결혼-Marriage

530 33 2
                                    

"Saat ini, kau miliku dan akan selamanya seperti itu."
-JJK-

-Jeju Island-

"HYAAA JUNGKOOK!" Lelaki yang sedang tertidur itu terusik.

"Apa sih bangsat?! Jangan menganggu ku bisa tidak?!" Taehyung mendengus kesal lalu menunjukkan kalender yang ditandai olehnya.

"Terus?"

"HEY JUNGKOOK BODOH! AYO BERISAPLAH! KITA HARUS KE GEREJA! KAU ADA PEMBERKATAN! ATHANA SUDAH MENUNGGUMU DI RUMAHNYA DENGAN JISUNG!" Jungkook terduduk.

"SUNGGUH?!"

"IYA JUNGKOOKKU SAYANG. CEPAT!!" Jungkook mengambil Handuknya dan segera bergegas mandi. Sedangkan Taehyung terkikik geli.

Athana sudah siap dengan gaun juga make upnya. Ia ditemani oleh Jisung juga Jin dan Yoongi.

"Noona cantik sekali" ucap Jisung antusias yang membuat mereka terkekeh.

Jisung memutuskan untuk memanggil Athana dengan embel embel noona. Ia ingin akrab dengan wanita yang menyelamatkannya.

"Um! Jisung jadi mengingat kakak Jisung. Jisung tidak sabar melihat kakak Jisung menikah dan memiliki Bayi lucu. Tapi kakak menghilang entah kemana.." Ucapnya yang membuat Athana tersenyum lalu memeluk lelaki remaja yang berbalut tuxedo itu.

"Anggap saja aku kakakmu yang hilang itu. Setelah kakakmu ketemu, kau bisa menganggapku seperti temanmu!" Jisung menggeleng lalu membalas pelukan Athana.

"Jisung sudah menganggap Noona seperti kakak sendiri. Jangan pernah tinggalkan Jisung" Athana mengangguk lalu mencubit pipi Jisung.

"lalu anggap kami seperti kakak lelakimu yang sibuk itu. Kami berdelapan bersedia menjadi kakakmu" Ucap Yoongi dan diangguki oleh Jin.

"Kau tak perlu khawatir tentang apapun. Kami disini, menjagamu seperti adik kami sendiri. Kami juga akan membantumu mencari kakakmu" Jisung mengangguk lalu memeluk kedua lelaki itu.

"eh eh jangan peluk! Aku masih normal!" Pekik Jin yang membuat Jisung terkekeh.

"Peluk aku saja" Yoongi merentangkan tangannya malas.

"Yihey!" Mereka tertawa terbahak bahak.

Athana tersenyum lalu mengusap perut rata nya.

"Ibu berjanji nak.. Setelah ini kamu dan ibu juga ayah akan menjadi keluarga yang bahagia.."

--------

Pemberkatan akan segera dimulai. Wartawan wartawan beserta penggemar mereka dari Drama yang mereka perani juga ikut datang dan memotret mereka.

Jungkook mendesah pelan, dirinya gugup. Sangat gugup. Ia meremas jari jarinya yang terbalut sarung tangan putih. Wajahnya pun selalu menjadi pusat perhatian para penggemar juga wartawan. Wajah tampannya membuat semua wanita histeris.

"Siap?" Tanya Sang Pendeta dan diangguki oleh Jungkook.

"Yakin sudah siap?" Tanya Taehyung lagi dan dapat jitakan dari Namjoon.

[3] B̥O̥$$; JJK [COMPLETED✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang