Patah hati setiap orang jua merasa namun, bagi Rachel. tiada kata untuk berhenti berjuang, Demi hati yang terus ingin. selamat berpatah hati ketika sudah berniat mulai bermain hati. Semua tau yang memulai pasti yang akan mengakhiri, tapi tidak untuk Rachel. Ketika ia memulai pantang baginya untuk mengakhiri, Selamat berjuang para remaja dengan cinta yang sering tanpa kepastian.

"Ya Allah, kuatkan Rachel dalam segala cobaan yang engkau berikan. terutama cobaan terhadap manusia sempurna seperti Saga. ya Allah, jangan biarkan Rachel berhenti ketika semuanya sudah Rachel perjuangkan," do'a Rachel dalam kesendiriannya.

Yang jelas kesendirian saat melihat Saga, entah kenapa sudah beberapa bulan ini Rachel sangat bahkan bisa dikatakan tergila-gila terhadap Saga.

Entah Saga yang memakai pelet, atau iman rachel yang goyah melihat manusia sedikit lagi sempurna itu. Intinya Rachel sangat menyukai Saga!

Kemaren

Hari ini

Besok

Dan

Nanti

Hingga Rachel benar-benar sudah lelah dengan apa yang sudah dia lakukan, atau bahkan jantung Rachel tak berdetak, darah berhenti mengalir dan nafas tak lagi berhembus hingga tuhan berkata "waktumu sudah selesai."

"Hel, Saga noh,"

Bayangan religius Rachel seketika menghilang ketika teman kelasnya menyenggol tangan rachel yang sedang menopang dagu di jendela masjid SMA Garuda, sebelum Savira mengatakan keberadaan saga, Rachel sudah lebih dulu mengetahui hal itu, karena dari itu fikiran Rachel sedikit kereligian. Biar keren gitu, sholat dzuhur sudah di laksanakan. Namun Rachel dan Savira belum juga sholat, jika di tanya kenapa? Jawabnya pasti karena Rachel.

Savira dan Rachel bukanlah sahabat, namun hubungan mereka hanya sebatas teman sesurga saja, karena Savira adalah alasan rachel sholat lima waktu walau Terkadang bolong.

Iya Rachel kadang suka bolong sholatnya.

"Iya gue tau, makanya gue diem aja. Bawaannya adem mulu kalau udah liat Saga," jawab Rachel.

"Secinta apasih kamu sama Saga?" tanya Savira polos.

Savira itu orangnya polos banget, mana ngerti dia sama cinta-cintaan. Makanya nggak asik dalam dunia cinta bawa-bawa Savira, karena dari itu rachel hanya berteman dengan Savira jika sudah masuk waktunya panggilan ummat islam sama pelajaran agama doang.

"Kalau itu nggak usah ditanya seberapa cintanya, pamali kalau disebutin. Bisa-bisa cintaku kandas, kaya judul lagu Syahrini. Yang Luna Maya coverin gara-gara Rayno nikah sama Syahrini, kan sedih."

"Ya udah,biar cintanya nggak kandas kita sholat aja yuk. Savira bantu do'a supaya setia sampai halal," usul Savira.

Tau banget Savira kalau Rachel mau banget  dihalalin Saga, tanpa bincang-bincang lagi Rachel dan Savira langsung melaksanakan sholat dhuhurnya.

***

Apa yang paling membuat Rachel bahagia ketika patah hati setip kali ditolak?

Satu hal, suara Rachel yang nyaring bagaikan toa yang akan menjelang adzan magrib untuk berbuka puasa. Indah sampai menusuk-nusuk hati sang pendengarnya, gue nggak bohong guys.

Penolakan demi penolakan sudah Rachel dapatkan, Rela menahan patah hati demi orang yang ingin rachel perjuangkan. Dan mampu membuat banyak hati terluka karena memilih satu hati, yaitu hati Saga.

Rachel sigadis feminim tapi bohong itu menghampiri Saga di parkiran ketika bel pulang sekolah sudah berbunyu. Tentunya masih ramai siswa dan siswi, tapi Rachel tidak perduli karena suaranya tidak bisa di katakan malu-maluin.

kekasih bayanganWhere stories live. Discover now