twenty-one (END)

7.8K 473 31
                                    

Tokoh/karakter dalam cerita milik Masashi kishimoto
.
She is mine||SH
by: Czcaax
.
.
.
🍭Happy reading🍭
   

Sasuke tersenyum kecil dan mencium pelan leher Hinata. "Aku ingin membeli ice cream."

Sasuke melepaskan pelukannya, setelah Hinata melonggarkan pelukannya. "Ok, baiklah," Sasuke bergumam lalu melajukkan mobilnya menuju ke kedai ice cream untuk menuruti kemauan Hinata.

Hinata memegang lehernya yang baru saja di cium oleh Sasuke rasanya geli, "Tapii, aku tidak membawa apapun," gumam Hinata, ia melihat dirinya yang hanya memakai kaos putih polos dan celana jeans panjang.

Sasuke melirik Hinata, "Apa masalahnya, sekarang kita jalan, aku semua yang traktir," kata Sasuke menghantikkan mobilnya tepat di depan sebuah kedai ice cream.

Hinata mempoutkan bibirnya sekilas, "Nanti merepotkan" gumam Hinata.

Sasuke mengacak rambut Hinata, "Merepotkan apanya, seperti kita orang asing saja," Sasuke dan melepaskan sabuk pengaman diikuti oleh Hinata yang akan keluar dari mobil.

"Pakai ini," kata Sasuke sebelum Hinata keluar, Hinata berbalik dan melihat Sasuke memberikannya hoodie besar milik Sasuke, bahkan jaket yang kemarin saja Hinata belum mengembalikannya.

"Tidak usah, aku bisa memakai ini," kara Hinata menunjuk kaos yang ia pakai. Sasuke menggeleng, kaos yang Hinata pakai itu sedikit ngetat, Sasuke tidak suka jika nantinya banyak mata para lelaki menatap penuh nafsu Hinata.

"Pakai, kalau kau tidak mau aku berkelahi lagi," ancam Sasuke menyodorkan hoodie di tangannya. Hinata pun mengambilnya dan memakainya, benar saja hoodie Sasuke terlihat kebesaran di tubuhnya. Yahh, dari pada Sasuke terus mengeluh nantinya.

Mereka pun keluar dan memesan ice cream, hanya Hinata yang pesan sedangkan Sasuke membeli minuman botol. Mereka kembali ke mobil dan Sasuke membawa Hinata entah kemana. Hinata fokus memakan ice cream di tangannya.

Hinata melirik jalanan dan sesekali menyuapkan ice cream ke mulut Sasuke saat pria itu memintanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hinata melirik jalanan dan sesekali menyuapkan ice cream ke mulut Sasuke saat pria itu memintanya.

"Padahal sudah kubilang beli," kata Hinata protes.

Sasuke menjilat bibirnya sendiri, "Cukup satu saja, kalau beli sendiri aku tidak akan habis," katanya.

"Huufttt~" Hinata pun memilih diam dan melihat jalanan melihat Sasuke akan membawanya kemana. Sasuke melirik arlojinya sesaat.

"kenapa sepupumu ada di rumahmu?" tanya Sasuke, Hinata melirik Sasuke.

'Kalau kesal kenapa di bahas sih?' batin Hinata, ia menyodorkan stroberi ke depan mulut Sasuke, dan langsung di makan oleh Sasuke.

She is mine || SH ✔Where stories live. Discover now