Chapter 01 ; Sekolah

1K 59 41
                                    

Aku dan kamu itu bagai bulan dan bintang, di langit malam yang sama tapi dengan tujuan yang berbeda.

Nama nya Yohan cuma cowo pembuat onar yang hobby nya ngeganggu gamau di ganggu, dan sekarang lelaki itu ada di depan rumah nya berkaca melalui kaca motor spion menikmati ketampanan yang di rasa tiada ujung nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nama nya Yohan cuma cowo pembuat onar yang hobby nya ngeganggu gamau di ganggu, dan sekarang lelaki itu ada di depan rumah nya berkaca melalui kaca motor spion menikmati ketampanan yang di rasa tiada ujung nya. Gadis itu berlari dari dalam rumah nya, menggigit roti tawar kosong dan memakai sepatu nya cepat cepat.

Heuh... benar benar, hal yang tak pernah Ara suka adalah hari pertama masuk sekolah. Memperebutkan bangku paling belakang membawa segala perlengkapan yang di butuhkan untuk satu semester ke depan. Dan jadwal hari pertama nya di mulai sekarang.

Tangan nya meraih helm warna pink dengan sticker mickey mouse di belakangnya, dengan cepat gadis itu memakai nya lalu berjalan menuju motor milik Yohan.

"Eh anjing! Makin lama libur badan lu makin kayak gajah Ra." Respon Yohan tentu membuat Ara naik darah.

"Bacot anjir lu! Gue olahraga mulu ya selama libur! Seharus nya gue kurusan tau." Sergah nya

"Kurusan gundul mu! Yang ada makin berat, untung nih motor ga kejungkel ke belakang gara gara boncengin gajah macem lu." Ujar Yohan yang membuat Ara memukul helm nya.

Lelaki itu hanya dapat mengaduh sambil menjalankan sepeda motor dengan warna putih, motor beat itu adalah saksi perjuangan nya saat telat dan menyalip nyalip di jalanan. Jalanan kota tampak basah karena faktor hujan semalam.

Gadis itu terus mengunyah sehelai roti tawar yang ia ambil dari dalam rumah, roti tawar yang di rasa adalah makanan paling rendah kalori yang ada di rumah.

"Halah, boong ya lu kata nya diet sama olahraga itu pipi udah tumpah kayak slime." Kata Yohan sambil melirik nya dari kaca spion.

"Lu tau ga sih Han, perjuangan gue nahan nafsu buat makan demi kurus?" Tanya Ara

"Ga tau sih, tapi kelihatan nya lu ga diet tuh."

"Gue diet bajing! Lo tau ga nahan nafsu buat ga makan terang bulan ekstra keju itu gimana? Beuh sulit bor." ujar Ara lalu menaruh dagu nya pada bahu milik Yohan

Lelaki itu hanya mengangguk angguk an kepala nya saja, jima berdebat dengan Ara bisa sampai perang dunia ke-10 berakhir pun perdebatan nya masih belum selesai. Terkadang hal itu lah yang membuat Yohan bingung apakah Ara menyimpan kamus dalam otak nya sampai sampai ketika di lawan dengan kata kata pedas ia akan mengeluarkan kata kata yang lebih tajam.

Tak lengkap rasa nya jika kalian tak tahu bahwa tempat mereka berdua bersekolah adalah SMA Garuda 2 SMA yang berisi murid murid pintar dan berprestasi, kalau kata Ara dan Yohan sih mereka bisa masuk ke sini hanya karna nasib baik alat pemeriksa jawaban nya lagi rusak maka nya bisa masuk.

Lelaki itu memberhentikan motor nya pada parkiran sekolah, melepas helm lalu jaket nya mengendong tas yang hampir setiap tahun nya tak pernah di ganti, rambut yang sudah panjang itu siap siap akan di esekusi hari ini.

Sudah terlihat dari kejauhan para siswa dengan seragam putih abu abu kotak yang sangat mendominasi, atau jas biru yang di gunakan hanya untuk anggota osis. Ara mengikuti arah langkah kaki Yohan sambil membaca novel yang baru ia beli beberapa hari yang lalu.

"Baca novel mulu lu, ga bosen apa?" Tanya Yohan

Ara menggeleng tanpa suara, lelaki itu lebih memilih untuk masuk ke dalam lift lebih dulu di banding dengan Ara. "Woy! Putri Jahanam buruan!"

Ara terkejut mendengar teriakan Yohan membuat nya langsung berlari masuk ke dalam lift, dalam hitungan detik berikut nya pintu lift sudah ter tutup menyisahkan Ara dan Yohan di dalam nya. Ini masih terlalu pagi untun para siswa datang hanya beberapa dari mereka yang memang sangat berharap duduk di belakang yang akan datang pagi.

"Han ntar lo pulang bareng gue kan?" Tanya Ara

"Engga, gue ntar pulang bareng gajah!" Ejek Yohan

Tangan Ara yang sudah ber ancang ancang ingin memukul bahu Yohan tiba tiba tidak jadi karena pintu lift terbuka, menampakan Jeno lelaki paling populer yang ada di SMA Garuda 2. Dan dia adalah cowok yang Ara sukai.

"Pagi kak Jeno." Sapa Ara

"Pagi juga Ra." Sapa Jeno sambil tersenyum

Di sebelah Ara sudah tampak Yohan yang wajah nya sudah tak terkendalikan karena merasa kesal dengan Ara.

"Pigi jigi ri, hilih! Bicit li!" Ujar Yohan

Ara hanya melototkan mata nya sambil menatap Yohan, ketika pintu lift terbuka Yohan jalan mendahului Ara lebih dulu dalam hati nya bara api sudah muncul dan memanas sedari tadi melihat Ara dan Jeno keluar bersama membuat nya merasa kesal dengan hal itu.

"Halah! Apaan yang Ara liat dari si Jeno Jeno itu? Pinter kaga, nyusahin iya!" Cibir Yohan

"Woy! Belek kuda tungguin!" Teriak Ara lalu berlari ke arah Yohan, menendang kaki nya perlahan membuat lelaki itu kehilangan ke seimbangan dan langsung terduduk.

"Lu sengaja ya ninggalin gue sama kak Jeno hah?!" Teriak Ara lalu menarik telinga Yohan.

"Yeu kata nya suma sama kak Jeno, di tinggalin berdua bukan nya seneng malah marah marah dasar orang gila." Hardik Yohan

"Eits! Mulut nya udah cem kentut anoa keluar di mana aja." Kata Ara

"Eh lu udah tau kan kita masuk kelas mana?" Tanya Ara

"Lepasin dulu jewer an nya baru gue kasih tau." Kata Yohan.

"Has Ck! Iya dah, cepetan kelas mana?" Tanya Ara

"Kelas nya bu Euis, lo duduk di samping gue yak," kata Yohan

"Gue tau lo ngefans sama gue, tapi—"

Muka nya langsung di usap kasar oleh yohan, lelaki itu menarik pipi nya kuat kuat lalu menarik nya menuju kelas.

"Halah bacot lu! Pas tahu kelas nya sebelah kak Jeno langsung bahagia."

Blush!

Bukan, bukan karna Jeno Ara mengeluarkan semburat merah itu, tetapi Ara tak tahu jawaban atas perasaannya yang ter ombang ambing.

Hai guys! Dengan peachy Noonaa disinii!! Untuk cerita baper kemarin dengan berat hati aku merubah nya tanpa ending yang jelas, kenapa demikian? Karena menurut ku semakin kesini Baper semakin ga jelas alur nya😭😭

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hai guys! Dengan peachy Noonaa disinii!! Untuk cerita baper kemarin dengan berat hati aku merubah nya tanpa ending yang jelas, kenapa demikian? Karena menurut ku semakin kesini Baper semakin ga jelas alur nya😭😭

Maka dari itu aku hadirkan 'Friendzone Area!' Untuk kalian para bucin Yohan, jangan lupa di vote ya teman teman!!

Semoga suka dengan alur yang baru, ai wuff youw!

Friendzone Area! - Kim YohanWhere stories live. Discover now