*3*

29 6 0
                                    

Cerita ini di private!follow sebelum baca!vote and comment setelah baca!!😉

Jangan pelit vote.nti kuburannya sempit.😋
.

.
.

Aand Happy reading😚

❄❄❄

Almeera memang anak konglomerat tapi gaya nya tidak menunjukkan bahwa ia orang kaya.almeera sangat baik,ia juga rendah hati,sering berbagi,tidak sombong dan memiliki hati yang mulia serta lembut,tapi ia memang banyak kekurangan.

sedari kecil ia selalu sakit-sakitan. apalagi semenjak kejadian 9 tahun lalu saat ia kelas 4 SD.membuat stamina tubuh nya berkurang dan lemah,obat sudah menjadi makanan sehari-hari nya.tapi keluarga nya selalu mendukung dan mensupport.ia sangat di sayang apalagi devan yang sangat menyayangi almeera serta takut untuk kehilangan putri bungsunya.almeera juga sangat dekat dengan kakak pertama nya angga.

Walau angga itu orang yang pendiam,dingin,serta tak banyak bicara tapi disaat di depan keluarga terutama adiknya(almeera doang😁)semua sifat nya itu hilang.sebenarnya dalam hati angga sangat lembut dan juga penyayang.ia juga sangat berbeda dengan ke dua adiknya.justin dan almeera sering bercanda,tertawa lepas dan juga usil.angga tipekal orang yang tak suka kegaduhan.dari kecil angga tak memiliki teman apalagi sahabat.karna ia lebih suka sendiri.ia lebih suka menyelasaikan masalah dengan kepala dingin dan ia juga tak suka dengan perkelahian.

Namun terkadang kesabaran ada batasnya.ia juga tidak akan tinggal diam jika kesabarannya telah sampai puncak.kini angga sudah bekerja di perusahaan papah nya,ia berumur,24th.
Ia tampan.tetapi sedari remaja angga tak tertarik dengan wanita.Dan entah berapa banyak wanita yang telah ia tolak.karna baginya wanita yang paling ia sayangi hanya 2 yaitu zahra(mamah nya)dan almeera(adik kecil nya).

Almeera dan justin pun dekat,tapi tak sedekat almeera dengan angga karna justin terlalu cerewet dan bawel.ia lebih sering bertengkar dengan justin. tapi walau begitu justin juga sangat menyayangi adik kecilnya itu.begitu pula almeera yang sayang dengan justin.

***

Setelah beberapa menit menempuh perjalanan,almeera dan angga pun sudah sampai di depan -SMA penerus bangsa-

Dan di depan gerbang sudah setia sahabat almeera yang menunggu sambil memainkan hp nya.serta menunjukkan muka cemas karna takut almeera telat seperti kemarin.nama nya Erika Almaqeena.

-Erika adalah sahabat almeera sejak SD.mereka sangat dekat.jika almeera mengalami masalah,Erika selalu membantu.almeera juga selalu membantu erika.erika mengetahui seluk beluk semua keluarga almeera.dia juga tau apa yang telah terjadi di masa kecil almeera.begitu pula sebaliknya.sebenarnya ada satu lagi sahabat almeera dan erika.tapi ketika lulus SMP dia pergi dan pindah ke new york sampai hilang kontak.almeera dengan temannya yang ada di new york itu lebih lama bersahabat di bandingkan almeera dengan erika.ia berteman sejak TK.persahabatn mereka ber3 sangat dekat bagaikan adik dan kakak.walau kini hanya tinggal ber2.-

***

Erika yang melihat mobil angga pun merasa tenang.

"Huuh😥...untung aja udah dateng...pagi-pagi begini almeera udah bikin gue senam jantung"omel Erika.

Almeera pun turun dari mobilnya dan ketika ia hendak jalan menuju Erika,angga turun dari mobilnya lalu memanggil almeera yang membuat langkah nya terhenti.

"Almeera..."teriak angga.

"Apa kak?"jawab almeera sambil menengok ke arah angga.

"Kamu pulang jam berapa?nanti kakak yang jemput!"

Almeera's LifeWhere stories live. Discover now