suami ... ?

11.7K 1.2K 126
                                    


Cece pov

Semakin hari, komunikasi gue sama mas galih semakin lancar. Hampir setiap hari kami berbalas pesan. Mulai dari saling nanyain kabar sampe bahas hal-hal gak penting. Beberapa kali juga kami video call. Gue ngerasa mas galih yang dulu gue kenal, udah balik. Tapi perasaan gue ?

Mas galih juga ngenalin mbak shifa ke gue, pernah waktu gue video call an sama mas galih disitu ada mbak shifa. Disitulah awal pertama kita saling sapa. Ada kecanggungan luar biasa waktu dia bilang "hai ".

Gue maklumin, dan gue udah bener-bener maafin mereka. Karena gue gak mau nyimpen penyakit hati yang bisa bikin dendam.

Mbak shifa keliatan cewek baik kok, mungkin waktunya aja yang salah sehingga mereka terlibat hubungan yang rumit. Tapi tuhan nggak akan mempertemukan tanpa punya sejuta rencana terbaik buat kita bertiga.

Gue berpikir, kenapa tuhan menghadirkan sosok mbak shifa diantara kami berdua. Entah sebagai sebuah cobaan ataukah isyarat supaya gue perlahan mundur.

Gue mulai rutin shalat tahajud supaya dikasih petunjuk dan kelapangan hati. Tapi semakin hari perasaan gue semakin ... ?

Entahlah, ada rasa yang sulit dijabarin. Gue seneng setiap hari bisa komunikasi sama mas galih. Menurut gue, ada dua tipe cewek saat mereka mengatasi sakit hati. Pertama memaafkan dan kemudian memberikan kesempatan kedua untuk mempertahankan hubungan. Yang kedua adalah memaafkan dan melupakan, karena bagi dia sekali ia merasakan sakit, hatinya jadi terasa kebas.

Dan gue ?
Gue ngerasa sayang aja, hubungan yang kita perjuangin hampir jalan 4 tahun bisa gitu aja gak ada lanjutan. Jadi hanya rasa sayang aja gitu kalau berakhir. Trus masa iya hubungan gue hanya dilandasi rasa "eman" kalau dalam bahasa jawa.

✓✓✓✓✓✓

Minggu ini gue mulai berhenti naik kereta, gue mulai naik motor dari solo ke muntilan. Hari ini hari sabtu dan mas arka kebetulan nginep di rumah. Dia lagi sakit, semalem demam dan sekarang suaranya hilang. Jadi serak -serak seksiiiih hahaha

Ibu rencananya mau nginep ke rumah sodara selama 2hari terhitung hari ini. Sebelum berangkat td dia sempet nyiapin ramuan -ramuan yang sering ibu bikin kalau ada salah satu anggota keluarga gue yang sakit modelan kayak flu, batuk sama pilek.

Selesai sarapan pagi, ibu sama bapak pamitan buat berangkat. Gue menuju ke dapur dan nuangin ramuan tadi ke dalam gelas. Gue kasihkan ke mas arka yang lagi duduk nonton tv sama abang.

"nihh mas, bikinan ibu. Suruh diminum biar tenggorokannya enak ."

"oke makasih."

Gue nahan ketawa waktu dia ngarahin gelas ke arah mulutnya. Dia sempat mengernyit heran dan ....

 Dia sempat mengernyit heran dan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"hueeeeeeh apaan ini ?

"hahahahaha" gue sama abang ketawa ngakak

"rasain lo, enak kan ?besok- besok kalau lo sakit, mending langsung ke sini hahahaa dijamin pasti lo tambah sakit hahahaha" abang gue ketawa sambil guling-guling di karpet.

#01 TA(Arka - Kirana ) complete ✓Where stories live. Discover now