26. nyebelin

5.5K 553 45
                                    

6 months later...

Clarine's Side

Sekarang gue naik ke kelas dua belas, dan itu artinya kak Jaehyun udah lulus dari sekolah. Pas perpisahan kemarin, gue nangis dong gara-gara kak Jaehyun lulus.

Emang bego, harusnya gue seneng karena kak Jaehyun lulus dan nilai dia adalah nilai tertinggi se-sekolah. Emang hebat banget dia. Padahal gue liat snapgramnya pergi keluar mulu. Tapi gue malah nangis, ya karena gak bisa ketemu dia lagi.

Kan kak Jaehyun harus ngampus.

Selama enam bulan berlalu gue kira hubungan gue sama Hyunjin bakal membaik. Gue kira kita bakal jadi kayak suami istri pada umumnya. Tapi ternyata sama aja. Setelah sembuh, Hyunjin balik lagi jadi dia yang dulu. Emang dah si Hyunjin ini baik-baik pas lagi ada apa-apanya aja, kesel gue.

Hari ini lagi ada jamkos karena guru semua ada rapat buat pergantian jadwal mata pelajaran. Fyi kelasnya masih sama, tapi untungnya wali kelasnya beda.

Bakal kangen sama pak Hui.

" Gak ada kerjaan lain apa selain denger lagu pake earphone terus baca novel? " tanya Jeno yang duduk disebelah gue yang otomatis buat gue noleh ke arah dia.

Gue masih bisa denger soalnya gue cuma make earphone di satu telinga doang.

Seharusnya tempat duduknya boleh di rombak lagi, asalkan satu bangku dua orang jenis kelaminnya beda. Cuma ya gue sama Jeno ini udah kayak temen duduk abadi. Dari MPLS kita udah duduk sebangku berdua.

Alasannya karena kita saling melengkapi, ea. Jeno ini pinter banget sama pelajaran hapalan kayak biologi, sejarah dan pasukannya. Sementara gue ya lumayan jago di hitung-hitungan lah.

" Lah napa? Sewot banget??! " balas gue yang membuat Jeno mendengus.

" Bosen gue anjir, hibur kek atau apa gitu " Jeno lalu narik earphone di telinga gue dan ngambil buku novel yang gue baca, terus novel gue lansung dimasukin ke mulutnya.g

Emang ni anak satu pengen ditendang sampe ke kampung durian runtuh ya.

" JENO ANJENG! LAGU KESUKAAN GUE LAGI MAENN! " teriak gue kesel, tapi Jeno keknya demen banget gitu liat gue menderita.

" Woy woy apa nih ribut-ribut!? Daripada ribut mending main ludo bareng gue " Sunwoo yang duduk didepan Jeno noleh ke belakang sambil bawa tabletnya yang udah terpampang permainan ludo.

Lama-lama dia jadi atlet ludo awas aja.

" Yang menang gue kasi album The Boyz " kata Sunwoo polos sambil ngatur gamenya.

" Gue maunya tiket konser Nu " kata gue yang buat Sunwoo mukul meja sambil berdecak.

" Ah gampang. Gue punya dua, maunya gue kasi kak Juyeon tapi kalo lo menang gue kasi elo dah " ucapnya.

SUNWOO!!!, FIKS KAMUH ITUH IDAMANN HUEEEEEE

Udah baik, ganteng, lucu, gemoi, suka bersedekah lagi.

" Gue mau albumnya Nu! " seru Jeno yang buat Sunwoo melipat kedua tangannya di depan dada dan natap Jeno dengan ekspresi sombongnya.

Siap, bakal ada battle antara atlet ludo melawan atlet karate nih.

" Menang dulu lawan gue. Tapi sejauh ini sih gak ada yang bisa ngalahin gue "

Cih, sombong nih bocah. Ayo Jeno, tunjukkan siapa dirimu sebenarnya!!

" SOK ATUH LAWAN GUE " Jeno udah geregetan siap mental dari tadi.

Jadinya Jeno sama Sunwoo main ludo di tablet punya Sunwoo. Gue mah nyimak aja. Asli ya, gue gak ngerti sama sekali maennya gimana.

I Hate You ✓Donde viven las historias. Descúbrelo ahora