part 1

131 37 12
                                    



Lama kelamaan, Armitha mulai terbiasa dengan kehadiran Joshua yang selalu menemuinya di segala penjuru tempat. Baik itu di kantin, perpustakaan, kelas, maupun di saat mereka berdua pulang sekolah.

Joshua yang notabenenya adalah ketua geng terbesar di kelompoknya kini menatap tajam ke arah Amirtha, kemudian ia berjalan perlahan ke arah gadis yang sama sekali tidak menyadari kehadirannya.

Sebenarnya, Joshua ingin meminta Amirtha untuk pulang bersamanya, alih-alih meskipun ada ratusan bahkan ribuan siswa yang tidak suka menyukai sosok Amirtha yang berparas cantik ini. Joshua selalu menjadi rebutan di kalangan gadis-gadis, selain karena sifatnya yang badboy banget, Joshua memiliki tampang maskulin, mirip-mirip dengan Arjuna.

-------- (bagian yg belum di revisi)

sehingga fans beratnya itu sering kali membikin berita, Sangat menyakitkan untuk Amirtha dia dikira sekolah di tempat elit ini karena beasiswa,dan bukan anak orang kaya dia dikucilkan dalam kehidupan sehari-hari disekolah.

Mereka belum ada yang tahu sebenarnya bawah Amirtha sebenarnya anak orang kaya, Joshua mulai merasa kecewa  pas dia melihat Amirtha menangis, Karena ulah temen-temenya, sehingga dia mau  mendatanginya dan berusaha untuk menghiburnya, agar lebih baik'lagi, temennya Amirtha sedang ada keperluan di keluarganya  sehingga gak ada satu pun yang membela Amirtha, atas perlakuan kasar mereka ke Amirtha.

Amirtha selalu sabar dalam menghadapi setiap cobaan, dalam hidupnya dia tidak suka mengeluh dia memiliki hati yang baik dan dermawan.

Amirtha itu suka'banget membaca novel, suka mendengar musik, suka Ama Korea,dll mungkin Amirtha tidak suka sama Joshua karena kejahatannya kepada mantannya itu ,saat dia mengingat bahwa ia ditemani saat nangis bersama Joshua, sebenernya mereka ini cocok banget Kalo pengen jadi sepasang kekasih hanya saja sifat mereka bertolak belakang.

Amirtha pun baru sadar jika dia dianter Ama supir untuk pulang tetapi supir tidak bisa menjemputnya.

Tiba-tiba  Joshua menawarkan untuk mengantarkannya pulang kerumah dia berhenti di rumahnya yang kecil sehingga Joshua tidak tau kebenaran tentang sendiri nya, setelah Joshua pergi Amirtha berjalan kerumahnya yg begitu megah dan indah.

Amirtha" Pulang Bu.

Ibu nya" Amirtha bukannya  Salaam dulu malah duduk santai di sini sana kamu,Kekamar ganti baju dan langsung ke meja makannya  ibu menunggu,".

Ayah'Muh belum pulang jadi kita hanya makan berdua setelah makan jangan lupa belajar lalu sholat dan tidur," ucap ibunya Amirtha.

jangan tidur malem-malemnya, ibu sayang banget Ama kamu ibu duluan kekamarnya," ucap ibunya Amirtha.

Mungkin ceritanya disini aja deh gak ada yang ngasih semangat atau mengkritik cerita aku tolong penilaiannya donk

Kisah Cinta AmirthaWhere stories live. Discover now