50. Kakak

4.8K 475 18
                                    

Hari ini gue udah boleh pulang. Ini lah hari yang paling gue tunggu tunggu. Jadi kan gue gak usah tuh makan makanan rumah sakit yang males banget gue makan. Lebih enak masakan Mama.

Jadi kangen Mama deh. Huft.

Btw, soal perut gue yang kena beling itu Mama sama Papa gak tauㅡ atau mungkin belum tau. Sengaja sih, gue gak mau ngasih tau. Takutnya mereka malah khawatir sama gue. Untung gue strong.

Gue pulang bareng Kak Mark, Kak Jaemin, sama Kak Jisung. Ya, Kak Mark sama Kak Jaemin mah bantuin gue. Kak Jisung mah numpang modus doang.

Iya, Bella emang masih harus dirawat. Dia emang dapet luka yang banyak dan cukup parah. Gak cuma tulang ngegeser doang. Tapi dia suka ngeluh pengen pulang. Ya gue sih cuma bisa nyabarin doang.

Sebelum gue pergi, gue ke kamarnya Bella dulu, ditemenin Kak Jisung. Ya udah la ya gimana mereka aja. Gue mau pamitan sama Bella. Dan mau kasih dia semangat biar cepet sembuh.

"Boleh ikut pulang gak sih?" Tanya Bella sambil cemberut

"Kan bentar lagi pulang" kata gue

"Iih masih lama tauu" kata Bella sambil cemberut

Gue senyum "Makanya cepet sembuh" kata gue

"Iya. Kamu tuh harus cepet sembuh" timpal Kak Hwall. Oh iya, Hwall ini panggilannya Kak Hyunjoon. Entah kenapa deh dari Hyunjoon jadi ke Hwall

"Iya iyaa" kata Bella

"Ya udah, gue pamit ya?" kata gue dan Bella langsung lemas dan lesu gitu

"Ntar gue gabut disini Yeon" kata Bella

"Aelah. Ntar gue bakal sering sering deh jengukin lo." Kata gue

Gue emang bisa dibilang udah sembuh total. Gue udah ngerasa seger lagi. Dan urusan perut yang kena beling juga udah selesai.

"Ck, janji" kata Bella

Gue ngangguk "Iya iya. Bareng Kak Jisung juga kok. Santuy. Ya kan Kak?" Tanya gue

"Hah? Eh? Apa? Kenapa? Eh maksudnya iya" kata Kak Jisung gelagapan.

Ini orang diem mulu dari tadi. Mungkin gara gara ada Kak Hwall jadinya dia rada canggung. Biasanya kan dia sama Bella bercanda bercanda mulu gitu lah. Like orang pacaran aja gimana.

Mungkin karena mukanya Kak Hwall ini rada sangar sangar gimana gitu. Kalo senyum juga jatohnya malah kayak nyeringai. Tapi Kak Hwall ini orangnya asik kok. Gue juga kalo main ke kamar Bella suka diajak ngobrol sama Kak Hwall

"Ya udah, gue pulang ya. Cepet sembuh Bell" kata gue dan Bella ngangguk

"Makasih" kata Bella

Gue ngangguk.

"Kak, gue pamit pulang ya" kata gue ke Kak Hwall.

Kak Hwall ngangguk "Hati hati"

Gue ngangguk. Terus ngasih kode ke Kak Jisung buat pamit juga. Ini anak dari tadi diem mulu. Natap Kak Hwall juga kayak takut takut gimana gitu.

Padahal Kak Hwall udah tau Kak Jisung pacaran sama adiknya. Dan selama ini juga gue liat dia nanggepinnya kayak ngedukung gitu.

"Bell, aku pulang. Cepet sembuh ya" kata Kak Jisung ke Bella.

"Dih canggung amat?" Kata gue dan Kak Jisung cuma nyubit lengan gue kecil sambil nyengir gitu

Bellanya jadi salting gitu. Kak Hwall dari tadi natap Kak Jisung. Kayak natap datar dan kayak gak suka gitu. Padahal Kak Hwall emang kayak gitu kalo lagi biasa biasa aja. Tapi kalo dimata gue jatohnya jadi cool cool ganteng gimana gitu

KAKAK -NCT DREAM- [✔]Where stories live. Discover now