-01

1.1K 218 32
                                    

Jinwoo menatap surat surat yang ia dapatkan dengan tatapan sedih, bukan hanya mereka yang rindu Jinwoo juga rindu mereka. Sangat rindu. Terutama dengan keluarga nya. Keluarga yang merawat jinwoo dengan segenap hati dan seluruh rasa sayang yang mereka miliki. Keluarga yang bukan sebenarnya keluarga jinwoo.

Jinwoo terduduk disamping kasur, jinwoo menangis. Seluruh air mata nya keluar padahal dia baru membaca satu surat, yaitu surat jadi papa nya, Papa jinhyuk. Jinwoo terlalu menyayangi jinhyuk, dia menyayangi jinhyuk layaknya jinhyuk adalah papa kandungnya. Jinhyuk telah banyak memberikan kasih sayang padanya, lebih dari apa yang diberi oleh keluarga yang sebenarnya adalah keluarga kandungnya.

Jinwoo terisak, dia mengingat semua kenangan yang dia lakukan bersama Jinhyuk. Kenangan kenangan indah yang akan selalu terkenang didalam benak jinwoo.

"Pa eii huhuu, Jinu rindu papa huhuu. Jinwoo gak baik baik aja, jinu sakit. Hati jinu sakit waktu harus pisah sama papa, Jinhyuk masih ingin bareng sama papa" Kata Jinwoo sambil terisak, Jinwoo menyembunyikan kepala diantara lututnya agar suara tangisannya tidak terdengar sampai luar.

"Jinu rindu, jinu hiks disini sendirian. Jinu harus berjuang hijs sendiri. Jinu butuh dukungan secara langsung pa hiks" Tangisan jinwoo semakin menjadi jadi.

Dia sendiri, dia benar benar sendiri disini. Keluarga kandungnya tidak pernah memperlakukan Jinwoo layaknya seorang anak, Jinwoo rindu kasih sayang yang diberikan oleh keluarga cemara.

Jinwoo rindu paoa jinhyuk, Jinwoo rindu mama wooseok, Jinwoo rindu kak hyungjun, Jinwoo rindu semuanya. Jinwoo rindu teman temannya. Jinwoo rindu lingkungan ditempat tinggal nya yang dulu.

Jinwoo sudah terlalu terbiasa dengan kehidupan di kompleks 101, yang mana semuanya saling mendukung dan saling menyayangi. Jinwoo sangat sangat rindu dengan kebersamaan itu.

Jinwoo rindu ketika dia dan papa jinhyuk menjahili mama wooseok. Jinwoo juga rindu saat dia mencuri bakpao kak hyungjun. Jinwoo rindu ketika dohyun menjahilinya. Jinwoo rindu ketika kak dongpyo atau kak yohan datang dan memberantakkan rumahnya.

Jinwoo rindu dipuji satu kompleks ketika dia berhasil mendapat ranking 2, kemana dia pergi dia selalu dipuji dan diberi selamat oleh tetangga tetangganya yang ada disana.

Jinwoo rindu diberi dukungan secara langsung oleh semua orang ketika dia berada dititik terendah didalam hidupnya.

Jinwoo hanyalah anak kecil yang sekarang harus berjuang seorang diri tanpa dukungan secara langsung dari orang orang yang dua sayangi.

"Papa... Mama... Kak hyungjun.. Jinu hiks rindu kalian semua"
























Jangan ingatkan aku ya :)
Aku ingin melestarikan mereka dan aku harap kalian juga akan selalu melestarikan mereka.

Aku cuma... Takut oleng, aku terlalu cinta dengan keluarga cemara :)

Untuk nge stan aku juga perlu ngikutin alurnya aja, sekarang mungkin aku mikir gak bakalan stan tapi untuk kedepannya gak tau. Main pick ku yang debut cuma minhee :)

Surat Untuk Jinu -keluarga cemara pdx✅Where stories live. Discover now