16. Pembalasan.

5.7K 440 124
                                    

"Jangan pernah tinggalin aku.     lagi Didis."

*
*
*
*

Happy Reading:))

❄❄❄❄❄❄

Flashback on...

"Bu, Tata ijin keluar ya. Tata takut Kevin kenapa-napa, Tata harus Cegah Kevin supaya gak ngelawan mereka semua," ucap Tata dengan nada khawatir.

"Kamu jangan keluar nak, di luar bahaya kamu tetap disini ." jawab bu Rika setengah mencegah.

"Tapi Tata harus keluar bu, Tata gak mau kalo sampe Kevin kenapa-napa." lanjutnya.

Tata melihat sebuah jendela di dalam ruangan itu yang di pikir-pikir Tata bisa melompatinya untuk keluar dari ruangan ini demi mencegah Kevin.

"Tata ijin keluar ya bu, sebentar. Tata harus cegah dia."

"Jangan nak." cegah bu Rika ketika Tata berusaha membuka pengunci jendela tersebut.

"Tata gak ada pilihan lain bu, Tata harus kesana." kekeuhnya.

"Alah drama banget sih lo! mau dapet perhatiannya Kevin. Iya?!!" Alena pun tidak tinggal diam.

"Alena jaga bicara kamu, barusan kamu kan sudah minta maaf sama Tata kenapa sekarang kamu berbicara seperti itu!" bentak bu Rika sambil menunjuk-nunjuk wajah Alena.

"Yaelah ibu, tadi kan karena ada Kevin aja jadi saya harus sok baik dong. Masa iya ada calon tunangan kok saya keliatan jahat."  jawabnya sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

"Udah gak ada waktu lagi saya harus lompat dari jendela ini bu, saya permisi."

"Ja-"

Brukkk..

Tata berhasil melompati jendela itu dengan mudah, karena bisa dibilang jendela itu tidak terlalu tinggi menuju ubin jadi ya Tata berani-berani saja.

"Kevin, keluar lo!!!!"

Tata mendengar suara keributan di luaran sana dan bisa dilihat bahwa keadaan sekolahnya sangat tidak baik sekarang dan ketika Tata ingin menyusul suara itu tiba-tiba ada yang menarik tangannya.

"Mau kemana, amanin diri lo. Sekolah kita lagi diserang!!" yaa dia anggota geng Abstrak yang ditugaskan untuk menjaga para anggota sekolah.

"Gue mau kesana."

"Jangan! lo Tata kan? diluar bahaya kalo lo kenapa-napa bisa abis kita sama bos." cegahnya sambil menarik tangan Tata menuju tempat persembunyian.

"Gue gak mau, gue harus cegah Kevin."
Berontak Tata sebab ia tidak mau ikut dengan anggota geng ini.

Tata langsung menarik tangannya dengan sekuat tenaga dan yashh terlepas, dan tanpa aba-aba lagi ia langsung berlari menuju depan gerbang sekolah karna suara keributan itu berasal dari depan gerbang sekolahnya.

Al-Vin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang