65. Akhir Kisah [✔]

5.6K 432 44
                                    

Dua tahun udah berlalu. Satu minggu yang lalu gue udah resmi jadi seorang istri dari Jung Jaehyun. Foto pernikahan yang gue pajang di ruang keluarga sedari tadi gue perhatiin.

Terlihat senyum bahagia dibibir gue dan Kak Jaehyun. Dan senyum bahagia itu gak pernah luntur sampai sekarang. Gue jadi senyum senyum sendiri natapnya.

Gue menghela napas dan duduk disofa. Gue gak akan pernah sebahagia ini tanpa Kakak Kakak gue. Kakak yang meskipun nyebelin, tapi selalu ada buat gue.

Meskipun gak selamanya ada buat gue, tapi gue bersyukur punya Kakak Kakak kayak mereka. Ketujuh Kakak dengan sifat yang berbeda beda. Ketujuh Kakak yang gue sayangi.

Kak Mark dengan semua sifat sifatnya yang gue suka. Sekarang dia udah bahagia dengan Kak Yeri dan Yaera, keluarga kecilnya. Kebahagiaan mereka bertambah dengan kabar yang membuat keluarga kami bahagia, ya Kak Yeri hamil.

Kak Renjun yang selalu modusin Jihan waktu SMA dan sekarang dia gak lagi modusin Jihan karena dia udah punya Jihan. Kebahagiaannya bertambah dengan hadirnya putra kembar mereka.

Kak Jeno dengan segala kejailannya yang selalu bikin gue kesel. Dia udah bahagia sama Kak Liona, juga dua anaknya Jeena dan Lean. Kadang gue kangen sama sifat jailnya itu.

Kak Haechan yang selalu mengucapkan kata kata legendnya. Oh, mungkin untuk saat ini kata kata legend itu udah gak berlaku. Dia udah ketemu sama jodohnya di Belanda. Jeon Somi namanya. Tepat lima bulan lagi, mereka bakal menikah.

Kak Jaemin dengan sifatnya yang perhatian tapi gak mudah buat ngungkapin rasa sayangnya. Dia udah bahagia sama perempuan pilihannya. Kayaknya, buat ini gue rahasiain aja deh ceweknya. Hehe. Cluenya dia orang luar.

Kak Chenle yang jailnya setara dengan Kak Jeno dan Kak Jisung sekarang udah bahagia. Tentunya sama Kak Taerin yang sempet kasih gue kado ulang tahun yang gak akan pernah gue lupain sampe kapanpun.

Terakhir, Kak Jisung. Kejailannya yang selalu gue kangenin semenjak dia nikah sama Bella. Dia udah gak jail lagi setelah dia udah resmi jadi seorang ayah dari anak Bella.

Dan gue, gue juga udah bahagia dengan hadirnya Kak Jaehyun dikehidupan baru gue. Kak Jaehyun, satu satunya orang yang bisa bikin gue cinta, tapi juga benci.

Setelah menghadapi beberapa konflik selama pacaran, setelah putus selama beberapa tahun, akhirnya Kak Jaehyun resmi jadi suami gue.

Terkadang gue ngerasa percaya gak percaya kalau gue bisa nikah sama Kak Jaehyun. Rasanya tuh kayak aneh gitu. Tapi gue harus membiasakan diri. Ya kan? Hehe.

Banyak banget keanehan keanehan yang gue rasain setelah gue nikah sama Kak Jaehyun. Hal hal yang terasa asing selama seminggu ini.

Setiap tidur gue selalu dipeluk sama Kak Jaehyun, setiap bangun pagi gue selalu disuguhin muka tampannya, setiap gue lelah bersih bersih rumah ada yang bantuin, dan lain lain.

"Jaeyeon, ayok keluar" ajak Kak Yeri

"Eh? Iya Kak iya" kata gue dan segera keluar.

"Ayok ayok sini semuanya. Lean, sini sayang." Suara Kak Liona menyambut gue saat gue keluar.

Semua orang udah pada duduk dikursi. Terutama Mama dan Papa yang ngegendong sikembar anaknya Kak Renjun dan Jihan.

"Bububu!"

