Chapter 54

7.6K 289 9
                                    

Maaf soal saya baru update sekarang,dan mohon maaf lahir dan batin walaupun agak terlambat sih.Semoga tuhan menerima semua pahala kita selama ini.


Happy reading!!!


Ava masih terdiam mencerna ajakan Al ditelepon beberapa menit yang lalu.

"Kak Al mau ajak gue liburan"gumamnya.

"Apa gue sedang mimpi" katanya lagi lalu mencubit lengannya sendiri dan terpekik sakit saat dia sadar semua ini bukan mimpi.

"Ciyus mi apa!!gue diajak liburan ke Spanyol!!"pekiknya senang dan meloncat-loncat seperti anak kecil diatas kasur.

"Liburan,mimpi apa gue semalam dan kedua orangtua gue dan bang Andra ngizinin!!" katanya lalu turun dari kasur.

"Ava!! telinga abang bisa pecah dengar suara cemprengmu itu" kata seseorang disertai gedoran pintu.

"Iya bang Andra,Ava minta maaf"balas Ava dengan wajah berseri.

.......

Ava bangun dari tidurnya dan dia langsung melihat jam ternyata sudah menunjukan angka delapan pagi dengan malas bangun karena dia sudah lulus dan tinggal menunggu pendaftaran untuk masuk Universitas yang dia pilih.Ava turun dari lantai dua dan berjalan menuju ruang makan yang sudah ada sang kepala keluarga yang nampak membaca koran,Andra yang sedang meminum susu miliknya sedangkan Vera memasak makanan.

"Pagi semua!" sapanya pada semua yang sekiteka melihatnya dengan baju piyama bergambar kartun doraemon dan wajahnya yang tampak segar karna dia menyempatkan diri memcuci muka.

"Pagi sayang,ayo duduk mama masak kari" kata Vera sambil meletakan kari dimangkok kemudian membawanya keatas meja makan.

"Papa sama mama udah izinin aku ikut Kak Al ke Spanyol" kata Ava dengan suara yang lumayan pelan tapi masih bisa didengar oleh semua orang.

"Kalau kamu nggak di izinin pasti ujung-ujungnya ngerengek tidak jelas" ejek Andra dengan senyum miringnya.

"Andra jangan mulai" intrupsi Wibowo memperingati Andra untuk tidak membuat keributan.

"Iya sayang,kamu boleh ikut Al tapi ingat jangan membuatnya repot"pesan Vera lembut dan Ava langsung menganggukan kepalanya patuh.

"Siap bos" kata Ava dengan senyumnya.

"Andra apa keperluanmu sudah disiapkan" kali ini Wibowo membuka pembicaraan dan Andra menganggukan kepalanya sebagai jawaban dan mulutnya masih sibuk mengunyah makanan.

"Bang Andra jadi melanjutkan kuliah di negeri orang?" tanya Ava sambil mengunyah makanannya.

"Emang napa?mau ikut?" tanya Andra balik.

"Nggak,aku disini aja.Tapi kangen jauh-jauh sama bang Andra"jawab Ava dengan mata mengedip imut.

"Najis,gue lihat lo" kata Andra dengan muka jijiknya dan langsung ditegur oleh Wibowo untuk kedua kalinya setelah itu mereka semua makan dengan tenang.

Setelah makan bersama,Ava bersantai-santai di halaman belakang rumahnya sambil mencekupkan kakinya di kolam renang.Ava bangkit dari duduknya dan masuk kedalam rumah,dia melihat dua koper dan tampak kedua orangtuanya berpakaian rapi seperti ingin pergi lagi seperti biasa gila kerja.

I love Mr.docter[D.S 1]End〽Where stories live. Discover now