Part 29

1K 106 4
                                    

~IDOL~
Happy Reading

Sinb pov

Saat melihatmu tertawa bahagia di depan penggemarmu membuatku ikut bahagia walaupun sumber kebahagiaanmu bukanlah aku. Walaupun aku berharap kita bisa seperti dulu lagi tapi melihatmu selalu mengabaikanku jika kita bertemu, itu membuatku yakin bahwa kau sudah tidak membutuhkanku lagi.

Nyatanya aku bukan siapa-siapa untukmu dan jika aku bilang bahwa aku mencintaimu itu tidak akan merubah apapun karena di luar sana begitu banyak orang yang mencintaimu.

Jeon Jungkook sekarang kau hanyalah ilusi bagiku, aku bisa melihatmu dan kau berada dekat denganku tapi aku tidak bisa menyapamu apalagi untuk menyentuhmu. Kau nyata untuk orang lain tapi kau ilusi bagiku.

Seperti halnya sekarang, kami berada di satu pesawat yang sama bahkan dia duduk berada tepat di depanku tapi dia tidak melihat sedikitpun ke arahku dan menganggapku seperti angin lalu.

Saat ini beberapa grup idol berada di pesawat yang sama untuk menuju Thailand untuk menghadiri acara music. Salah satunya adalah Gfriend dan Bangtan, ya kami sangat dekat sekarang hanya di batasi oleh tempat duduk tapi kenyataannya mereka sama seperti Jungkook, mengabaikan keberadaan kami.

***

Setelah sampai hotel member Gfriend segera pergi ke kamar masing-masing dan beristirahat sebelum mereka reherseal.

Sinb satu kamar dengan Umji dan Eunha. Mereka sibuk dengan aktifitas masing-masing, Sinb sedang berbaring sambil memainkan ponselnya sedangkan Umji sedang beberes. Eunha baru saja keluar dari kamar mandi untuk membersihkan diri.

"Apa kalian tidak merasa bahwa member Bangtan benar-benar menjauhi kita?" Tanya Eunha.

"Tentu saja eonnie bahkan tadi kita satu pesawat tapi tidak ada yang menyapa kita seperti biasanya." Ucap Umji yang di balas anggukan oleh Eunha.

"Aku rasa itu sudah lama kenapa kalian baru menyadarinya." Ucap Sinb tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya.

"Biasanya mereka melakukannya di depan kamera Sinb itu wajar, lah tadi mereka benar-benar sengaja melakukannya." Ucap Eunha kesal.

"Biarkan saja eonnie, lagipula apa kalian tidak ingat saat di acara perusahaan mereka juga mengabaikan kita." Jawab Sinb acuh, sebenarnya Sinb sudah kesal sejak tadi. Sinb tidak rela jika Jungkook mengacuhkannya rasanya hatinya begitu sakit.

"Aku ingin keluar sebentar mencari angin." Ucap Sinb lalu dia beranjak dari duduknya dan keluar kamar.

Saat berada di lobi bawah Sinb tidak sengaja bertemu dengan Renjun dan Hyunjin, kebetulan grup mereka juga ikut menjadi bintang tamu di acara ini.

"Ya Hwang kau mau kemana sendiri seperti anak hilang saja?" Hyunjin dan Renjun berjalan mendekati Sinb yang sedang memandang kesal kedua saudaranya itu.

"Bukan urusanmu." Ucap Sinb acuh.

"Noona mau ikut jalan-jalan, kita akan ke taman dekat sini katanya tempat itu cukup populer." Ajak Renjun.

"Kalian pergi saja berdua." Ucap Sinb menolak, walaupun dalam hatinya dia juga ingin pergi jalan-jalan bersama kedua saudaranya. Itu salah satu keinginan Sinb yang belum tercapai sampai saat ini.

"Ayolah noona." Ucap Renjun kemudian menarik tangan Sinb dan menggandengnya.

Hyunjin tersenyum tipis melihat kelakuan Sinb dan Renjun,dia merasa bahagia hanya dengan melihat saudaranya tersenyum. Walaupun hobinya adalah menjahili Sinb.

IDOL (Completed) Where stories live. Discover now