35.❤Semua Hal Yang Mewarnai Kisah Cinta (II)❤

17.6K 2.4K 520
                                    

FAQ: Kerap ditanya tentang cerita saya mirip cerita si anu, si itu dan lain-lain. Ada yang menanyakan dengan cara halus tapi ada yang langsung menuduh saya dengan kata 'meniru'.
Mari saya jelaskan, judul cerita ini, "Rein End Of Escape" pertama kali saya mempublish cerita ini pada tanggal 30 Mei 2019 dan selesai pada tanggal 02 September 2019.
Teman-teman yang telah lama menjadi readers saya pasti tahu itu.

Judul ini dan semua judul cerita yang saya publish di Wattpad adalah murni karya saya. Saya tidak menjiplak, meniru, memplagiat apalagi mengopy cerita author lain.

Saya jarang membaca cerita milik orang lain karena saya sibuk bekerja di dunia nyata, author yang saya follow pun hanya beberapa yang memang cukup dekat dengan saya dan hanya cerita mereka yang saya baca itupun kalau saya sempat.

Jadi jika kalian menemukan adanya cerita lain di luar sana yang terlihat mirip atau serupa, tolong diklarifikasi dulu, lihat tanggal publishnya jangan hanya main tuduh karena chapter di sana sudah banyak. Judul ini saya unpublis pada tahun 2020 karena terlalu banyak menerima kritikan dan hujatan pada cara penulisannya, karena teman-teman pembaca terus-terusan mendesak saya untuk merepublish (mempublish ulang) semua book yang telah saya simpan, akhirnya saya memang mempublish kembali. Ini pun tak sempat saya edit karena saya kebingungan membagi waktu antara kerja, ngurus anak sama nulis/ngedit cerita!


Hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi kalian yang kerap menuduh saya meniru atau menjiplak cerita orang lain. Ide cerita di kepala saya ini berjubel hanya saja saya kebingungan membagi waktu antara menulis di dunia halu dan berjuang di dunia nyata.

Atas perhatian kalian semua saya ucapkan terima kasih 💕❣😘



.
.
.

Happy Reading

.
.
.

Kang Jyera cukup terkejut kala mendengar suara bel pintu rumahnya berbunyi berkali-kali. Gadis cantik itu segera berjalan menuju ke arah pintu dan segera membukanya. Sosok tampan mempesona itu telah berdiri di depan pintunya dengan satu buah box berisi seekor kucing jenis Persia berbulu putih...

"Aigoo Piki ya...kau kenapa datang tidak bilang-bilang dulu...?"
Jyera bukannya menyongsong si namja, tapi justru membungkuk untuk bertemu tatap dengan kucing jantan berbulu cantik di dalam sangkar itu.

"Jyera ya, aku titip Piki untuk beberapa waktu ne, aku mendadak harus berangkat ke Jepang..."
Sosok namja itu, Mika Song berkata cepat...

"Ne Oppa, Ichiko pasti sangat senang kedatangan tamu sahabatnya sendiri..."
Gadis itu berkata riang, menyambut box si kucing sampai kemudian ia menyadari sesuatu...

"Oppa kapan kau berangkat...?"
Yeoja cantik itu bertanya pelan, Mika menatapnya sesaat...

"Malam ini jam 7 malam Jyera ya, kupikir Piki akan kesepian di rumah Appa, maka lebih baik ku titipkan disini ada Ichiko yg menemaninya..."
Mika berkata dengan senyum lembut...
Senyum yg menurut pengamatan Jyera tak sampai ke mata. Jyera seakan tahu terjadi sesuatu...

"Oppa, apa terjadi sesuatu...?"
Jyera meletakkan box Piki di atas sebuah meja, berjalan menghampiri namja yg kini berdiri menatap ke arah halaman samping.

"Tidak ada, aku akan melakukan kunjungan kerja di sana..."
Mika menjawab, tapi Jyera tahu jika pemuda ini tidak berkata yg sejujurnya. Ia tahu ada sesuatu yg dipendam oleh namja Song ini...

REIN (End Of Escape)✔Where stories live. Discover now