✉ Dari kak Hyungjun

1.1K 261 25
                                    

Untuk dek Jinu, adek kesayangan kak ungjun

Selamat malam dek jinu nya kakak. 

Dek jinu udah makan kan? Makan yang banyak ya dek, nanti kalau kita ketemu lagi dek jinu kakak beliin bakpao deh. Janji

Dek jinu nanti kalau mau bobo jangan lupa cuci muka, cuci kaki, terus sikat gigi yaa. Jangan tidur malam malam, gak baik! Jangan kayak kak ungjun ya, mata kak ungjun kayak panda, trus sekarang mata kak ungjun bengkak karena nangisin dek Jinu. 

Kak ungjun mau bilang sama dek jinu, jangan nyerah ya. Dek jinu boleh capek, dek jinu boleh ngeluh kesakitan, dek jinu boleh bilang gak kuat, dek jinu juga boleh nangis kok. Jangan dengerin pa ei yang bilang jinu gak boleh nangis. Tapi, dek jinu jangan nyerah yaaa, kakak dan yang lain selalu ada dibelakang sini. Nungguin kabar dari jinu, kabar baik dari adek kesayangannya kakak. 

Kalau adek sedih, adek harus nangis ya!! Pokoknya jangan dengerin kata pa ei yang bilang jinu jangan nangis. Semua orang punya batasan nya sendiri, ketika sedih kita harus nangis. Ketika marah kita harus marah, ketika senang kita harus ketawa bahagia juga. Jangan bohongin diri sendiri dengan bilang kalau adek nggak apa apa. 

Nangis aja... Setidaknya dengan nangis perasaan adek akan lebih tenang. Kalau perlu, adek bisa meraung raung nangis nya biar seluruh dunia tau kalau adek sedih, Setidaknya perasaan adek jauh lebih tenang. 

Kalau adek nangis kakak gak bakal bilangin adek cengeng kok, adek itu orang yang kuat. Sangat kuat, dan kakak tau itu. 

Kakak yang terlalu cengeng... Udah berhari hari kakak nangisin dek jinu, hati kakak rasanya terlalu sesak sampai gak bisa nangis tiap ngingat tentang dek jinu. 

Dek jinu... Ejek kakak dong, bilangin kakak cengeng! Ayo bilangin ayoo!! 

Dek jinu, kakak rindu.... 
Kakak selalu support dek Jinu, kakak ada dibelakang kalau dek jinu capek. Kakak bakal nyemangatin jinu.


Dari kak Hyungjun yang sedang merindukan dek Jinu 

Dari kak Hyungjun yang sedang merindukan dek Jinu 

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.














Bagian hyungjun ini bisa dibilang bagian aku, ini suara hati ku untuk jinu yang disesuaikan dengan Hyungjun dan plot ff nya juga sih

Udah ah udah jangan galau lagii , kalian juga jangan galau lagi yaa!!

Surat Untuk Jinu -keluarga cemara pdx✅Where stories live. Discover now