1

7.8K 769 72
                                    

Breaking news "Saat ini ada virus baru yang tengah merebak,Virus yang berasal dari wuhan China dengan nama Covid 19," kata reporter

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Breaking news "Saat ini ada virus baru yang tengah merebak,Virus yang berasal dari wuhan China dengan nama Covid 19," kata reporter.

"Ooh shit berita hari ini Covid 19 mulu, emangnya virusnya se-bahaya apa sih?" ujar Feu.

Tak disangka ternyata omongan Feu sampai terdengar keras, sampai-sampai para dokter dan perawat mendengarnya. Feu sampai tak sadar bahwa dirinya sekarang ini sedang berada di rumah sakit.

"Mas, Mas maaf kalau dirumah sakit jangan teriak teriak," ucap perawat cantik.

"Saya hanya tak habis pikir berita hari ini semuanya COVID 19 yang ada di China, emangnya virus itu bahaya sus?" tanya Feu.

"Bahaya Mas, menurut penelitian virus itu belum ada obatnya," jawab perawat.

"Oh iya sus ngomong-ngomong nama suster siapa? aku Feu," tanya Feu lagi.

"Namaku Aljanna perawat rumah sakit ini," balas Aljanna.

Tiba-tiba saja sang perawat dipanggil dokter untuk merawat seorang pasien,merekapun berpisah. Sambil menunggu ibu Feu yang masih diperiksa, Feu mencoba mencari instagram Aljanna. Sambil senyum-senyum sendiri Feu melihat foto cantik Aljanna. Hingga ia tak sadar bahwa ibunya sudah berada disampingnya sejak tadi.

"Mamak mu ini udah disini sejak tadi,kau malah cengar-cengir," tukas Emak Feu sambil memukul Feu menggunakan tas.

"Ampun Mak, ampun. Ya udah Mak kita pulang aja udah siang," gumam Feu.

"Ayoo, udah emak tunggu daritadi," jawab emak.

Feu dan emak pun pulang dari rumah sakit tersebut. Feu bergegas menuju kamar untuk stalking ig Aljanna. Dengan perasaan super duper deg-deg an Feu follow instagram Aljanna dan men dmnya.

Entah setan apa yang merasuki Aljanna, namun ia begitu senang ketika Feu follow dan dm instagramnya. Padahal Aljanna adalah orang yang introvert,namun kali ini Aljanna sangat beda dengan Aljanna yang dulu. Tanpa basa-basi lagi Aljanna memberikan nomor teleponnya kepada Feu.

Feu sangat senang lantaran suster cantik itu mau memberikan nomor telepon kepadanya. Feu chat Aljanna menggunakan Whatsapp, namun saat itu Aljanna sedang bertugas sehingga chat dari Feu tak kunjung dibalas. Tak patah semangat, Feu tetap menunggu Aljanna membalas chatnya. Bahkan Feu sampai ketiduran, emaknya yang sadar akan hal itu membuat Feu harus dimarahi emaknya.

"Amboy, amboy anak emak ni emang anak pemalas. Kalau begini kapan nak dapet jodoh ten,ten," teriak emak.

"Eh Emak, ada apa sih teriak-teriak mulu. Mak jangan panggil aku ten dong,panggil aku Feu," sapa Feu.

"Au ah ten jangan debat ama emak, daripada debat mending sono cari kerjaan!!" perintah emak.

"Ya udah Mak, anakmu yang ganteng ini mau cari kerja dulu. Dada Emak ku sayangggg," cakap Feu.

Feu terus mencari pekerjaan dari kantor sana ke kantor sini, dari pabrik sana ke pabrik sini dan begitu seterusnya. Hingga Feu melihat sebuah kantor tour & travel, disana Feu sedikit diwawancarai dan akhirnya diterima oleh kantor tersebut.

....
Bersambung


AMADO || Lisa × Jungkook || JJK || LLM (Buat Ulang)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang