Chapter 27: Future Mother in Law

272 26 0
                                    

Fu Jin menatap Lu Shi dengan tatapan kosong. Dia tidak punya waktu untuk berurusan dengan wanita licik ini. Dia mengalihkan pandangannya lalu mempelajari berbagai macam perhiasan di depannya. Dia memutuskan untuk mengabaikan wanita ini dan tidak akan menyia-nyiakan waktunya berurusan dengannya.

Fu Jin memutuskan untuk mengunjungi toko perhiasan khusus ini karena dia ingin membeli sesuatu untuk ulang tahun Jiang Yue tepat setelah Ujian Nasional. Dia mencari batu terbaik yang bisa dia beli yang cocok untuknya. Dia terus memeriksa potongan-potongan perhiasan di toko tanpa melirik Lu Shi lagi.

Namun, Lu Shi tampaknya tidak menyadari ketidakpedulian Fu Jin. Dia mengikuti Fu Jin dan mulai berbicara tentang Permata dan semua yang dia tahu tentang mereka. Karena Fu Jin masih lajang, Lu Shi berasumsi bahwa dia ingin membeli sesuatu untuk ibunya. Jadi, dia mulai berbicara tentang berlian dan batu lainnya.

Toko itu berkilauan dengan banyak berlian, topas yang menarik, batu bulan, ruby, dan jadeite. Lu Shi melihat harganya dan dia hanya bisa tersentak. Potongan perhiasan ini bernilai jutaan Yuan ah. Siapa yang tidak senang ketika melihat mereka?

"Tuan Muda Fu kalung ini cukup baik untuk ibumu. Ini terbuat dari manik-manik batu giok hijau zamrud diamankan dengan berlian dan gesper emas. Setiap wanita usia akan menyukai ini." Lu Shi berkata ketika dia melihat kalung yang ditampilkan di depannya. Dia tidak bisa tidak menginginkan kalung ini untuk dirinya sendiri.

Dia tidak bisa menahan senyum ketika dia memikirkan putrinya. Ketika Jiang Mian mendapatkan hati Fu Jin, dia akan meminta Jiang Mian untuk membeli perhiasan seperti ini untuk ibunya. Pikiran itu sendiri membuat Lu Shi lebih antusias.

Dia terus berbicara dan memperkenalkan setiap perhiasan ke Fu Jin yang acuh tak acuh.

Bei Ye, di sisi lain, berkeringat deras. Wanita ini terus berbicara dan berbicara ketika tuan mudanya sudah ahli dalam hal perhiasan. Bagaimana jika tuan mudanya kehilangan kesabarannya? Dia benar-benar tidak bisa membayangkan hal-hal mengerikan yang akan terjadi jika itu terjadi.

Bei Ye ingin menghentikan wanita itu tetapi memilih untuk tidak ketika dia bertemu dengan mata acuh tak acuh Fu Jin. Dia langsung mengerti bahwa tuan mudanya pasti sedang merencanakan sesuatu. Atau seseorang.

Karena tidak ada yang benar-benar menghentikan Lu Shi, dia berpikir bahwa Fu Jin mendengarkannya dan hanya malu untuk berbicara. Dia berasumsi bahwa Fu Jin tidak tahu banyak tentang perhiasan. Dia pasti terlalu malu untuk mengatakan sesuatu.

"Tuan Muda Fu, silakan bertanya apakah Anda ingin tahu sesuatu. Anda selalu dapat memperlakukan saya seperti teman lama. Atau seperti seorang ibu." Lu Shi berkata tanpa merasa malu. Bagaimanapun, dia akan segera menjadi ibu mertuanya.

Ini terus berlanjut sepanjang waktu bahwa Fu Jin ada di toko perhiasan. Namun, dia tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada Lu Shi. Tetapi bagi Lu Shi, ini tidak signifikan. Dia sudah memikirkan langkah selanjutnya untuk memastikan bahwa Jiang Mian akan menjadi ibu pemimpin masa depan Keluarga Fu.

Lu Shi bahkan berpikir untuk memanggil ayah sejati Jiang Mian untuk meminta bantuannya.

Setelah meninggalkan Toko Perhiasan dengan tangan kosong, Fu Jin memutuskan untuk pulang ke rumah untuk menghubungi kontaknya dan menemukan hadiah yang sempurna untuk kekasihnya.

