-3- I Love You

2.4K 200 18
                                    


Tidak terasa NCT 127 sudah beberapa bulan debut dan sedang menyiapkan comeback dengan tambahan dua member lagi yaitu Doyoung dan Johnny.

Terpaksa mereka pindah ke dorm baru yang lebih luas dan memiliki lebih banyak kamar. Pada dorm baru ini Winwin sekamar dengan Yuta dan Doyoung.

"Wah kalian sangat akrab ya walaupun baru sebentar menjadi roommate." Doyoung yang baru pulang dari jadwal individunya melihat kedua roommate-nya sedang menonton film bersama dari laptop.

"Tentu saja, kami baik-baik saja tanpa ada dirimu." Yuta memeluk Winwin yang sedang serius menonton.

"Winwinie, Yuta hyung tak macam-macam kepadamu kan? Dia tak merepotkanmu kan?" Winwin mengalihkan perhatiannnya dari laptop.

"Tidak hyung, Yuta hyung sangat baik dan sangat memperhatikan- ku. Yuta hyung mengajarkan berbagai banyak hal dan kami melakukan kegiatan yang menyenangkan. Aku senang bisa sekamar dengan Yuta hyung dan tentu saja dengan hyung juga." Yuta semakin mengeratkan rangkulannya di pundak Winwin dan menjulurkan lidahnya pada Doyoung.

"Tuh dengar ucapan Winwin, sudah jangan ganggu kami menonton film." Yuta memberikan gerakan mengusir dengan tangannya.

"Kalian tidak seru! Baiklah aku tidak akan mengganggu kemesraan kalian berdua." Doyoung mendengus kesal keluar dari kamarnya dan menuju kamar Taeyong. Dari pada mengganggu kemesraan kedua roommate-nya lebih baik mela-kukan hal yang menyenangkan misalnya mengganggu Leader tersayangnya itu.

🌸🌸🌸


Winwin menahan senyumnya melihat Yuta menghapus air mata dengan ujung bajunya namun masih serius menonton film yang hampir selesai.

Winwin sudah sering melihat pemandangan itu setiap kali mereka menonton film dengan adegan yang mengharukan.

Sehari-hari Yuta sangat ceria dan ekspresif menunjukan emosinya. Seperti saat sekarang, Yuta sangat mudah terharu saat melihat adegan yang menyentuh walaupun filmnya sudah ditonton berulang kali.

Winwin agak iri dengan sifat lelaki Jepang itu. Winwin agak sulit mengekspresikan perasaannya mungkin pengaruh dari lingkungan keluarganya yang juga begitu. Bahkan untuk mengatakan mencintai orangtuanya secara langsung saja sangat sulit.

"Winwinie? Kenapa malah melihatku bukannya menonton filmnya? Aku lebih menarik dari filmnya ya?" Yuta mengeluarkan senyum andalannya untuk menggoda Winwin.

"T-tentu s-saja aku menonton filmnya hyung!" Dan ini sifat Yuta yang dibenci Winwin karena selalu menggodanya hingga membuat wajahnya memerah dan membuat jantungnya berdebar tak karuan.

"Aku hanya melihat matamu yang bengkak karena menangis seperti anak kecil itu hyung! Hapus air matanya dengan tisu jangan dengan baju!" Winwin melemparkan kotak tisu di meja samping tempat tidurnya ke pangkuan Yuta.

Yuta tertawa gemas melihat wajah Winwin yang memerah karena godaannya. Malah membuat Yuta semakin ketagihan untuk lebih sering menggoda lelaki China itu.

🌸🌸🌸


Comeback NCT 127 sudah semakin dekat, beberapa teaser individu member sudah keluar dan mendapat respon yang baik dari para fans.

Member NCT 127 baru selesai melakukan VLive mereka untuk menyapa para fans dan memperkenalkan member baru mereka.

Winwin melamun sambil meminum milktea-nya. Winwin masih terbayang perkenalan Yuta saat live tadi.

Behind The Moment  ~ YuwinWhere stories live. Discover now