[ Red Moon ]

7.2K 435 6
                                    

💎💎💎

"Apa yang harus ku bawa ke bumi ya"suara wanita cantik itu yang sedang melihat seisi kamarnya tampak terlihat wajah kebingungan"hei Athena apa yang kau lakukan kenapa kau memberantakan kamarmu dan mengeluarkan semua baju zirah dan gaun mu itu" Suara Angelisius menginterupsi seisi ruang kamar Athena.

Athena menatap Angelisius " aku hanya tak tau apa yang harus ku bawa karena nanti malam kita harus mulai turun ke bumi kan" Angelisius geleng-geleng kepala akan tingkah Athena Dewi kebijaksanaan dan perang itu sangat tidak sesuai dengan pada saat di Medan perang.

"Hei Angel apa kau melihat Baju Zirah perak ku dan Beberapa pedang dan Cambuk ku " tiba-tiba Arthemis datang dengan tergesa-gesa.

"Hei kita ini memang mau perang tapi setidaknya bawa yang lebih bermutu tau masa kau turun ke bumi dengan membawa begitu banyak pedang pilih satu dan gunakan mantra Pehilang jadi kau bisa memunculkannya lagi saat kau butuh dan pilih salah satu baju zirahmu lebih baik kau menggunakan yang emas saja yang perak bosan aku melihatnya " Jelas Angelisius ke Arthemis si empu yang di kasih tau sudah melesat kembali menuju kamarnya , Angel dibuat sakit kepala dengan teman-temannya ini.

"Baiklah aku hanya akan membawa Satu baju zirah dan 1 gaun kebanggaanku saja" Athena mengambil baju zirah dan Gaun kebanggaannya lalu membacakan Mantra untuk menghilangkan dan bisa muncul kembali nanti ketika dia butuh " Deglos Hebrik" dan keduanya seketika hilang "Sudah aku sudah siap" Angel mengangguk dan keluar dari kamar Athena.

Angel berjalan dan bersimpangan dengan Hades "Hei Angel apa benar kau Arthemis , Apriodite dan Athena akan turun ke bumi " tanya Hades , Angel hanya tersenyum untuk menanggapinya " Baiklah aku tak bisa memberikan apa tapi aku punya satu hadiah untukmu" Hades membaca sebuah mantra dan muncullah sebuah Suling Emas , Angel menatap terpesona dengan Suling itu " Aku hanya bisa memberikan ini dan jangan salah ini bukan suling biasa ini bisa berubah menjadi Tombak kalau kau mau" Hades mempraktekkan cara merubah Suling itu menjadi tombak hanya mengayunkannya dan Suling itu sudah berubah menjadi Tombak , Hades langsung memberikan kepada Angel.

Angel menerima Pemberian Hades dengan hati yang bahagia " Kau berinama saja suling itu ketika dia tidak berada di tanganmu kau bisa memanggilnya tampa mengucapkan mantra dan dia akan selalu kembali ke tanganmu ..baiklah aku pergi ya " Angel mengucap terimakasih kepada Hades " Aku Angelisius Fiora Nicks saat ini kau akan kuberi nama Grover kembali lah selalu ketanganku" bisik Angel lalu suling itu menghilang.

"Hei Angel bagaimana pakaianku sekarang" suara Apriodite membuat Angel menoleh , dia tersenyum melihat sang Dewi cinta yang tak pernah terlihat jelek dia selalu terlihat cantik " kau selalu cantik agapti " Apriodite menatap sebal Angel dia paling tidak suka di panggil agapti " hei jangan panggil aku agapti tau kau bisa memanggilku Apri atau rose " ucap kesal Aprhodite lalu dia melenggang pergi dari hadapan angel ,Angel Terkekeh melihat ekspresi wajah Aprhodite .

💎💎💎

"Hei Zio apa yang kau lakukan di luar semuanya masih menunggu di dalam istana Redmoon belum muncul tau" Suara Keral menginterupsi pendengaran Zio , dia membalikkan badannya melihat Teman-temannya berada disana dia tersenyum menatap mereka.

"Aku hanya mencari angin dan melihat bintang-bintang yang begitu indah disini" Mereka bertujuh bersejajar menatap langit dan benar kata Zio langit tampak indah malam ini.

"Apa kalian ingin balapan kepuncak gunung sana " semua mengikuti arah tunjukkan Jimmy " boleh juga " suara gevan sebagai persetujuan , gevan merupakan Darah murni Vampir kerajaan Daxy Prince mahkota juga.

Mystical World [BLACKBANGTAN] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang