Chapter 11: Bastard Child

333 35 1
                                    

Jiang Mian mulai berkeringat ketika dia mendengar Jiang Yue. Bagaimana dia bisa lupa bahwa mereka belum pernah bertemu? Tentu saja dia tidak! Tapi dia berasumsi bahwa Jiang Yue akan langsung menyerang dia.

Ibunya, Lu Shi, mengatakan bahwa Jiang Yue ini bodoh dan bodoh. Jiang Yue dibesarkan di bawah ibunya yang sama-sama bodoh dan sombong. Dia seharusnya tidak bereaksi seperti ini. Jiang Yue seharusnya melempar dan menggertaknya di depan semua orang.

"Jiejie ... aku ..." katanya sambil mengepalkan tinjunya. Dia seharusnya tidak mengatakan sesuatu yang akan mempermalukannya.

"Jiang Yue ah, kamu terlalu banyak, kamu tidak hanya mengutuk ibumu yang baru! Sekarang kamu juga berpura-pura bahwa kamu bahkan tidak mengenali adikmu! Kamu tercela!" Suara melengking datang di samping Jiang Mian. Itu adalah Lu Qian, sepupu Jiang Mian.

Jiang Yue memandang mereka seperti mereka adalah badut. Matanya penuh cemoohan. Dia merasa agak marah. Dia selalu berpikir bahwa Jiang Mian pintar.

Dalam kehidupan sebelumnya, Jiang Mian selalu menang. Ini bukan karakternya sama sekali. Dia ingat bahwa dalam kehidupan sebelumnya, Jiang Mian selalu mendapat keuntungan. Situasi ini sepertinya agak aneh.

Dia melihat mereka lagi. Suasana hatinya perlahan berubah. Jika Jiang Mian awalnya bodoh. 

Apakah itu berarti dia terlalu kacau di masa lalu? Apakah itu alasan mengapa Jiang Mian selalu di atasnya? Selalu selangkah lebih maju darinya? Apakah itu berarti dia lebih bodoh dari Jiang Mian di kehidupan sebelumnya? Apakah Jiang Mian entah bagaimana menularnya?

'Maaf, Jiang Mian. Aku sedang tidak ingin bermain denganmu hari ini, pikirnya. Dia benar-benar bertekad menghindari orang seperti ini. Bagaimana jika dia terinfeksi lagi?

"Kamu pasti salah mengira aku orang lain. Ibuku meninggal ketika aku berumur 15 tahun. Aku anak satu-satunya. Kecuali ..." Dia menatap Jiang Mian dari ujung kepala sampai ujung kaki. Kemudian kembali ke Lu Qian. "Kecuali kau memberitahuku bahwa ayahku selingkuh dengan ibuku dan membuat gundiknya hamil?" Dia memegang dagunya, berusaha menunjukkan bahwa dia sedang merenungkan sesuatu. "Apakah kamu memberitahuku bahwa ayahku telah selingkuh dengan ibuku selama lebih dari 15 tahun? Dan bahwa rindu ini adalah anak haram ayahku dari selirnya?"

Jiang Mian dan Lu Shi memucat ketakutan. Ini adalah topik yang tabu. Bagaimana Jiang Yue ini bisa mengatakannya di tempat terbuka seperti ini? Bukankah dia juga bagian dari Keluarga Jiang? Mengapa dia berbicara sesuatu yang akan membahayakan ayahnya dan Jiang?

Di sisi lain, siswa lain yang mendengar apa yang dikatakan Jiang Yue sudah memiliki pemikiran sendiri.

"Saya juga mendengar tentang itu dari ayah saya. Itu adalah skandal besar. Wang marah karena ayah Jiang Yue menikahi ibu Jiang Mian hanya tiga bulan setelah dia kehilangan istri pertamanya."

"Jadi, apakah kamu mengatakan itu benar? Senior Jiang dilahirkan sebagai anak haram dari perselingkuhan?"

"Aku dengar, Jiang Yue bahkan tidak muncul di pernikahan ayahnya. Mungkinkah dia tidak sadar? Kudengar dia tidak ada di negara pada waktu itu."

"Ayah seperti apa yang tidak akan membiarkan putrinya tahu tentang pernikahannya?"

Melihat bahwa dia sudah mencapai efek yang dia inginkan. Jiang Yue merasa gembira. Sekarang yang harus dia lakukan adalah menemukan cara untuk pergi dan menghindari Jiang Mian ini lagi.

"Aiyah ... aku tidak ingin berspekulasi sesuatu tanpa bukti ..." Jiang Yue memandang Jiang Mian dan orang-orang di sekitarnya. "Nona ini, apa yang kamu katakan namamu lagi?" Dia bertanya pada Jiang Mian.

The CEO's WomanWhere stories live. Discover now