END (sorry some adult content)

900 37 8
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Kau akan segera menjadi istri, Hye

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


" Kau akan segera menjadi istri, Hye. Terima kasih sudah tumbuh menjadi putri mama dan papa mu." Nyonya Park memeluk Hye, sudah berapa lama dia menahan air mata harunya agar tidak menetes di pernikahan putrinya.

"Mama" Hye tidak bisa melanjutkan kalimatnya, dia memeluk ibunya erat, nyonya park menyeka air mata Hye dengan lembut, dia tidak ingin air mata itu merrusak riasan cantik putrinya.

Tidak jauh dari tempat Hye berjejer sahabatnya memandangi dengan wajah haru bahagia, salah satunya adalah sahabat yang paling legendaris tentang pertemuannya dengan Hyun. Haruka. Tissue di tangan haruka sudah basah oleh air matanya, dia berjalan mendekati Hye menggigit bibirnya menahan air matanya agar tidak jatuh.

"Kau layak mendapatkan kebahagiaan ini sahabat ku." Bisiknya pelan.

"Terima kasih haruka." Sahut Hye.

Nyonya park membiarkan Hye bersama sahabat-sahabatnya sementara acara belum di mulai.

"Kyaa..aku tidak percaya kau benar-benar membelikan kami tiket ke Jepang." Ujar Ara yang sejak tadi ingin meluapkan kekagumanannya membuat Sellin, Jasmine, Yummi dan juga Haruka tertawa.

"Aku berdoa agar cuaca bagus sore ini." Sahut Yummi sambil menangkupkan kedua tangannya seraya berdoa hikmat.

"Ku dengar nenek suami mu yang mempersiapkan pernikahan outdoor ini, benarkah? Apa keluarga suami mu sangat kaya?"Selidik Jasmine.

"Kyaa, kau tidak tahu kalau resort itu milik pribadi, bukan menyewa." Celetuk Haruka dalam bahasa Jepangnya namun sama sekali tidak dimengerti oleh Jasmine, dia bersungut menganggap teman Hye mengejek dirinya.

"Resort itu milik keluarga suami ku." Jawab Hye membuat semuanya ternganga.

"Apa pekerjaan suami mu? Jujur ketika aku melihatnya, aku mengira dia seorang actor." Celoteh Ara.

"Juli bilang suami kamu kayak seorang CEO begitu ya?" Sellin ikutan kepo, Hye menghela nafas sebentar sambil melirik Haruka yang menggeleng agar Hye tidak perlu menjawab pertanyaan itu.

"Suami ku boss mafia Kodokai. Kalian pasti sering mengunjungi beberapa bar nya. Pacar Jasmine bekerja di Kasino suamiku" Ujar Hye membuat keempat temannya ternganga kecuali Haruka yang sudah tahu seluk beluk latar belakang Hyun.

STAY WITH ME (Season 2) (Completed✅)Where stories live. Discover now