Chapter 7

433 24 0
                                    

Apakah aku harus lari?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Apakah aku harus lari?

Apakah aku harus mengembalikan mu pada tempat mu semula?

Ku rasa itu yang terbaik untuk mu, karena aku mencitai mu.

Bathin Hyun selalu memberontak, berapa puluh kali dia ingin menyerah tentang cintanya, berapa puluh kali segenap jiwa dan raganya menolak. Dia tidak sanggup melepaskan gadisnya. Ya, hal penting yang dia yakini adalah bersamanya akan lebih mudah melindungi gadisnya.

Jika dia ingin menyerah, dia sudah sangat terlambat.

***

Seberapa bencinya kamu pada seseorang yang pernah mengisi hidupmu, kamu tidak akan sanggup melihatnya menderita kecuali jika kamu seorang psikopat

Hye menutup halaman terakhir novel terjemahan yang baru saja tamat dibacanya, dia membutuhkan waktu seminggu untuk memulihkan perasaannya. Hari ini dia merasa lebih baikan, terutama setelah membaca novel favoritnya.

Hye tidak terlalu perduli pada informasi yang disampaikan petugas tentang pendalaman kasusnya mengalami jalan buntu. Karena petugas tidak memiliki cukup bukti sehingga kasus penculikan & penyerangan padanya ditutup.

Tiga hari yang lalu Hye juga telah mencabut laporannya tentang Ki-Joon setelah orangtua pria itu memohon dan berlutut demi masa depan anaknya. Dia tidak ingin ada bekas catatan kriminal untuk anaknya. Sebenarnya bukan karena permohonan orangtua Ki-Joon membuat Hye mencabut laporannya, dia hanya tidak ingin memiliki mantan kriminal.

Tepat sehari sebelum Hye mencabut laporannya, Tokio yang merupakan sekretaris Hyun yang dulu mendatanginya.

"Rehabilitasi intensif yang bisa memulihkan kesehatan mental Ki-Joon. Aku tidak yakin sudah berapa lama dia ketergantungan pada obat-obatan. Menuntutnya juga percuma, dia juga tidak akan ingat apa yang dilakukannya." Ujar Tokio.

"Aku mengerti. Dia melakukannya dalam keadaan tidak sadar." Sahut Hye.

"Kau jangan kuatir tentang pelaku yang memperalatnya, kami telah membereskannya. Dipastikan dia tidak akan bisa menyentuhmu lagi." Tokio tersenyum pada Hye.

"Mereka membunuhnya?" Tanya Hye.

"Ku anggap kau tidak mendengar ini hari ini. " Tokio membungkuk pamit lalu pergi. Hye memandangi punggung pria.

"Lebih baik aku tidak mendengarnya." Gumam Hye.

"Lupakan Ki-Joon, lupakan semuanya seolah tidak ada yang terjadi. Fokuslah tentang apa yang ada di depan mu, semuanya akan baik-baik saja.

Bertemu sahabat adalah hal terbaik, walaupun Hye tidak bisa memberitahu apa yang sudah terjadi. Setidaknya mendengar ocehan mereka tentang pernikahan cukup membuat terhibur.

Wait, pernikahan?

Hye terlalu larut pada masalah yang terjadi sehingga dia melupakan hal penting, dia belum melakukan persiapan apapun.

STAY WITH ME (Season 2) (Completed✅)Where stories live. Discover now