Gue yang baru aja mau duduk liat Jia yang jalan jalan gak tentu arah. Gue ketawa kecil dan gendong Jia, anaknya Kak Jisung sama Bella.

Gue ngebawa Jia ke ibunya yang kini lagi nemenin Kak Jisung yang sibuk sama kamera.

"Eh?"

Bella ngegendong Jia yang tadi mukul mukul pundaknya.

"Nyariin Ibunya dia" kata gue

Bella senyum "Nyari Bubu? Hmm?"

Aduh jadi gemes gue.

"Semuanya siap ya duduk!" Seru Kak Jisung.

Gue langsung duduk dideket Mama. Disebelah gue ada Kak Jaehyun.

"Mama mau main dong sama Reehan" kata gue.

"Ah gak mau. Mama mau ngegendong cucu Mama" kata Mama

Gue cemberut. Akhirnya gue cuma bisa mainin pipi Reehan aja dari pinggir. Kak Jaehyun ngeraih tangan gue.

"Hmm?" Kata gue

Kak Jaehyun senyum.

"Makasih" kata Kak Jaehyun

Gue ngerutin dahi "Makasih buat?"

"Buat semuanya" kata Kak Jaehyun

Gue senyum "Terima kasih kembali"

Kak Jaehyun senyum dan ngulurin tangannya buat ngusak kepala gue. Perlahan tangannya mulai turun dan berhenti tepat dipipi gue. Dia ngelus pipi gue sambil senyum.

Gue senyum dan nurunin tangannya. Gue ngedeket ke Kak Jehyun dan nyium pipi Kak Jaehyun tapi ditutupin. Kak Jaehyun keliatan kaget gitu. Gue ketawa kecil dan kembali ngadep ke depan.

"Siap siap!"

Kak Jisung neken tombol kamera. Gue sama yang lain langung senyum ke arah kamera. Kak Jisung cepet cepet lari dan berdiri disamping Bella.

Bip!

Bip!

Bip!

Bip! Bip! Bip! Bip!

"Bun"

"Cis!"

Ckrek!

Semuanya pada ketawa ketika Kak Haechan ngasih aba aba tanpa direncanakan. Gue ikut ketawa.

"Sekarang kita makan makan!" Kata Kak Mark dan semuanya langsung pada masuk ke dalem rumah gue dan Kak Jaehyun.

Gue senyum dan berdiri. Kak Jaehyun ikut berdiri dan ngerangkul gue. Gue natap Kak Jaehyun dan senyum. Kita langsung jalan nyusul keluarga gue yang udah masuk ke rumah duluan.

Mungkin, ini bakal jadi akhir kisah gue dan ketujuh Kakak gue yang gue tulis. Biarkan cuma gue dan keluarga gue yang tau kisah hidup gue selanjutnya.

-End-

○●○

WAAAAAAAAAAAHH GILA AKHIRNYA BERES JUGA OMEGAADDDD.

Huaaaa gila gila gilaaaa

Maaf ya kalo endingnya gak terlalu gimana gituuu. Gak bagus bagus amat gitu endingnya atau yang mengejudkan gitu.

Aku harap kalian ga kecewa sama endingnya:(

Btw, makasihhhhh banyak buat kalian semua yang udah baca ff ini. Makasih juga buat yang udah dukung dengan ngasih votenya.

Makasih juga buat yang udah mau komen. Pasti komenan kalian bakal aku kangenin ini mah. Komenan kalian yang suka bikin aku ketawa, komenan yang bikin mood aku membaik, ah pokoknya segalanya.

Aku gatau harus berterimakasih kayak gimana lagi sama kalian. Pokoknya makasiiiihhhhhhhhh banget yang udah dukung ff ini dari jaman bahela sampe jaman jigeum.

OKE GAIS SIAPKAN KEBERANIAN ANDA UNTUK MENJAWAB PERTANYAAN INI.

Apasih kesannya baca ff ini? Ada gak part part yang menurut kalian paling berkesan?

DIJAWAB YA!:)

Bonchap?

Vommentnya dulu ah. Semakin banyak vote dan comment, semakin banyak kemungkinan dibuatkan bonchap.

Jangan lupa vote and comment

Makasi

KAKAK -NCT DREAM- [✔]Where stories live. Discover now