"Tuan Muda, wanita di dalam toko itu tampaknya memiliki motif tersembunyi. Dia bahkan berani mengganggu Anda sepanjang waktu. Apakah Anda ingin saya menyelidiki?" Bei Ye segera bertanya pada Fu Jin begitu mereka masuk ke dalam mobil.

"Panggil seseorang untuk mengawasinya setiap gerakan dan segera laporkan kepada saya." Fu Jin berkata sambil menyipitkan matanya. Dia sudah mengenal Lu Shi dari ujung kepala sampai ujung kaki. Setelah semua, dalam kehidupan sebelumnya, dia meminta seluruh Keluarga Jiang untuk diselidiki setelah kematian Jiang Yue.

Ketika dia mengetahui tentang skema Lu Shi, dia sangat marah. Dia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak memperhatikan orang-orang di sekitar Jiang Yue.

Itu sebabnya dalam hidup ini dia akan memastikan untuk melindunginya tidak peduli apa. Pikiran ini mengingatkannya pada sesuatu.

"Apakah kamu menemukan sesuatu tentang akun di luar negeri di mana Lu Shi mengiriminya uang?"

"Ya, Tuan Muda. Saya berencana untuk memberi Anda laporan terperinci ketika kami tiba di rumah. Saya menemukan sesuatu yang menarik tentang kematian ibu muda nona itu." Bei Ye menjawab Fu Jin.

"Bagus. Berikan padaku begitu kita tiba. Ada berita tentang Yu Chen?" Fu Jin bertanya.

"Tuan Yu sudah berencana untuk mengambil langkah demi kehilangan muda itu. Dia berencana untuk menggunakan seluruh sekolah untuk merayunya."

Fu Jin mengepalkan rahangnya ketika mendengar tentang rencana Yu Chen. "Bagaimana dengan saudara perempuannya?"

"Nona Jiang Mian sudah setuju dengan rencana Yu Chen. Dia ingin memiliki properti yang diwariskan oleh anak muda itu dari ibunya. Kami belum mendengar tentang detail dari rencana tersebut. Tetapi saya percaya mereka akan melakukannya sebelum Nasional Ujian. " Bei Ye menjelaskan.

"En ... pastikan untuk melindungi Jiang Yue dari bayang-bayang. Saya juga ingin Anda menugaskan lebih banyak orang untuk saudara perempuannya dan Yu Chen." Fu Jin meremas pelipisnya. Dia harus segera menyingkirkan lalat sial ini dari Jiang Yue.

Jiang Yue akan berusia 18 tahun setelah ujian nasional dan dia menginginkannya sempurna. Dia tidak ingin dia berurusan dengan orang-orang yang tidak penting atau komplikasi yang tidak terduga.

Sementara Fu Jin masih berusaha menganalisis kemungkinan masalah yang mungkin membahayakan Jiang Yue, Lu Shi sudah memulai bagian kedua dari rencananya.

Dia berbicara dengan Jiang Chanming tentang rencananya dan suaminya langsung setuju. Siapa yang tidak menginginkan keluarga Fu sebagai pendukung?

Tidak ada

Jiang Chanming bahkan menawarkan untuk membantunya. Mereka memutuskan untuk melakukannya dengan kerahasiaan maksimal, lagipula, mereka tidak bisa begitu saja merencanakan melawan Keluarga Fu.

Lu Shi tahu bahwa seseorang pasti melihatnya dengan Fu Jin. Apa yang perlu dia lakukan hanyalah menambahkan bahan bakar ke api.

Dan seperti apa yang dia harapkan. Sebuah rumor tentang keluarga Jiang dan keluarga Fu menyebar seperti api di keluarga bangsawan Xin City. Itu bahkan belum akhir hari, dan orang-orang sudah mengasumsikan tentang putri Lu Shi dan hubungan Tuan Muda Fu.

Saat ini, tidak ada yang sepele yang bisa menemani Tuan Muda Keluarga Fu. Selain itu, tidak ada yang tidak signifikan akan pergi berbelanja perhiasan dengan Fu Jin.

Desas-desus mulai menyebar tentang hubungan antara kedua keluarga. Semua orang membuat kesimpulan sendiri.

Lagipula, Tuan Muda Fu hanya akan membiarkan orang-orang terdekat pergi berbelanja perhiasan dengannya.

Orang-orang dekat seperti calon ibu mertua. Benar?


The CEO's WomanWhere stories live. Discover now