🌟 13. Samantha the Future Vampir Queen

32.5K 3.5K 178
                                    

Duh, ini teh yang baca sama yang nge vote kok berbanding jauh kaya aku dan kamu gini ya?

Sedih author teh :"

Ya... Bukannya author teh pengen ngemis vote, tapi ya.. author bener-bener usaha buat ngetik dan bisa up buat readers tercinta yg suka nge vote 🤧

Pecahin laa vote nya readers.... Author teh kalo ga di vote, kea ga tersemangati buat ngetik gitu :(

Jadi nya lama...  :"

Udahlah enjoy ea 🙆

🌟

Rachel tersenyum senang, wajahnya begitu berseri-seri dengan raut kebahagiaan yang tak terkira. Gadis itu terlihat begitu bebas dan juga lebih riang dari bisanya setelah mereka sampai di Bloodmoon Pack menggunakan sihir teleportasi Karren.

Setelah mendapat ijin dari Rafael, akhirnya ia dan Anna bisa ikut dengan rombongan Samantha dan Karren menuju Pack tempat Alpha female nya berada.

Bloodmoon Pack di pimpin oleh seorang Alpha male, James Adrien yang menjabat selama ini. Dan dia menikah dengan seorang Alpha female, pemimpin Silverwolf Pack, Pack legenda dan kini menjadi Luna di Bloodmoon Pack.

Dan saat ini, mereka telah sampai di sebuah istana super besar nan megah yang menjulang tinggi dengan warna serba putih. Di depan pintu istana, susah berjejer para warior dan maid yang berbaris rapi memberi penghormatan atas kedatangan Rachel, Anna dan para pasangan penguasa.

Di sana, seorang gadis bersurai perak tersenyum begitu hangat menatap adik-adik angkat nya dengan manik biru yang berbinar-binar.

Rachel tersenyum lebar, berlari kecil mendatangi gadis itu dan langsung memeluknya erat.

"Alpha, aku rindu sekali". Gumam Rachel tersenyum memeluk Angela.

Anna di belakang nya hanya bisa terkejut dan tersenyum kikuk, membungkuk hormat. Pada sang Luna dan Alpha Bloodmoon Pack.

"Alpha, kenalkan ini Anna. Dia teman ku dari Darkmoon Pack". Rachel mengenalkan Anna, gadis bersurai cokelat itu tersenyum hormat.

Angela balas tersenyum. "Halo, aku Angela. Senang bertemu dengan mu, Annastasia Rusell".

Anna membelalakan matanya terkejut, bagaimana bisa... Luna Bloodmoon Pack tahu nama keluarga nya? Ini baru pertama kali mereka bertemu, apa mungkin Rachel yang bercerita? Tapi, gadis itu bahkan tidak tahu nama keluarga Anna.

Gadis itu melirik Rachel dengan tatapan bertanya-tanya, namun Luna nya itu hanya tersenyum dan seolah berkata ' nanti akan ku cerita kan '.

🌟

Angela berjalan di depan, membawa Samantha, Karren, Rachel dan Anna ke sebuah ruangan khusus dengan pintu putih besar yang berdiri tegak di depan mereka.

Sang Luna Bloodmoon Pack, tersenyum membuka pintu itu dengan dorongan ringan hingga terbuka lebar-lebar.

Di sana terlihat sebuah ruangan semacam ruang keluarga yang sangat luas dan besar, bernuansa putih dan hiasan elegan serta dilengkapi lima buah ranjang putih.

Rachel dan Anna memasuki nya dengan wajah berseri-seri penuh kekaguman, mereka seakan benar-benar melihat wujud surga buatan di sini.

"Kak Rachel? Kak Samantha, Kak Karren?". Suara nyaring yang berkesan kaget itu tak sengaja menggema di ruangan besar ini.

Rachel menoleh, seguras senyum lebar seger terbit di wajah cantik nya begitu ia melihat dua junior kesayangannya berlari kearahnya.

Josephine dan Breana, dua gadis yang sudah Rachel anggap seperti adik kini memeluk erat gadis itu dengan senyum haru.

Starlight [ complete ]Where stories live. Discover now