32. kamu siapa?

4.9K 564 27
                                    

Sebulan berlalu, Clarine masih belum menunjukkan tanda-tanda kesadarannya. Dan hal itu membuat semua keluarga, dan teman-temannya khawatir. Apalagi kondisinya bukannya makin membaik malah makin memburuk.

Luka di kepalanya sangat berat. Bahkan gadis itu bisa beresiko gagar otak, tapi untungnya tidak. Tuhan masih sayang dengan Clarine.

Hari ini di kamar rawat Clarine ada Jaemin, Jeno, Umji, Felix, Hyunjin, Renjun, dan Hwall. Rame ya, udah kayak mau nobar piala dunia aja. Tambah lagi si Hwall sama Renjun bekelan kacang kesana.

Mereka berdua lagi nonton masha and the bear sambil nyemilin kuaci di sofa.

" Woi?! Bangun gak lo?!! Koma apa hibernasi?!! " ucap Hyunjin yang duduk di sebelah bangsal Clarine sambil mengusap pelan pucuk kepala istrinya itu.

Jaemin langsung noleh ke arah Felix sama Jeno yang ada di sebelahnya. Masih meragukan status Hyunjin yang katanya suaminya Clarine itu.

" Bangun dong Ca, lo masa tega banget ninggalin gue sendiri?? Ryujin udah ninggalin gue, masa lo juga mau ninggalin gue? " ---Umji

" Gak ada yang gue ajak bertengkar Ca kalo lo kayak gini terus " ---Jeno

" Ca, film kita keburu tamat kalo lo tidur terus! Ini kita lagi syuting loh! Bangun napa! " -Jaemin

Hyunjin menghela napasnya. Dia bener-bener gak habis pikir. Siapa yang tega-teganya nyakitin Clarine sampe separah ini. Ini keterlaluan banget. Apa pelakunya sengaja mau ngebunuh istrinya??

Gak, Hyunjin gak mau Clarine pergi gitu aja. Hyunjin udah nyaman, udah nemuin titik ternyamannya di deket Clarine. Hyunjin gak mau ditinggal, lagi.

Sebulan terakhir ini Hyunjin bahkan gak denger suara Clarine. Hyunjin kangen. Gak ada suara yang ngajak dia debat atau beradu argumen lagi. Perasaan baru sebulan lalu mereka baikan, eh besoknya istrinya ini langsung sakit begini.

Siapa pun pelakunya, rasanya pengen Hyunjin geprek jadi manusia geprek pake sambel buatannya mami Sana terus Hyunjin kasiin ke naga yang tinggal di puncak gunung berapi.

" Kalian kalo gak mau kepanasan keluar dulu, gue mau melakukan ritual " ucap Hyunjin yang buat mahkluk-mahkluk yang ada di dalam kamar itu menatapnya bingung.

" Lo mau ngapain? Mau jadiin istri lo tumbal pesugihan?!! Gila lo Jin?!!! " panik Renjun nutup mulutnya gak percaya sama niat Hyunjin.

Dan kepala Renjun langsung di toyor dengan penuh perasaan sama Felix.

" Bodo banget lo pendek! "

" Lo kira lo tinggi bule?!!! "

Tubir sudah.

" Lo mau ngapain anjir?! Musti banget kita keluar?! Gak mau!! Gue juga jadi curiga Caca mau lo tumbalin " ucap Umji dengan nada protes itu.

Hyunjin mendengus kesal. BUAT APA HYUNJIN NUMBALIN ORANG YANG DIA SAYANG GITU LOH?!! HYUNJIN AJA TAKUT KEHILANGAN CLARINE! GIMANA DIA BISA NUMBALIN CLARINE?!

Emosi Hyunjin tuh.

Pemuda Hwang itu kemudian bangun dari duduknya, melepas masker oksigen yang dikenakan oleh gadis itu lalu memangkas jaraknya dengan Clarine yang masih belum sadarkan diri terbaring di atas bangsal.

Melabuhkan sebuah kecupan di bibir Clarine yang pucat dan terasa kering itu. Dan hal itu membuat,

" HYUNJINNNN!!! "

" AAAA MATA SUCI LIX TERNODAI!!! "

" BANGSAT! SEENAKNYA CIAM CIUM DI DEPAN JOMBLO!! "

" YATUHAN! MATA GUE PERIH!! "

I Hate You ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang