🌟81. Sweet Family

18K 2K 901
                                    

Awalnya gw ga up

Tapi ya gatau atas dorongan apa ini 🌚

Jangan Lupa VOTE n COMMENT, btw gw sambil balesin komen kmaren 🌚🌚👉👈

Follow Author untuk Notifikasi menarik lainnya 😻

IG for Spoiler and many things + Up coming Athala + Samantha + Karren + Delila: kucink.oren

Enjoy 🙆

🌟

Sehari sudah lewat kelahiran anak Rachel dan Rafael, pihak istana yang mengumumkan bahwa putra Alpha itu adalah laki-laki langsung disambut baik oleh rakyat Negeri Darkmoon Pack. Secara besar-besaran, mereka mengadakan festival dan parade di seluruh negeri hingga menjadi ramai dan meriah dengan pesta yang hampir diadakan dengan acara besar dan berbagai perlombaan serta pameran. Untuk merayakan kelahiran calon penerus baru, Rachel dan Rafael pun memutuskan untuk mengadakan perkenalan setelah putra kesayangan mereka ini cukup terbiasa dengan dunia baru nya.

Sangking haru dan hangat nya keluarga baru itu, bahkan suasana istana pun ikut menghangat dan lebih hidup saat sang Luna menggendong bayi mungil yang menggemaskan di istana. Bahkan para maid yang lewat pun sangat kagum, mereka bergumam memuji bayi mungil yang baru saja lahir itu.

Mereka bilang, putra dari Rachel dan Rafael benar-benar bersinar seperti bintang, sangat murni dan suci, dengan wajah lucu menggemaskan dan manik ruby nya yang bulat berbinar-binar. Ketika kedua pasang Luna dan Alpha itu lewat bersama pangeran kecil itu, maka banyak orang akan berbondong-bondong rela berdiri di pinggir asal bisa melihat wajah gemas pewaris Negeri Darkmoon Pack.

Baru saja lahir pun, bayi mungil itu sudah menjadi idola dan di kagumi banyak orang. Karena tidak sama dengan kebanyakan bayi, putra Alpha itu lebih tenang dan jarang sekali menangis. Dia pendiam, dan sesekali bergumam dengan suara lirih saat bersama kedua orang tuanya. Awalnya Rachel khawatir pada pangeran kesayangannya karena bayi mungil itu tidak seperti anak lainnya, namun Athala berkata kalau itu mungkin dan wajar saja terjadi pada bayi tertentu.

Padahal sang Wizard sudah berharap agar sifat dingin dan kaku Rafael tidak menurun ke anaknya, ternyata harapan itu pupus sudah.

"Bagaimana kau menghadapi Raja Harid kemarin? Dia benar-benar tidak masuk istana". Heran Rafael yang tengah berjalan bersama Rachel yang menggendong putra nya, dengan Athala di sebelah gadis itu tengah gemas dengan bayi mungil yang lucu itu.

Sang Wizard bergumam sesaat. "Harid itu murid ku juga, jadi kemarin aku hanya mengobrol dengannya". Jawab Athala singkat, tersenyum senang ketika bayi di gendongan Rachel tertawa karena nya.

Rafael tersentak, ia menatap Athala dengan sorot kaget dan tidak percaya. Raja Harid? Raja Castelo yang terkenal kejam dan berbahaya itu murid Athala? Apa ini sungguhan?

"Hei, jangan bercanda. Raja se mengerikan itu, tidak mungkin murid dari orang menyebalkan seperti mu".

"Adik ipar durhaka". Geram Athala ingin memukul Rafael sebelum Rachel menengahi mereka berdua.

Gadis itu mendesis pelan, mengisyaratkan kedua nya untuk tidak terlalu berisik karena bayi nya sudah mengerjap-erjap mengantuk.

Starlight [ complete ]Where stories live. Discover now