Part 27

969 111 6
                                    

~IDOL~
Happy Reading

Entah apa yang Sinb fikirkan dia sangat ingin bertemu dengan Minhyun. Setelah selesai latihan tadi dia langsung menghubungi Minhyun dan mengajaknya bertemu, untung saja Minhyun sedang tidak ada jadwal jadi dia bisa menemui adik tercintanya.

"Oppa aku ingin kehidupan kita seperti dulu lagi." Ucap Sinb yang saat ini tengah bersandar di bahu Minhyun sambil menikmati langit sore.

Minhyun mengelus rambut Sinb lembut kemudian tersenyum. "Jangan pernah sesali keputusan yang telah kau buat Sinb." Ucap Minhyun.

"Tapi oppa aku ingin kita berkumpul seperti dulu lagi." Ucap Sinb.

"Sinb saat kau memutuskan untuk memasuki dunia entertainment itu berarti kau telah menjual kebebasan hidupmu, itulah kenapa dulu oppa melarang kalian mengikuti jejak oppa tapi kalian bertiga malah mengikuti oppa." Sinb mendengarkan ucapan Minhyun dengan seksama.

Saat ini Sinb dan Minhyun berada di restoran milik keluarganya, beberapa jam yang lalu Sinb mengajak Minhyun untuk bertemu dan niatnya dia ingin curhat tentang perasaanya dan tekanan yang dia alami saat ini.

"Eomma pasti akan marah jika tau kita seperti ini." Ucap Sinb.

"Eomma tau semuanya, kau fikir eomma tidak tau kehidupan seorang idol ?. Saat itu eomma marah sampai pergi dari rumah bukan hanya karena tidak ingin di tinggalkan tapi eomma tidak mau anak-anak nya di jadikan robot,cukup oppa saja." Sinb langsung  memeluk Minhyun dan menangis di pelukannya.

"Jangan menangis kenapa kau jadi cengeng begini aigoo, lihatlah betapa kurusnya kau sekarang dan dimana pipi chubby mu eoh?" Minhyun melepas pelukannya dan mencubit pipi Sinb membuat gadis itu semakin terisak.

"Andai saja kau tau oppa bahwa aku memiliki perjanjian dengan eomma." Batin Sinb.

***

Entah ada angin apa tiba-tiba eomma Sinb menelfonnya dan menyuruh Gfriend untuk datang ke butiknya. Dan sekarang mereka baru saja sampai di depan butik milik Jessica.

Jessica itu desainer terkenal terlebih di Amerika, karyanya sering di pakai oleh artis-artis terkenal dan saat itu juga namanya langsung melambung.

"Anyeonghaseyo." Sapa Gfriend saat bertemu Jessica kemudian mereka membungkuk sopan kecuali Sinb.

"Sinb eommamu sangat mirip denganmu." Bisik Yuju. Mereka sempat terkejut saat meliht Jessica yang sangat mirip dengan Sinb, benar kata Yerin  bahwa mereka seperti pinang di belah dua.

"Duduklah." Ucap Jessica.

"Eomma kapan kau ke Korea?" Tanya Sinb.

"Tadi malam karena eomma ada urusan selama beberapa hari di sini." Ucapnya kemudin ikut duduk karena dia akan menjelaskan sesuatu.

"Eomma sudah berbicara dengan manager kalian bahwa eomma yang akan membuat baju untuk comeback kalian." Mereka terkejut bukan main, mereka bahkan tidak pernah berfikir akan memakai baju dari desainer terkenal seperti Jessica.

"Eomeonim, kau yang terbaik." Ucap Yerin sambil mengacungkan jempolnya membuat Jessica tersenyum.

"Kamsahabnida eommeonim kami sangat tersanjung bisa memakai pakaian dari desainer terkenal seperti anda." Ucap Sowon.

"Tidak perlu berlebihan bukankah aku eomma teman kalian, anggap saja aku eomma kalian." Ucap Jessica.

Saat karyawan Jessica sedang mengukur ukuran tubuh member Gfriend Sinb sedang duduk sambil main game bersama Yerin.

IDOL (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang