모든게 괜찮을거야-everything gonna be alright💞

760 53 9
                                    

"Bertahanlah, percaya padaku bahwa kau akan baik baik saja"
-JJK-

[Author P.O.V]

- Hospital-

"CUT!"

Teriak sang Sutradara.

Prok prok prok!

"Luar biasa! Kalian bisa mengganti kostumnya!" Jungkook dan Athana,
Kedua makhluk itu sedang menjalankan Syuting di Rumah sakit. Awalnya Athana keberatan karna ia memiliki trauma tersendiri di Rumah sakit. Namun, Ia tidak keberatan karna Jin, Taehyung, Jimin, Namjoon, Yoongi dan Hoseok juga Jungkook yang mendukung dirinya untuk menjalankan Syuting di Rumah sakit. Dari awal Syuting hingga sekarang, Athana merasa nyaman nyaman saja.

"Lelah?" Athana mengangguk menanggapi Pertanyaan Jungkook. Sejak kejadian kemarin, Hubungan mereka semakin dekat. Tidak jarang juga mereka melakukan Skinship. Jungkook yang mirip dengan Elsa berubah menjadi Jungkook kembaran shaun the sheep yang memiliki banyak akal untuk bisa membuat pipi tembam gadis kesayangannya bersemu merah.

Dan satu lagi, Jungkook tak ingin ia disama samakan dengan Eunwoo Eunwoo itu. Ia tidak terima mendengar pujian yang keluar dari bibir manis bagaikan permen kapas dari sang gadis yang ditujukan untuk Lelaki lain yang kadar ketampanannya dibawah dirinya.

Sikap Paman Gober di diri Jungkook belum menghilang. Hanya Sikap Elsa nya saja yang menghilang.

"Tidurlah sebentar, Aku harus menemui hyung hyung dulu" Athana mengangguk lalu membaringkan dirinya ke sofa kecil yang berada disana. Jungkook terkekeh melihat tubuh kecil Athana yang muat di sofa itu.

"Gila!! Berita ciuman?! Dikabarkan Pemain K-Drama yang sedang mendunia sekarang terciduk berciuman di Taman." Namjoon tertawa terbahak bahak.

"Apa yang lucu bodoh?!" Timpal Jin.

"Terciduk, Ada ada saja namanya." Namjoon kembali bersikap santai. Sementara Jin hanya merotasikan bola matanya kesal.

"Kau keren Kook! Berciuman di publik! Hahaha!" Ucap Taehyung sembari tertawa terbahak bahak, Jin lagi lagi memasang wajah kesal. Kenapa tiba tiba humor temannya ini receh sekali?
Biasanya dia yang mereceh.

"Laurent" Sontak mata mereka menatap gadis bertubuh langsing dengan postur tubuh tinggi. "Sial" Umpat Jungkook lalu menjauh dari Tempat itu.

"Jeon Jungkook, Hai!" Jungkook mendecih saat gadis bernama Laurent itu menyapanya dengan centil. Jungkook tidak menyukai gadis centil asal dia tahu.

Gadis centil Is not Jungkook style.

Garis bawahi itu.

"Kau perlu apa denganku?" Tanya Jungkook datar. "Aku? Ya tentu ingin bertemu denganmu" Siapapun tolong Jungkook, Dia sedang dalam kondisi lelah saat ini dan si ular berbisa datang menjumpainya.

"Aku tidak ingin bertemu denganmu, Pulanglah" Usir Jungkook.

"Tidak mau, Aku sudah jauh jauh dari Daegu kemari" Jungkook mendecih lagi lalu menghampiri Athana yang tertidur dengan boneka yang menutupi wajahnya.

[3] B̥O̥$$; JJK [COMPLETED✓]Where stories live. Discover now