사명-Mission⚠

1.2K 68 2
                                    


"Misi pertama selesai. Misi kedua ku adalah, menjadikanmu pendamping hidupku. Menjadi ibu dari anak anakku kelak."
•Jeon Jungkook•

[Author P.O.V]
—Jeju—

"Hoo~~" Kagum Taehyung saat melihat Athana berhasil memakaikan topi ulang tahun ke Anaknya.

"Yey! macan yang pintar!" Ucap Athana sembari mengelus elus macan tutul.

"Happy birthday Wolves!" Teriak Athana sembari memeluk Serigala milik Jungkook.

"Aaa~ betapa lucunya Queenkuu~" Ucap Hoseok sembari memeluk Athana kencang hingga sang empu berteriak karna sesak.

"Bolehkah aku bertanya?" Mereka mengangguk. "Kenapa hewan hewan buas ini bisa dibawa ke Jeju?" Jungkook tersenyum lalu mengedikkan bahunya.

"Ayolah beri tahu aku! Aku ingin membawa mereka ke Negaraku!" Taehyung melotot dan mencubit lengan Athana pelan. "Itu berbahaya, Bagaimana kalau nanti mereka memakan orang orang disana? Memangnya Athana mau kalau Orang orang dinegaramu habis dimakan oleh mereka?" Athana menggeleng cepat. Sehingga topi yang ia pakai jatuh.

Suasana menjadi hening, hanya terdengar suara rintikkan hujan. Jungkook menghela nafas pelan, Tangan kekarnya meraih gelas berisi Wine termahal di dunia dan meneguknya.

"Wahh, Asmr!!" Celetuk Athana. 

"Maksutmu Asmr?"

"Jungkook oppa! Coba minum ungu ungu itu" entah setan apa yang merasukinya ia malah mengangguk angguk dan melakukannya. Oh astaga, Dimana Jungkook si Elsa versi lelaki dan Sombongnya melebihi paman gober yang sukanya membantah juga Menyukai hal hal seperti pertengkaran Tom and jerry?

Gluk!

"Woah!!" Athana bertepuk tangan dan tertawa hingga terjungkal ke belakang.

"Nahkan jatuh" Athana tersenyum malu lalu kembali duduk. "Jaehyun, Apa ada kabar?" Jaehyun menggeleng.

"Benar benar tidak ada?" Tanya Jimin tak percaya. "Ugh! Kau budek?" Sendal bewarna kuning dengan karakter Anjing itu melayang dan mendarat sempurna di kening mulus milik Jaehyun.

"Sialan" Umpat Jaehyun.

Kruukk~~

"Lapar?" Athana mengangguk malu, Membuat mereka gemas gemas dan gemas dengan tingkah Athana.

"Baiklah kita makan!" Ucap Jin semangat. "Giliran makanan saja seperti remaja yang mendapat surat cinta, cih." Jin mendengus sebal mendengar Penuturan Yoongi, Tapi tidak apa! Ia sudah biasa mendengar rentetan kata yang keluar dari mulut tajam Yoongi.

"Aku ingin makan bakar bakar" Ucap Namjoon.

"Kedai milik Lee ahjumma cocok untuk malam hari ini. Yasudah! Ayo kita berangkat!" Athana mengangguk antusias. Sepersekon kemudian, ia membulatkan matanya ketika melihat barang berharganya diculik. Dengan cepat Gadis mungil itu berlari mengejar Beruang hitam milik Yoongi yang melarikan diri sembari membawa boneka miliknya.

"HYAAA!! CHIRO!" Teriak Taehyung saat Beruang besar milik Yoongi menindih tubuhnya. "Hahaha! Yatuhan mengapa ini lucu" Ucap Jin lalu mengusap air matanya menggunakan jari telunjuk miliknya.

[3] B̥O̥$$; JJK [COMPLETED✓]Where stories live. Discover now