Chapter 28 : Get Closer

2.2K 160 30
                                    

Warning :
Ada beberapa Original Character yang Author buat sebagai partner crime nya Shigaraki. Btw, aliansi Shigaraki saat ini adalah All For One, Kurogiri, Toga, Dabi, Twice dan Mr.Compress. Well, author gak mau niru alur yang di anime aslinya sih, soalnya kalian pasti udah bisa nebak gimana alurnya. Jadi, silahkan menikmati~

--+--
Chapter 28 : Pendekatan
Words :
--+--

"Bumb sudah ditangkap?" tanya Shigaraki dengan suara berat khasnya.

[ A/N : Bumb itu Villain yang ngebom podium pertandingan SportFes di chapter sebelumnya ]

"Benar. Menurut informasi dari Toga yang menyamar, Bumb melawan Eraser Head, Present Mic dan juga Midnight. Tapi pengorbanan nya itu sama sekali tidak sia-sia karena dia berhasil menghancurkan sebagian podium dan Toga juga tak ditangkap" jawab Kurogiri.

"Hm.. Yah, aku tak berharap banyak pada mereka untuk bisa menculik Izuku dalam percobaan pertama" balas Shigaraki dingin.
"Tapi kau lihat sendiri kan, Kurogiri..? Pertandingan terakhir itu.." tanyanya sambil menonton ulang siaran pertandingan Katsuki dan Izuku yang ditayangkan di Televisi.

"Ya" jawab Kurogiri, mengangguk mantap.
"Siapa sangka prediksi dari Master All For One akan tepat" ucapnya.

"Master memang selalu benar. Karena itulah aku tak pernah meragukannya sejak dulu" ucap Shigaraki sambil menyeringai dibalik potongan tangan milik ayahnya.
"Tidak sia-sia aku membuang Izuku saat itu" sambungnya, kembali mengingat kejadian beberapa minggu yang lalu.

+FlashBack+
(Setting diambil dari chapter 11 saat All for One menyuruh Shigaraki untuk membuang Izuku. Jika lupa, silahkan baca ulang? Hehe)

"Lalu apa yang harus kulakukan pada Izuku?" tanya Shigaraki dengan suara berat.

"Hapus ingatan nya tentang aku dan juga tempat ini, lalu buang dia ke tepi sungai saat dia pingsan. Lakukanlah saat ini juga sebelum pagi" perintah All for One pada anak didiknya itu.

Shigaraki terlihat tidak rela, tentu saja, baginya Izuku sudah dianggap penting dalam hidupnya. Dan membuang orang seberharga itu..? Bagaimana bisa Masternya memerintahkan hal seperti itu.

"Kau tak perlu kecewa. Aku tak pernah mengecewakanmu selama ini, bukan..?" ucapan All for One membuat Shigaraki menghentikan langkah dan kembali menatap Masternya.
"Suatu saat, kita akan mengambil Izuku kembali" sambungnya.

"Eh?" respon Shigaraki bingung.

"Saat ini banyak orang yang mencari Izuku, apalagi setelah identitasnya sebagai Villain telah terbongkar oleh beberapa orang. Kalau dia terus bersama kita, tak lama lagi dia akan ditangkap. Kau tak ingin itu terjadi, bukan?" ucap All for One, menyeringai tipis.
"Untuk menang, kadang kita harus menyerahkan kartu As kita pada lawan, Tomura"

"Maksud Master.."

"Ya, aku yakin jika Izuku ditemukan oleh mereka, namanya akan dibersihkan dari status Villain yang dia sandang. Dia akan akrab dengan Pro-Hero, terutama All Might"

"Kenapa Master bisa begitu yakin?"

"Haha!! Hero sok kuat itu sudah diambang batasnya, Tomura. Kau tau kan sikap Izuku bagaimana? Coba kau bayangkan jika All Might dan Izuku bertemu. Aku yakin All Might akan menjadikan nya penerus. Jika hal itu terjadi, Izuku akan mendapatkan One For All. Dan setelah itu terjadi, kita akan membawanya kembali kesini"

Save You [ KatsuDeku ]Where stories live. Discover now