Chapter 12: Bullying

322 33 0
                                    

"Ini BULLYING!" Lu Shi meraung sambil melihat Jiang Chanming.

"Anak perempuanmu itu memperlakukan Jiang Mian seperti dia sama sekali bukan saudara perempuannya! Beraninya dia mempermalukan putriku seperti itu? Jika aku tidak membayarnya, maka nama keluargaku bukan Lu!"

"Cukup!" Jiang Chanming berkata tanpa berpikir.

"Apakah kamu hanya meninggikan suaraku padaku ?! Apakah kamu memihak sekarang? Apakah kamu akan memilih yang lebih dari putriku? Hah? Apakah kamu lupa bagaimana aku membantu kamu menyingkirkan ibunya? SISI DIA LEBIH DARI SAYA? BAGAIMANA ANDA BERANI !? " Lu Shi sangat marah. Fury memutar tubuhnya, membuatnya berpikir tidak rasional.

"Aku akan mengirimnya ke tempat ibunya! AKU AKAN-"

"AKU BILANG CUKUP! Diam!" Suara Jiang Chanming bergema. Lu Shi menatapnya, matanya membelalak tak percaya. Pria ini belum pernah meneriakinya seperti ini sebelumnya.

"Kita harus memikirkan ini terus. Kita tidak boleh gegabah tentang hal ini. Aku juga tidak memihak. Aku tidak ingin menyakiti putri kita dalam prosesnya." Jiang Chanming masih rasional. Dia tahu sesuatu pasti terjadi pada Jiang Yue.

Mengapa dia banyak berubah setelah kematian ibunya?

Apakah dia tahu bahwa ayahnya telah menipu ibunya selama lebih dari 15 tahun? Itu tidak mungkin! Setelah kematian Wang Rou, mereka memberi tahu semua orang bahwa dia hanya melihat Lu Shi sekali setelah dia menikah dan sesuatu yang tidak terduga terjadi di antara mereka, tetapi mereka tidak saling bertemu setelahnya. Dia bahkan tidak menyadari kehamilannya.

Ketika mereka bertemu lagi, Jiang Mian sudah berusia 15 tahun. Dan karena istrinya sudah mati, dia harus bertanggung jawab atas apa yang dia lakukan pada Lu Shi.

Semua orang berpikir bahwa Lu Shi benar karena menjauh dari pria yang sudah menikah meskipun telah hamil. Dia bahkan tidak meminta bantuan untuk membesarkan anaknya.

Jiang Chanming memastikan untuk menutupi semua bukti perselingkuhan mereka. Dia yakin Wang tidak mengetahuinya juga.

Wang Rou tahu tentang perselingkuhan ini, tetapi dia tidak bisa memberi tahu anaknya tentang hal itu. Bagaimanapun, dia terlalu memanjakan Jiang Yue.

"Maksud kamu apa?" Rasionalitas Lu Shi perlahan kembali. Jiang Chanming benar, mereka tidak bisa terlalu terburu-buru. Wang memperhatikan mereka.

"Tidak mungkin baginya untuk mengetahui sesuatu tentang masa lalu. Wang Rou tidak pernah mengatakan apa pun padanya. Dia pasti sudah menebaknya." Dia membuat jeda yang disengaja kemudian melanjutkan, "Dia mulai mengubah sikapnya setelah kematian ibunya. Perubahan itu pasti ada hubungannya dengan itu." Dia menjelaskan.

"Kita perlu menemukan cara untuk mendapatkan salinan asli dari tindakan Wang Rou terlebih dahulu. Jika kita menyakiti Jiang Yue, aku yakin Wang akan melakukan segalanya untuk memusnahkan kita." Dia melanjutkan.

"Katakan pada Jiang Mian untuk berhenti merencanakan dan bertindak ramah dengan saudara perempuannya." Jiang Chanming berkata sambil merenungkan sesuatu.

Lu Shi mengangguk. Keputusan Jiang Chanming masuk akal, Keluarga Wang sangat berpengaruh. Jika mereka melakukan kesalahan terhadap Jiang Yue, mereka pasti akan mendukungnya.

"Apakah kamu tahu di mana Jiang Yue tinggal? Aku dengar dia tidak tinggal di rumah leluhur Wang." Dia bertanya.

"Hmmm ... Dia tinggal di Penthouse di daerah pusat." Jiang Chanming menjawab.

Lu Shi mengerutkan kening. Wilayah pusat adalah bagian kota yang sangat mahal. Wang pasti memanjakannya.

"Minta dia untuk membiarkan Xiao Mian tinggal di tempatnya. Tempatnya lebih dekat ke sekolah, dan akan lebih mudah untuk membiarkan Xiao Mian tinggal bersamanya. Dia juga bisa lebih dekat dengan Jiang Yue." Lu Shi menyarankan. Jiang Chanming menatapnya, lalu menggelengkan kepalanya.

