part 4

68 23 4
                                    

Amirtha mulai merasa bosan karena cerita novel hampir membuat dia  jenuh apalagi, tadi dia kepikiran Ama omongan Joshua.

Tak lama kemudian tiba lah bel pulang berbunyi Ting tong Ting tong.

Amirtha mulai memasukkan buku novel dan barang lain'yh ke ranselnya karena dia mau pulang secepatnya. Tidak lama kemudian Joshua menghampiri dia.

Joshua" hey pulang bareng yuk sambil lanjutin yang tadi."

Amirtha" gue  bilang kan kalo gak  mau bantu."

Joshua" jangan kaya gitu juga donk, ini permintaan guru juga."

Amirtha" lah kenapa baru bilang sih kalo dari guru, apa boleh buat aku akan membantu Muh."

Joshua" yes , terima  Amirtha."

Amirtha" sama sama, aku duluan bye."

Joshua" sialan deh aku ditinggal sendiri disini , menyebalkan."

Joshua pun mulai meninggalkan kelas dan menuju ke parkiran untuk mengambil mobil karena dia, ingin secepatnya pulang kerumahnya  yang megah dan indah untuk beristirahat karena dia sedikit kelelahan.

Tidak lama kemudian Joshua pun sudah sampai  di depan  mobil, dan langsung masuk dan menjalankan mobilnya.

Ditempat lain Amirtha sudah nyampe dirumah  lalu mengucapkan salam kepada ibu  yang sedang duduk dikursi tamu yang disediakan dirumahnya.

Amirtha" assalamualaikum."

Ibu amirtha" walaikumssalam, selamat datang sayang, pasti kamu cape lebih baik'sekarang kami ke kamar lalu ganti baju dan kita makan siang bersama oke."

Amirtha" siap Bu."

Amirtha pun menyalami ibu dan tak lupa ia segera mulai meninggalkan ibu  untuk cepat cepet memasuki kamar yang ada dilantai atas, dan mulai menaiki tangga dan masuk ke dalam  kamarnya  dia pu mulai menyimpan ransel  dan Menganti baju Dikamar mandi setelah itu dia langsung keluar kamar dan menuju ketempat makan karena perut yg sudah berbunyi dari tadi.

Halo disini saya sebagai author sangat sangat meminta maaf karena kemarin saya tidak melanjutkan ceritanya.

Author juga meminta maaf karena cerita ini mungkin kurang menarik dan tidak ada yang menyukai  sehingga tidak sedikitpun yang komen mungkin cerita ini jelek Kalo  jelek pun dikomen aja. Insyaallah diperbaiki kok terima kasih sampai ketemu di cerita selanjutnya  bye

Kisah Cinta AmirthaWhere stories live. Discover now