Chapter 23: Cafe

303 27 0
                                    

Jiang Yue melompat keluar dengan gembira dari kamarnya. Meninggalkan si bodoh Wang Minghua di belakang. Dia terlalu menikmati dirinya sendiri. Jiang Yue juga sangat bersemangat untuk hari-hari yang akan datang.

Kecelakaan itu membuatnya menyadari banyak hal. Hal-hal yang membutuhkan perhatian penuh darinya. Dia telah memeras setiap bagian otaknya untuk menghasilkan sesuatu yang konkret. Dan dia berhasil.

Tadi malam dia membuat rencana rumit yang akan membuatnya lebih kuat dan juga keluarga Wang. Dia akan memusatkan seluruh perhatiannya pada pengembangan dirinya dan keluarga Wang untuk menciptakan Kekaisaran.

Kekaisaran ini akan menjadi miliknya dan akan berfungsi sebagai cara baginya untuk melindungi tidak hanya dirinya sendiri tetapi orang-orang yang paling ia cintai.

Ketika kakek dan pamannya melihatnya datang sambil memantul dengan gembira, mereka tertarik. Jiang Yue baru saja keluar dari rumah sakit ah. Dan itu bukanlah sesuatu yang akan memberi Anda kebahagiaan.

Mereka mencoba bertanya tentang hal itu, tetapi Jiang Yue menolak untuk menjawab. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan membicarakannya setelah sarapan di ruang kerja kakeknya.

Semua orang bisa merasakan kegembiraan Jiang Yue. Bahkan Wang Minghua yang mengikuti Jiang Yue dengan bahu merosot tidak bisa tidak terpengaruh oleh suasana hati saat ini.

Setelah semua orang selesai makan kenyang, Jiang Yue meminta mereka untuk pergi ke ruang belajar kakeknya. Dia ingin mereka tahu tentang upaya masa depannya.

"Jadi? Tentang apa ini?" Pamannya langsung bertanya kepadanya. Dia juga sangat tertarik dengan kegembiraan yang tiba-tiba dari keponakannya.

"Dia ingin membangun kafe!" Wang Minghua menjawab tanpa menunggu Jiang Yue berbicara. Dia masih tidak percaya bagaimana dia menghabiskan banyak waktu untuk meneliti tentang beberapa ahli ketika sepupunya hanya ingin membangun sebuah kafe.

Kakek Wang dan Wang Hou hanya bisa menatap Jiang Yue. Sumber kegembiraannya adalah sebuah kafe? Wang Hou menggelengkan kepalanya. Dia tidak bisa membantu tetapi menemukan keponakannya sangat lucu. Dia bahkan tidak tahu bahwa keponakannya sangat menyukai makanan sehingga hanya memikirkan membuat kafe saja bisa membuatnya begitu bersemangat.

"Apa pun yang ingin kamu lakukan, aku akan dengan sepenuh hati mendukungmu." Kata Wang Guiren. Matanya penuh ketulusan. Jadi, bagaimana jika cucunya suka mengelola kafe, bukan perusahaan mereka? Dia tidak akan peduli. Selama dia bahagia maka kakek Wang akan mendukungnya.

Jiang Yue tertawa terbahak-bahak. Dia tidak percaya reaksi trio. Tetap saja, dia tidak bisa membantu tetapi berterima kasih kepada para Dewa karena memiliki keluarga yang mendukung seperti mereka.

"Kakek, Minghua benar, aku berencana membuat kafe dan perusahaan yang akan fokus pada mobile gaming." Dia menyatakan. Wang Group adalah perusahaan yang bergerak dalam pengembangan teknologi. Mereka memiliki perusahaan bernama iComms Tech International yang berfokus pada pembuatan perangkat lunak dan perangkat keras komputer. Perusahaan ini dimulai 25 tahun yang lalu dan menjadi salah satu perusahaan top di negara ini setelah 5 tahun pendiriannya.

Sekarang iComms Tech adalah perusahaan perangkat lunak dan perangkat keras terkemuka di negara ini dan salah satu perusahaan terbaik di dunia. Namun, perusahaan mereka tidak pernah berkelana ke teknologi seluler. Dia tahu rencananya sangat ambisius, tapi hei, semuanya atau tidak sama sekali.

Karena dia telah memutuskan untuk menciptakan Kekaisaran, maka dia akan keluar semua. Menyerah tanpa berusaha bukanlah bagian dari perbendaharaan katanya.

"Game seluler?" Wang Hou membenarkan sambil mengerutkan alisnya.

"Kau dengar itu benar. Ini, lihatlah ini." Dia berkata. Dia memberi mereka laptopnya yang berisi presentasinya untuk paket ini. Dia tahu bahwa ini berisiko, dan dia berencana untuk membuat presentasi yang lebih rinci nanti.

"Ini menunjukkan bagaimana game mobile memengaruhi industri game. Dengan kemajuan teknologi saat ini, saya ingin membuat game yang akan meniru pengalaman gaming penuh dalam bentuk saku. Dan yang saya maksudkan adalah pengalaman gaming LENGKAP. Baik dalam grafis, suara , semuanya. Saya ingin membuat game yang benar-benar gratis. " Jiang Yue menjelaskan kepada tiga generasi Wangs di depannya.

"Game gratis?" Wang Guiren bertanya.

"Ya, Kakek. Aku ingin menjadikannya permainan gratis, tapi aku juga akan memberi mereka pilihan untuk menghabiskan koin atau berlian. Silakan periksa presentasiku. Aku belum memasukkan gambarnya, tapi rencanaku adalah untuk membuat petualangan / Game otome yang akan melayani kedua jenis kelamin. Game ini tidak hanya akan fokus pada wanita tetapi juga pria. " Dia terdiam ketika melirik trio yang begitu asyik dengan presentasi di depan mereka.

"Jadi, game ini akan membiarkan para pemain menciptakan seluruh kehidupan di dalam ponselnya. Ini adalah permainan interaktif, jadi para pemain memiliki kekuatan untuk memilih apa yang akan dilakukan dengan karakter mereka. Karena ini adalah dunia interaktif, saya akan membuat satu semesta untuk semua pemain. Artinya, mereka dapat berinteraksi dan berbicara satu sama lain secara langsung dalam permainan. Apakah itu masuk akal sejauh ini? " Dia bertanya.

"Ya. Silakan lanjutkan." Kakek Wang memberi isyarat padanya untuk melanjutkan. Proposal ini telah menarik minatnya. Benar, ini bukan pertama kalinya ia menerima proposal seperti ini, tetapi ini adalah pertama kalinya ia mendengar tentang game petualangan interaktif.

"Seperti yang Anda lihat, target pasar saya bukan hanya remaja. Saya percaya bahwa orang pada akhirnya akan ingin melarikan diri dari kehidupan sehari-hari mereka yang membosankan. Dan cara apa yang lebih baik untuk melarikan diri daripada menciptakan dunia mereka sendiri di alam semesta yang tidak dikenal dan melakukan apa yang mereka inginkan lakukan? Pada dasarnya, game ini akan seperti novel dan game menjadi satu. Ini seperti menulis cerita Anda sendiri, tetapi keputusan Anda akan dipengaruhi oleh lingkungan Anda atau oleh orang lain yang bermain game dengan Anda. "

"Apa yang kamu pikirkan?" Jiang Yue bertanya kepada mereka saat matanya berbinar karena kegembiraan. Frustrasi terbesar dalam kehidupan sebelumnya adalah tidak bisa menikmatinya dengan orang-orang yang ia cintai. Dan tidak bisa mengikuti hasratnya. Dia tidak ingin itu terjadi pada orang lain.

Tujuannya adalah menciptakan game yang akan membuat Anda mengejar hasrat sejati Anda. Meskipun hanya ada di ponsel Anda.

"Ahm ... aku punya satu pertanyaan." Kata Wang Minghua.

"Yakin."

"Jadi ... bagaimana dengan kafe itu?"

The CEO's WomanWhere stories live. Discover now