[ DEVIL ]

1.7K 212 13
                                    

💎💎💎

" Baik kita sampai di witz pack , lalu sekarang kita kemana " tanya Keral , semua orang saling pandang satu sama lain " em jadi aku punya satu info untuk kalian , saat setelah kita pergi ke dark flower kita harus berpencar" ucap Leon

Semua nampak terkejut kecuali Keral dan Gevan " hei kenapa kita harus berpencar bukan kah tujuan awal , kita akan bekerja sama" ucap Juan yang tak terima dengan ucapan leon barusan.

" Maaf semua kita harus berpencar karena aku , Gevan dan leon harus menemui mate kami masing-masing seperti yang di katakan hokrus" ucap Keral

" Benar yang dikatakan keral , ini sudah takkdir mungkin jadi lebih baik kita bicarakan saja untuk membagi tugas , kalian bisa pergi ke Avond castle dan Fallon castle kita berjumpa di Fost castle tepat nya di tebing air dan api keabadian satu-satunya tempat yang tidak bisa dijangkau es abadi kerajaan itu" ucap Leon.

" Dan kalian bisa kembali ke Miller pack dahulu karna malam ini bulan purnama seperti yang dikatakan Alpha david" ucap Gevan , Athena dan zio saling pandang walau mereka sudah resmi menjadi mate masih ada rasa canggung diantra mereka , zio tersenyum lalu menggengam tangan athena .

Athena nampak terkejut tiba-tiba pipinya merah karna malu dengan sikap zio " apa sih aku sungguh aneh , ini bukan athena sang dewi perang rasanya"batin athena.

" baiklah sekarang kita cari saja Dark Flower lalu segera mungkin menyelesaikan ini semua " ucap Gevan , mereka semua berjalan mengikuti arahan dari Leon karena ini merupakann daerah kekuasaan Pack witz.

Suara burung mengikuti mereka sepanjang perjalanan , belum ada yang membuka suara semenjak perjalanan ini terasa canggung dan kaku untuk membuka percakapan.

Krek..krek..

AAAAAA...

"Angel aku menangkapmu..." Juan menangkap satu tangan Angel , Angel hampir saja jatuh ke jurang yang bahkan mereka tidak sadar ada nya jurang di sisi kiri mereka.

" Angel buka sayapmu " ucap Arthemis, dia juga khawatir dengan saudara nya yang hampir terkena bahaya.

" Aku tidak bisa menggunakan sihir dan sayapku seperti ada penghalang disini" ucap Angel dengan muka menahan sakit , juan terus berusaha menarik angel tapi seperti ada yang menahan angel sampai terasa berat sekali.

" Ah apa yang terjadi aku tidak bisa menggunakan kekuatan ku " ucap Athena yang frustasi ingin sekali menolong saudara nya.

" bagaimana ini kekuatan ku juga tidak bisa di gunakan " ucap Aprhodite , mereka semua benar-benar tidak bisa mengeluarkan kekuatan mereka disini seperti ada penghalang yang begitu besar.

" Aaaa juannnn "

" TIDAKKK ANGELLLL......"

Angel jatuh ke jurang juan masih terdiam tidak percaya dia melepaskan tangan angel dan membuat angel jatuh " Aku harus turun kesana " ucap juan yang sudah terbawa emosi.

" Tidak jangan juan, kau bisa membahayakan dirimu " ucap Leon

" Tapi Angel jatuh ke jurang leon bagaimana kalau dia terluka " ucap Juan yang sudah kalang kabut.

" Bagaimana kalau dia tidak bisa kembali , aku tak bisa tampa nya " Juan terduduk di tanah dengan wajah merah dan air mata yang keluar " Kenapa aku tidak bisa mengeluarkan kekuatan ku ini salah ku " juan terus menyalahkan diri nya sendiri .

PLAKK...

" Bangun bodoh, Angel akan kembali bisa dan harus, jangan menyalahkan dirimu Angel tidak apa-apa aku sudah memasang pelindung di tubuhnya jika dia bahaya pelindung itu akan muncul dengan sendiri nya, jangan bersikap seperti pria lemah " ucap Arthemis dengan wajah datar.

" Benar kata Arthemis Juan jangan memperkeruh suasana Angel tidak apa-apa" ucap Athena menimpali.

Attalan membantu juan berdiri dia merasa kasian dengan Juan, mungkin bila Aprhodite yang jatuh dia akan melakukan hal yang sama.

Arthemis berjalan mendekat ke arah jurang itu, tapi satu tangan nya di tahan oleh seseorang " Tunggu jangan pergi sendiri, aku dan yang lain akan ikut jangan gegabah " ucap jimmy menghentikan Arthemis yang ingin turun ke jurang seorang diri.

" Baiklah semua ikuti aku dan jimmy, turun lah berpasangan karena untuk menghindari satu hal lagi terjadi" ucap Arthemis yang loncat bersama jimmy dengan tangan saling menggenggam.

Gelap

Sunyi

Lembab

Bahkan disini sama sekali tidak tertembus sinar matahari " Tempat apa ini, aku tidak bisa melihat apapun" ucap keral

" sssttt.. dengarkan lagi aku mendengar suara langkah kaki yang banyak sekali " bisik Zio , memang telinga werewolf tidak ada yang bisa menandingi.

" berapa banyak zio , bisa kau hitung atau tak terhitung sama sekali " bisik Leon , zio menajamkan pendengaran nya lagi.

" 15 hm...tidak 20 mahluk immortal disana tapi aku tidak bisa memperkirakan mereka dari bangsa apa, karena bau nya bahkan samar-samar " bisik zio

" Attalan apa kekuatan mu sudah bisa dipakai " tanya Gevan, Attalan memejamkan matanya dan sama sekali tidak ada hasilnya " maap " jawab attalan , kekuatan mereka sama sekali belum bisa di gunakan entah kenapa.

" semuanya aku merasakan aura angel disini , sepertinya di tempat mahluk immortal yang barusakan dikatakan zio " bisik  Aprhodite.

" baiklah kita serang saja , karena kita juga tidak bisa memastikan apapun " bisik leon memimpin , saat mereka berdiri dan ingin berjalan menuju ketempat angel tiba-tiba.

Sebuah jebakan mengurung mereka semua tepatnya di dalam sebuah sangkar yang seperti penjara terbuat dari besi baja yang begitu kuat.

" hei apa-apaan ini "

" kalian semua menjauh jangan menyentuh besi itu , ada aliran listrik yang sangat kuat mengaliri besi-besi itu " ucap Jimmy

" HAHAHAHA WAH-WAH SIAPA YANG DATANG KESINI "

" SEPERTINYA AKU MENDAPTKAN TAMU YANG SANGAT ISTIMEWA "

Muncul sosok yang dari kegelapan senyum yang bahkan terlihat begitu menyeramkan , dan di sebelahnya terdapat hyena yang dengan taring yang berlumuran darah.

" ah sebenarnya aku ingin bertemu kalian saat perang saja tapi malah kalian yang menghampiriku lebih dahulu " para pangeran dan putri masih tak percaya di hadapan mereka ada salah satu raja nereka .

" ASMODEUS "

Setelah mendengarkan perkataan Arthemis terkejut dan merinding ternyata sedang berhadapan dengan salah satu raja dari neraka.

" Wah putri zeus hmm menakjubkan , tapi aku tidak mau melukai kalian dulu aku akan mengurung kalian disini sampai para pasukan lucifer turun lagi dan menghancurkan dunia ini, dan kalian akan menyaksikan dunia hancur di tangan kami para iblis HAHAHA " ucapan Asmodeus mampu membuat mereka tidak tau harus melakukan apa.

" ku mohon tuhan jika engkau mau kami menghancurkan kegelapan , bantu lah kami keluar dari sini tolong berkati lah kami " 

💎💎💎

Asmodeus , lord of Nesus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Asmodeus , lord of Nesus

Maap soal lama update nya ya
Saya lg sibuk" nya nugas
Semoga suka like komen
Maap kalo ada typo nya

Mystical World [BLACKBANGTAN] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang