Beginnen

1.3K 75 1
                                    

Hello, gaes...
Arie back, tapi bukan Arie doang... Narie juga ada dong.. Kan yang mencetuskan ide ini Narie Serah lo aja deh.. Udah sana fokus sama Swag Boy Iya iya dedek sayang 😙😙😙..
nah, gaes.. Ini bagian Arie.. Besok Narie so kita mulai aja ya


Happy Reading,...

"Cheollie.. Cheolli.." panggil gadis kecil berumur 5 tahun, di sebelahnya bocah yang dipanggil Cheol menoleh.
"Wuzi kenapa ??" tanya bocah itu. Gadis itu memeluk erat boneka yang ia peluk. Dia menunduk malu, lalu mendongak pada bocah itu.
"Cheollie.. Kalo sudah besar, Wuzi mau nikah sama Cheollie..." ujar Wuzi. Cheol yang mendengar itu, lalu tersenyum, dia mengangguk.
"Iya.. Wuzi pasti nikah sama Cheol nanti" Wuzi tersenyum senang, lalu mereka bergandengan tangan.

[Terlihat bahagia, bukan ??
Tapi apakah masa kecil dengan yang sekarang bisa disamakan dengan yang lampau ?? ]

"Lee Jihoon, maukah kau menikah denganku ?" Wajah gadis itu memerah, ketika seorang pria melamar nya tepat di Cafe, iya di tempat umum. Wajah pria di depannya berseri, sambil menunggu jawaban dari gadis yang telah mengisi hatinya selama sebulan ini. Tunggu, sebulan ? Gadis itu menatap sekitarnya yang juga menatap pada dirinya seakan- akan menunggu jawabannya. Tapi, dari beberapa pasang mata yang menatapnya, ada satu yang terluka dan kecewa padanya. Jihoon tidak tahu ? Kalian salah, dia tahu dan menangkap tatapan pada yang terluka, lalu mengalihkan perhatiannya.
"K- Kwon Soonyoung.." panggil Jihoon, pria itu tersenyum lebar ketika namanya disebut lengkap. Jihoon menunduk malu, dia tak berani menatap pada sang pria. Tangan mungil nya digenggam erat, lalu dipasangkan cincin oleh Soonyoung. Pria itu memeluk sang gadis, tapi sang gadis menatap pada yang terluka.
"Semoga kau bahagia... Woozi ya" ujar Seungcheol sambil berjalan menjauh, meninggalkan Cafe. Jihoon terkejut, dan menangis ketika Seungcheol pergi. Dia tidak berkata Iya pada Soonyoung, dia belum berkata apa- apa pada pria yang hanya dianggapnya Teman olehnya. Karena hatinya akan selalu ada Cheollie, bocah kecil itu, sahabatnya, cinta pertamanya. Soonyoung mengira Jihoon menangis karena terharu dan mengeratkan pelukannya pada Jihoon, tapi sayang Soonyoung tidak tahu. Tangisan Jihoon hanya untuk Seungcheol.

-
"Kau menerima lamaran Soonyoung, Kak ?!" teriak adiknya yang memasuki kamarnya. Lee Chan. Jihoon menangis keras, dia menggeleng.
"Aku belum mengatakan 'Iya', Chanie.. Hiks! bagaimana ini, hiks! Hiks!" Chan menatap tidak percaya Kakaknya yang kini menangis.
"Lalu.. Lalu Kak Soonyoung mengiramu mengatakan Iya ?" Jihoon mengangguk, Chan patah hati seketika. Dia ikut menangis juga. Dua saudara itu berpelukan. Mereka menangisi orang yang mereka cintai. Ya, Jihoon yang mencintai Seungcheol, dan Chan yang mencintai Soonyoung.

-
"Kau akan kemana, Seungcheol..?!" tanya seorang gadis. Seungcheol membereskan pakaiannya, dan memasukkannya ke dalam koper. Gadis itu berusaha menghentikan sahabat semasa SMA nya.
"Jangan hentikan aku, Jeonghan.. Aku mau pergi.. Pergi yang jauh.. Hanya pergi" Seungcheol tetap berusaha melanjutkan kegiatannya.
"Kau ini habis mabuk, dan langsung pergi.. Kau tidak mau mendengarkan penjelasan Woozi dulu, HAH ?!" teriak Jeonghan kesal. Seungcheol diam.
"Dia.. Sudah bahagia, Han- ah, dia sudah bahagia dengan Soonyoung !?" Jeonghan diam.
"Baik, lakukan apa maumu.. Dan kau akan menyesal !!" Jeonghan pergi dari kamar Seungcheol. Kalo kalian berpikir Jeonghan dan Seungcheol melakukan hal aneh- aneh, kalian salah.. Mereka hanya sahabat SMA. Dan memiliki kehidupan masing- masing, bersama pasangan masing- masing. Kecualikan Seungcheol. Ok, itu kejam jujur.

Maaf kan aku, Wuzi - ya..

Seungcheol menunduk, dan menangis. Tanpa tahu mereka yang saling menangisi satu sama lain.





- TBC -




Ok, fix proyek ini sebenarnya bukan cuma punya Narie doang.. Tpi juga Arie ya
Yup !!! Narie sudah tidak sanggup lagi.. Arie tolong bantu aku selesaikan K-Nightmare 😥😥

Tidak mau.. Selesaikan sendiri apa yang kau mulai, bodoh

🤧🤧🤧 huhuhuhu.... 😭😭😭😢😢

Berisik, iya iya ntar gw bantu selesaiin.. Tapi ntar jan marah klo gak sesuai ending nya kamu

Iya gakpapa 😘😘😘😘 sayang dedekku

Sayang, Kakak juga

Datangi juga ya Work Collab Narie_Arie bersama yang lain 😘[ @ComeToDream ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Datangi juga ya Work Collab Narie_Arie bersama yang lain 😘
[ @ComeToDream ]


Datangi juga ya Work Collab Narie_Arie bersama yang lain 😘[ @ComeToDream ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eitss.. Jan lupa karya Arie, Hell Road

VotMent Gaes...
Thank U

Salam kembar
N.A

' 𝚁𝙴𝙸𝚂𝙴 ' [𝐉𝐢𝐂𝐡𝐞𝐨𝐥 ! 𝐆𝐒] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang