[the beginning of destruction]

2.7K 276 14
                                    


💎💎💎

Juan sudah mendapat mindlink dari jimmy, informasi itu sungguh membuat nya terkejut memikirkan yang terjadi di academy membuat juan marah, Mereka berusaha secepat mungkin sampai di academy.

Bangunan itu sudah mulai terlihat, tapi terlihat jelas perubahan nya banyak bagian yang hancur, tapi terlihat Barir yang begitu kuat karena mampu menghancurkan batu-batu yang jatuh menghantam barir tapi langsung hancur begitu saja.

"Athena lempar tombak mu"ucap Angel, Athena langsung memejamkan mata nya dan muncul tombak ke agungan sang dewi perang

"Athena lempar tombak mu"ucap Angel, Athena langsung memejamkan mata nya dan muncul tombak ke agungan sang dewi perang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[court spear]

"DEMI NAMA HADES AKU ATHENA MEMBAKAR SEMUA IBLIS YANG KELUAR DARI ALAM BAWAH" ucap Athena lalu ia melemparkan tombak itu, sampai menembus barir menancap di pusat academy.

Tombak itu mengeluarkan cahaya ungu bercampur merah, lalu rantai-rantai keluar dari tombak itu mengikat semua iblis dan monster yang berada di dekat tombak itu.

"Juan apa kita bisa menembus barir itu tanpa terbakar atau hancur" tanya Angel, Juan mengangguk "ya kita bisa memasuki nya tampa hancur karena keral yang membuat barir itu" ucap Juan.

Mereka semua menembus barir tanpa terluka sedikit pun, mereka langsung berpencar membantu melawan para monster dan iblis.

Angel mengeluarkan sihir nya , menembakan sihir nya ke chimmera di hadapannya chimmera itu menggerang marah ,mencakar angel tapi dia menahan dengan sihir nya, lalu ia mengumpulkan sihir lebih ke tangan kanan nya menembakan ke wajah chimmera itu, lalu di mengeluarkan belati nya dan menambahkan sihir melapisi belati itu dan wuss...

Belati itu sukses menancap di jantung chimmera itu.

Angel langsung berlari membantu juan untuk melawan pasukan iblis di bagian belakang , sementara Attalan dan Apriodite membantu melawan pasukan orge di aula , Athena sudah mengamuk memenggal semua kepala monster atau iblis yang berada di hadapannya.

Arthemis berjongkok kemudian ia melafalkan sebuah mantra " lightning seal" terbentuk sebuah segel dibawah kaki Arthemis segel itu memancarkan cahaya dan petir yang mengelilingi Arthemis, dia mengeluarkan busur nya " Rain of Arrow " muncul sudah panah-panah yang begitu banyak menyerang setiap monster di sekeliling Arthemis.

Attalan mengeluarkan pedang bulan nya ini merupakan salah satu berkat dari mom goddes untuk kerajaan Avond.

Attalan mengeluarkan pedang bulan nya ini merupakan salah satu berkat dari mom goddes untuk kerajaan Avond

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mystical World [BLACKBANGTAN] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang