[26] Unexpected Arrival

376 62 1
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"I fell in love with you
I don't know how, I don't know why
I just did
Because love doesn't need reason"









Are you ready??

Prepare your heart, readers <3

-----




Irene menyetir mobilnya brutal gadis itu menyalip beberapa mobil didepanya seperti kesetenan hingga bus yang merusak pemandangan seolah memiliki sembilan nyawa Irene tidak segan segan menyalip kendaraan besar itu. Seorang Bae Irene yang ingin segera sampai ke apartemen pria sialan yang sama sekali tidak ingin memberitahukan berita penting bagi segenap kehidupannya.

Oh Sehun brengsek! Awas saja kau nanti!

Irene mencengkram kemudinya kemudian membantingnya ketika ia mengingat kembali memori berharga bersama Park Chanyeol. Pria yang telah menjadi cinta pertamanya sejak berada di bangku sekolah menengah atas.

Katakan saja jika Irene gadis yang tidak tahu diri ketika sudah menjalin kasih dengan Kim Junmyeon yang juga sahabat dekat Chanyeol tetapi ia masih saja memikirkan pria rupawan yang terus saja menghantui dipikirinya.

Demi apapun Bae Irene cinta mati dengan seorang pria bernama Park Chanyeol. Dan sialnya lagi dia sudah menikah?! Irene menyesal. Sangat menyesal mengapa ia harus bersekolah ke luar negeri jika sekarang ia telah kehilangan cinta sejatinya.

Mengapa tidak memilih menetap saja di Korea dan mengejar cintanya hingga pria itu berhasil menjadi miliknya? Oh bagaikan sepucuk kertas putih yang telah terbakar. Semuanya sudah hangus. Tak tersisa.

Semuanya tidak dapat diulang kembali.

Irene menyeka air matanya yang terus saja membanjiri pipinya. Matanya memburam karena menangis.

Irene tidak tahu lagi apa yang harus ia lakukan sekarang. Ia takut sangat takut untuk mengetahui segala kebenaran ini. Tetapi jika ia tidak memastikanya sendiri, Irene tidak akan dapat bernapas dengan benar harus dirinya sendiri lah yang memastikan segala kebenaran yang belum ia ketahui pastinya.

Sejak dahulu kala Park Chanyeol tidak pernah sekalipun menggubris perasaannya, hatinya yang terus mendambakan pria pemilik senyum manis itu. Dia selalu berucap jika tidak ada cinta diantara persahabatan yang berharga ini. Tidak ada yang boleh memiliki perasaan lebih diantara tali persahabatan ini. Semua itu terlalu berharga untuk diisi dengan masalah percintaan.

Beautiful Farewell [PCY] Where stories live. Discover now