"Itu tidak mungkin. Jiang Yue tidak suka Jiang Mian. Dia bahkan membuatnya malu di depan seluruh sekolah. Aku yakin dia tidak akan setuju. Kecuali kita melakukan sesuatu untuk membuatnya."

Lu Shi tampaknya berpikir keras. Mereka harus berhati-hati.

Lalu dia memberinya senyum jahat. "Biarkan aku membereskannya."

...

Setelah apa yang terjadi di kafetaria, Jiang Yue memutuskan untuk menghindari semua tempat ramai di sekolah.

Dia ingin menghindari konfrontasi lain dengan Jiang Mian. Bukannya dia takut padanya, dia hanya tidak ingin mengasosiasikan dirinya dengan orang-orang seperti Jiang Mian. Murni di luar tetapi hitam dan biru di dalam.

Hari-harinya berlalu dengan tenang. Dia memutuskan untuk menghindari kafetaria dan tinggal di tempat-tempat yang kurang ramai seperti perpustakaan. Shen Rong juga mulai menghabiskan lebih banyak waktu dengannya. Mereka berdua memutuskan untuk membawa makan siang mereka sendiri untuk menghindari pergi ke kantin sekolah.

Hingga sore itu, Jiang Yue dan Shen Rong berbicara tentang musik. Shen Rong suka menari dengan musik klasik dan secara kebetulan, Jiang Yue juga suka memainkan lagu-lagu klasik.

Shen Rong tertawa ketika menceritakan sesuatu kepada Jiang Yue. "Jadi, aku seperti, tidak. Jangan ubah kecepatan ... Tidak .. tidak-"

"Jiang Yue?" Mereka diinterupsi oleh seorang lelaki berkulit cokelat dengan rambut pirang. Jiang Yue memeriksa pria itu. Dia bisa merasakan arogansi dari aura pria itu.

"Ya? Kamu butuh sesuatu?" Dia bertanya.

"Ikut aku, Senior Yu Chen ingin bertemu denganmu." Penyebutan nama Yu Chen memberi Jiang Yue perasaan bahwa dia tidak bisa menjelaskan. Dia tidak menyukai Yu Chen di masa hidupnya. Tetap saja, mereka pernah menikah.

"Hah? Jika Yu Chen membutuhkan sesuatu dari Jiang Yue, lalu mengapa dia tidak datang dan melihatnya?" Shen Rong bertanya dengan rendah hati. Shen Rong jelas tidak menyukai Yu Chen juga.

"Senior Yu Chen adalah orang yang sibuk! Dia adalah presiden siswa. Jika dia ingin melihatmu, maka kamu pergi dan melihatnya!" Pria itu mengangkat suaranya sambil melihat mereka. Matanya penuh dengan penghinaan.

"Aku tidak akan pergi." Jiang Yue menjawab dengan singkat.

"Apa katamu?" Bocah itu tampak tercengang. Dia tidak berharap Jiang Yue dengan terang-terangan mengatakan tidak.

"Aku bilang, aku tidak akan pergi."

"Kamu- Apakah kamu tahu berapa banyak orang yang memiliki hak istimewa untuk diminta menemuinya? Hah?" Pria itu mulai gelisah. Dia sudah tahu bahwa Jiang Yue sombong dari rumor, tetapi dia tidak berharap bahwa dia bisa menjadi sombong ini.

"Aku tidak butuh apa pun darinya. Kenapa aku harus pergi menemuinya?"

Pria itu ingin menampar wanita ini. Beraninya dia meminta Senior Yu Chen untuk datang dan melihatnya?

"Aku sudah bilang padamu, Senior sibuk!"

"Yah seperti yang kamu lihat, aku juga sangat sibuk." Jiang Yue menjawab. Suaranya penuh percaya diri.

Lubang hidung pria itu berkobar karena kesal. "Kamu hanya duduk di sini. Berbicara. Dengan cara apa kamu sibuk?"

"Bicara apa? Aku sedang melakukan terapi. Oke? A-ra-py. Aiyah. Jangan ganggu kita, kita sedang sibuk dengan terapi. Sudah tersesat!" Jiang Yue menjawab kemudian dia memberi isyarat agar pria itu pergi.

'Hah! Saya mencoba yang terbaik untuk menghindari semuanya, ah. Jika mereka melakukan sesuatu dan masih bersikeras menjadi bagian dari hidupku maka aku akan membunuh mereka dengan amarah, 'pikir Jiang Yue, pikirannya penuh dengan ide-ide jahat.

Ketika Shen Rong dan pria itu melihat senyum jahat Jiang Yue, mereka menggigil ketakutan.

Pria itu tidak punya pilihan selain kembali ke Yu Chen. Jiang Yue ini benar-benar gila. Dia akan memastikan untuk menghindarinya di masa depan.

The CEO's WomanWhere stories live. Discover now