10

719 96 10
                                    

Setelah mengalami interogasi yang cukup panjang kemarin malam, yang tidak terlalu Hae Rin perhatikan, tentu saja. Gadis itu kerap kali merutuki dirinya sendiri.

"Dan aku tidak keberatan menemanimu?! Tidak keberatan?!"

Hae Rin menjambak rambutnya frustasi. "Lalu, gosip perjodohan? Ayolah Hae Rin, kau sudah gila?"

Saat ini, Hae Rin sudah kembali ke dorm nya. Windflower memang sudah menyelesaikan jadwal mereka di music show hari ini, juga jadwal latihan sudah selesai sejak tadi. Hae Rin benar-benar bersyukur hari ini jadwal tidak terlalu padat, Hae Rin benar-benar kalut hari ini.

Tok! Tok!

"Eonnie! Aku masuk, ya?" Belum sempat Hae Rin membalas pertanyaan Hana, gadis itu sudah terlebih dulu memasuki kamarnya.

"Hana-ya, bahkan aku belum  mengiyakan. Kau ini kebiasaan." Ujar Hae Rin.

"Hehe, maaf."

Hae Rin hanya menjawab dengan gumaman. "Jadi, kenapa tiba-tiba ke kamarku?"

"Jadi, hari ini Hea eonnie ulangtahun. Ia mengadakan private birthday party. Kita diundang olehnya. Eonnie, ikut ya? Aku mohon," pinta Hana.

"Memang kau sudah ijin dengan Hee Young eonnie?" Hae Rin memastikan.

"Sudah. Lagipula, Eun Jung dan So Yeon eonnie juga ikut. Mau, ya? Ayolah, eonnie. Aku yakin pasti Hea eonnie merindukanmu," Hana membujuk Hae Rin yang tampaknya ingin menolak.

"Baiklah-baiklah, daripada aku sendiri disini. Yasudah, keluarlah dulu. Aku ingin ganti baju." Balas Hae Rin.

Hana membalas perkataan Hae Rin dengan memberi kecupan singkat pada pipinya, "kau yang terbaik, Hae Rin-ah!" Sahut Hana yang kemudian buru-buru keluar dari kamar Hae Rin.

"Ck, anak itu kebiasaan. Selalu berbicara tidak sopan padaku."

***

Keempat member Windflower saat ini telah sampai di tujuan, setelah diantar oleh Hee Young. Sebuah hotel berbintang yang terletak di Seoul. Namun, para member memasuki hotel tersebut melalui akses yang jarang dilalui banyak orang.

Eun Jung beserta 3 member lainnya pun masuk ke dalam lift untuk menuju ballroom yang disewa secara khusus oleh kakak perempuan Hana, Cho Hea. Kira-kira 5 menit lamanya di dalam lift, keempatnya melangkahkan kaki keluar lalu memasuki ballroom dengan memperlihatkan undangan yang dibawa oleh Hana.

"Woah, ini benar-benar private party." Ujar So Yeon.

"Ya, begitulah. Hea eonnie sengaja memilih ballroom tertutup dan menyewa penjaga. Karena dia mengundang kita. Ayo masuk!" Memang Cho Hana merupakan member Windflower yang berasal dari keluarga berada.

Eun Jung, So Yeon, dan Hae Rin pun mengikuti langkah Hana untuk menyalami Hea.

"Eonnie!" Seru Hana, membuat Hea pun menoleh.

"Hana-ya!" Balas Hea yang kemudian langsung menghampiri Hana dengan bersemangat.

Keduanya berpelukan cukup lama. Melepas rindu yang sudah terpendam. Mengingat pertemuan terakhir mereka hampir setahun lalu. Hea yang disibukkan oleh pemotretan dan Hana yang disibukkan oleh comeback.

Hea melepaskan pelukan keduanya, kemudian beralih menatap Eun Jung, So Yeon, dan Hae Rin. "Kalian ikut juga? Syukurlah, aku pikir kalian akan menolak ajakan Hana." Ujar Hea pada ketiganya.

masternim ; jww ✔️Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin