prolog

6 0 0
                                    

Karina ayumanda gadis cantik dengan lesung pipi di bagian kirinya membuat senyumannya begitu manis. Gadis yang biasa di sapa karin itu  mempunyai hobi dance dan menulis.

Karin sangat mencintai seseorang yang bernama avindra pradipta seorang pria tampan dan ketua osis di sekolah barunya, cowok yang kerap di panggil avin itu mempunyai bola mata hitam pekat serta warna rambut yang sama dengan bola matanya, postur tubuh yang sangat ideal di tambah dengan wajahnya yang tampan bak dewa yunani, namun sayang cowok yang satu ini sangatlah dingin meski begitu karin tetap selalu mencintainya bahkan sudah beberapa kali di tolak karin masih tetap mencintai avin walau avin tidak mencintainya. karin sendiri mempunyai prinsip cinta bisa datang karna terbiasa

****

alena fellicia gadis cantik keturunan manado. meski cantik alena agak tomboy dia paling anti yang namanya make up. Gadis dengan postur tubuh tinggi dengan kulit putihnya serta kalung salib yang terpasang di lehernya itu mempunyai hobi bernyanyi dan bela diri.

Alena sudah berjuang meski perjuangannya itu sama sekali gak di hargai sama cowok yang bernama alatta fransico ga lain adalah kakak kelasnya sendiri. Frans adalah kapten basket yang sangat populer karna permainannya itu, dia tipikal cowok yang sangat ramah dan murah senyum itulah kenapa seorang alena yang tomboy menyukainya. Alena telah melakukan berbagai cara untuk mendapatkan frans namun sayang perjuangan alena selalu ga di hargaiin sedikitpun, karna alena itu cewek aneh.

****

Ashilla aisyah wanita cantik dengan kepala yang selalu ia tutup dengan hijab menambah kecantikan luar dalamnya. Shilla mempunyai darah pakistan dan bandung, hidung mungil tapi mancung, bibir yang merah alami, serta bola matanya yang seperti madu itu membuat dirinya sangatlah manis. Ia juga mempunyai hobi membaca

Terlahir dari agama yang kuat membuat dirinya tidak boleh merasakan bagai mana rasanya berpacaran seperti remaja pada umumnya. Shilla selalu mengagumi semua perilaku cowok yang terkenal dengan bad boynya siapa lagi kalo bukan bevran bramantyo isyahjid sang ketua geng motor JIOVAS . Cowok ganteng ini mempunyai ciri khas yaitu alis yang terpotong karena bekas luka sama sekali tidak menyadari bahwa ada gadis soleha yang mengaguminya tanpa ada yang menyadarinya.

*****

Di cerita ini juga kita banyak belajar dari beberapa pemain misalnya:

Karin
Gadis ini sangat tulus mencintai lelaki sederhana.

Alena
Gadis yang berjuang susah payah demi lelaki yang populer di sekolah

Shilla
Gadis sholeha yang ternyata diam-diam mengagumi sosok laki-laki urakan, brandal, bad boy sekolah.

Di sini juga ada pemain yang mungkin mengiris hati bahkan membuat hati benci akan sosok imajinasi ini, contohnya.

Alan
Dia abang kandung dari alena yang harus mengorbankan cintanya demi adiknya itu.

Dev
Lelaki yang terobsesi dengan senyum di bibir karin, apa pun akan dia lakukan hanya untuk milikin karin.

Sergio
Mantan napi di umurnya yang masih remaja. Hati dia luluh pada gadis sholeha yang gemar menolong orang.

Dan masih banyak cerita lagi selanjutnya. Di sana kita belajar arti mimpi sebenarnya, arti perjuangan sebenarnya dan paling penting apa arti cinta sebenarnya.

****

Banyak cerita yang menjadi satu dalam
sebuah kisah
_Love story_

Love StoryWhere stories live. Discover now