#Happy Birthday, My Annoying Husband

18.2K 2.3K 1K
                                    

Sebenarnya pengen update ini pas Sehun ulang tahun, tapi masih bulan depan. Kalian pasti kering banget nungguinnya. Jadi, ya udah sekarang aja.

Btw, buat yang tanya tentang pembelian novel tanpa freebies udah bisa dicek di chapter open po, ya. Jadi, sekarang kalian bisa pilih paket yang dengan atau tanpa freebies. Bisa cek spoiler versi cetaknya juga di instagram/lapaknya.acee

Happy reading~

"Uncle Baek, kau datang?" Oliver memekik antusias kala melihat Baekhyun melangkah ke halaman belakang bersama dengan Jennie yang merangkul mesra lengannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Uncle Baek, kau datang?" Oliver memekik antusias kala melihat Baekhyun melangkah ke halaman belakang bersama dengan Jennie yang merangkul mesra lengannya.

Bocah tampan itu segera berlari menghampiri Baekhyun dan melemparkan tubuh mungilnya pada pelukan sahabat sang ayah yang sudah dia anggap seperti ayahnya sendiri.

Melihat aksi bocah tampan itu membuat Jennie melepaskan lengannya dari Baekhyun, dia tak ingin berdebat dengan Oliver untuk mempertahankan suaminya agar tetap berada dalam genggamannya.

Entah apa yang Sehun ajarkan pada Oliver, tapi, yang jelas, Jennie selalu saja di buat bungkam ketika sedang berdebat dengan bocah tampan itu, dan kali ini Jennie tak ingin mempermalukan dirinya karna berdebat dengan Oliver, yang hanya akan berujung pada kekalahannya.

"Aku akan menemui Lisa," pamit Jennie pada sang suami.

Baekhyun mengangguk dan memberikan seulas senyum pada sang istri, kemudian mengalihkan pandangan pada Oliver yang masih memeluknya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Baekhyun mengangguk dan memberikan seulas senyum pada sang istri, kemudian mengalihkan pandangan pada Oliver yang masih memeluknya. "Tentu saja, aku akan datang. Mana mungkin aku melewatkan perayaan ulang tahunmu," sahutnya gemas seraya mengacak rambut Oliver.

Benar, hari ini adalah tanggal 12 April. Tanggal di mana kedua ayah dan anak yang memiliki lisan setajam belati itu untuk kali pertama melihat dunia. Secara kebetulan, mereka lahir di tanggal yang sama, seolah keduanya memang saudara kembar, alih-alih ayah dan anak.

Namun, tidak ada perayaan ulang tahun yang biasa dirayakan untuk anak seusia Oliver yang penuh dengan balon atau pernak-pernik lainnya khas acara anak-anak. Sehun memang tidak pernah merayakan ulang tahun Oliver dengan acara yang seperti itu, mereka akan merayakan dengan cara mereka sendiri dan biasanya hanya akan ada Oliver dan Sehun.

Let's [Not] Fall In Love Where stories live. Discover now