- 8 - I Will Always Miss You

2.4K 164 40
                                    

"Mau kemana hyung? Bukannya jadwal latihan kita masih dua jam lagi?" Tanya Jaehyun kepada pria Jepang yang sedang mengambil minuman di kulkas.

"Iya, aku ingin datang lebih cepat."

"Padahal masih lama. Tumben sekali akhir-akhir ini hyung selalu datang cepat ke ruang latihan." Jaehyun sibuk mengaduk-aduk masakannya.

"Sekarang sedang jadwal latihan WayV Jaehyunie, mereka selesai latihan sebentar lagi." Sela Taeyong yang baru memasuki dapur.

"Aah, pasti ingin bertemu Winwin kan. Kau tau dari mana jadwal mereka hyung?" Jaehyun merangkul pinggang kurus kekasihnya agar mendekat dan mengecup dahi Taeyong.

"Tentu saja dari Ten dan Lucas". Jawab Taeyong dan mencuri ciuman singkat di bibir Jaehyun.

"Mumpung jadwal kita sama-sama belum sibuk, tentu saja dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ah ya, Sebentar lagi kalian juga pasti mengerti jadi manfaatkan waktu kalian sekarang." Ucap Yuta sebelum pergi dan tak lupa menunjukkan smirk-nya. Salahkan mereka yang selalu bermesraan di hadapannya batin Yuta.

Jaehyun dan Taeyong terdiam mencerna perkataan Yuta dan mereka saling berpandangan.

"Taeyongie Hyung debutmu sebentar lagi kan? Apa tak bisa ditunda? Atau apakah aku harus meminta pada Lee Sooman Seonsaengnim untuk ikut debut juga?" Jaehyun memeluk manja kekasih mungilnya.

"Jaehyunie jangan mulai lagi, kita sudah membicarakannya. Kita sarapan apa jika masakanmu gosong, lepaskan aku." Taeyong berusaha melepaskan pelukan Jaehyun.

"Awas saja kau Nakamoto Yuta." Bisik Taeyong mengutuk teman seumurannya itu.

🌸🌸🌸


Yuta masuk ke salah satu ruang latihan di gedung SM. Tampak masih ada beberapa orang yang saling berbincang.

Yuta melihat sosok yang sangat dirindukannya berdiri membelakanginya.

Pria imut itu sedang bercanda dengan member lain dengan bahasa yang tak sepenuhnya di pahami Yuta. Ia berjalan mengendap-endap menuju sosok yang sangat dirundakannya.

"GREP"

Winwin terkejut tiba-tiba pinggangnya di peluk oleh sepasang tangan. Ia menatap ke belakang dan dihadiahi healing smile dari sang pemeluk pinggangnya.

"Yuta hyung?! Sejak kapan hyung datang? Aku tak melihatmu masuk." Yuta mencium pipi Winwin gemas karena melihat wajah terkejut sang kekasih dan disambut sorakan para member.

"Hyung~ Jangan mencium sembarangan di depan para member~" Ucap Winwin memukul pelan bahu sang kekasih dengan pipi yang merona.

"Oke, nanti kita lanjutkan lagi jika tidak ada mereka." Goda Yuta dan member WayV malah semakin heboh.

"Yuta jangan bermain kasar, kasian Winwin karena besok kami masih harus latihan." Ucap Ten tanpa beban dan dibalas ancungan jempol oleh Yuta.

"Jaga ucapanmu Ten!" Kun menyikut lengan Ten namun malah dibalas cibiran oleh Ten.

Mereka hanya menghela napas melihat tingkah dua tetua member WayV. Karena memang begitu mereka menunjukkan keakraban. Malah sekarang Kun dan Ten saling adu tatapan sinis.

"Winko chan, tadi aku mampir membeli makanan di restoran kesukaanmu karna sepertinya tak memungkinkan untuk makan diluar." Yuta menunjuk beberapa kantong yang tergeletak tak jauh dari mereka.

"Winwin gege enak sekali ya selalu dimanja oleh Yuta hyung." Komentar Xiaojun melihat perlakuan Yuta kepada Winwin.

"Ah ya tadi aku juga mampir ke cafe di bawah membeli minuman untuk kalian." Yuta mengambil minuman yang telah dibelinya tadi dan menyerahkan pada Kun.

Behind The Moment  ~ YuwinWhere stories live. Discover now